Villa Kencana Lembang Rekomendasi Untuk 5 Acara Besar

Villa Kencana Lembang



Villa kencana Lembang berhalaman luas harga sewa paling murah di villa istana bunga lembang sehingga direkomendasikan untuk 5 acara / moment besar. simak informasi lengkapnya yah.





Villa 4 Kamar Halaman Luas

Unit 3 Lantai

Lantai 1 Tempat Gelaran

Fasilitas Lantai 1
Televisi
Kulkas
Dipenser
Waterheater
Tempat Memasak Dan Peralatanya
Peralatan Masak
2 Unit Kamar Mandi Dengan water heater
Ruang Keluarga Luas
1 Kamar Tidur

Lantai 2

Fasilitas Lantai 2
3 Kamar Tidur
Meja Dan Kursi Untuk Bersantai

Lantai 3

Balkon Untuk Melihat Pemandangan Sekitar
Pemandangan Gunung Tangkuban Perahu


Rekomendasi villa dengan halaman di lembang dipadukan dengan suasana alam pegunungan lebih asri.pemandangan hijau dan pegunungan terlihat keindahanya.


Bernama villa kencana lembang yaitu unit 4 kamar yang lebih mengedepankan konsep barak / gelaran,daya tarik tersendiri yaitu halaman cukup luas akan jadi tempat yang bagus untuk moment dan event besar.kelebihan paling menonjol yaitu dari halaman menunjang untuk konsep aktivitas bernuansa outdoor.


5 acara spesial yang cocok menyewa villa kencana 


1.Acara Spesial Keluarga Besar
2.Acara Makrab Lebih Leluasa
3.Tempat Bagus Untuk Gathering Perusahaan
4.Rayakan Kelulusan  ( Pelajar Sekolah Dan Mahasiswa )
5.Moment Spesial Wedding

Villa Kencana Istana Bunga Lembang Bandung


Ada moment apa yang ingin di rayakan bersama keluarga besar ?

Supaya akan membuat kesan lebih berbeda ayo silahkan coba merayakanya di lembang karena ada villa halaman luas untuk merayakan saat berkumpul dan bergembira.


Bila acara bersama keluarga tersebut dikemas dengan konsep outdoor pastinya memerlukan sebuah halaman yang cukup menunjang. kami rekomendasikan villa kencana istana bunga di lembang supaya bisa leluasa.

Berbagai momen kumpul bersama keluarga dan saudara banyak yang lebih memilih villa kencana lembang dilihat dari halaman,unit villa unik,suasana lebih enak dan pemandangan juga terbilang indah di pandang.

Tentunya masih banyak acara keluarga besar lainya yang cocok untuk sewa villa kencana di istana bunga lembang bandung barat.


Villa Untuk Acara Makrab Mahasiswa Populer Di Lembang 


Villa murah dengan halaman luas di lembang sering jadi pilihan dikala para mahasiwa menyelengggaraka kegiatan makrab dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Halaman luas tersebut digunakan sebagai tempat kegiatan yang sudah di rancang,dan halaman luas yang di miliki villa kencana sangat menunjang untuk kegiatan malam hari seperti membuat api unggun.

karena alasan tersebut banyak mahasiswa dari bandung maupun luar bandung yang sengaja booking sebagai tempat makrab yang bagus.


Villa Kencana Bagus Untuk Family Gathering Perusahaan


Penawaran unit berhalaman luas untuk family gathering di lembang bahkan merayakan ulang tahun perusahaan.

Villa untuk gathering lembang bandung ada halamanya disertai dengan harga sewa permalam murah  bisa dipertimbangkan,untuk kapasitasnya bisa sampai 50 orang dengan catatan sewa extrabed tambahan.

Halaman yang menunjang untuk aktivitas hiburan seperti : kegiatan outbound,membuat fun games,team building.acara music dll

Bila peserta gathering lebih dari 50 orang misalnya 100 peserta dapat menyewa villa yang berdekatan lokasinya,informasi lebih detailnya dapat menghubungi kami.

Rekomendasi Villa Untuk Kelulusan Sekolah Di Lembang


Saat kelulusan sekolah sudah tentu selalu ada saja acara yang dikemas untuk merayakanya,baik itu jalan jalan ke tempat wisata bahkan menyewa villa sebagai tempat merayakan kelulusan tersebut.

Menyewa villa biasanya ada acara yang diselenggarakan baik berupa games maupun acara lainya dalam konsep outdoor.

rekomendasi untuk merayakan kelulusan sekolah dan halaman cocok dimanfaatkan sebagai pelengkap acara para murid nantinya.

Baca Juga Villa Private Pool Terbaik Untuk Gathering Dan Kelulusan Sekolah >> Villa Flojo Private Pool Paling Laris

Harga Paket Weeding Villa Kencana Lembang


Sewa villa untuk pernikahan sudah menjadi tren yang disukai oleh pengantin dimana ada kesan berbeda karena suasana sekitar akan lebih beda dari biasanya,tak jarang para calon pengantin datang ke villa istana bunga mencari pilihan yang tepat untuk meyelengarakan acara sakral tersebut.


Sudah sangat sering digunakan sebagai tempat weeding spesial di lembang karena halamnya yang menunjang bila banyak tamu dan dari segi harga juga murah bila di bandingkan dengan villa untuk weeding lainya di istana bunga.


Paket Weeding Villa Kencana Dikenakan Biaya Sebesar Rp.18.000.000

Bagi yang ingin info lebih detail harga sewa villa kencana untuk weeding dan ingin melihat langsung seperti apa tampilanya juga konsep pernikahan apa saja yang dapat di gelar silahkan telepone kami dan janji untuk survai lokasi.

Penutup

Demikian itu adalah 5 acara besar yang direkomendasikan menyewa villa kencana lembang bandung.
Bila ada acara tambahan yang ingin anda buat silahkan dapat langsung menghubungi Mas adi adiansah di no 082227774329 dapatkan informasi lebih lengkap mengenai villa kencana lembang bandung.

-