Villa Kencana Istana Bunga Lembang Private Pool Halaman Luas

Daftar Isi
Villa Kencana Istana Bunga kini menghadirkan private pool sebagai tambahan fasilitas yang akan lebih memanjakan bagi tamu yang menginap.

Halaman luas dan di lengkapi kolam renang di tambah sentuhan baru membuat villa ini bertambah laris di sewa untuk acara besar rombongan dan gathering.

Villa Kencana Istana Bunga Lembang Kolam private

Villa Kencana Di Istana Bunga Lembang Bandung

Vila ini sekarang memiliki lima kamar dan kini kapasitas dimaksimalkan untuk 30 orang supaya tamu terasa lebih nyaman dan leluasa. 

Halaman luas tentu menjadi spesial dengan adanya kolam renang anda dapat merancang berbagai kegiatan selama menginap tentunya untuk acara gathering villa ini akan terasa klop bila merancang acara dengan konsep outdoor. 

Ada 2 Halaman yang bisa di manfaatkan di sebelah kiri dan kanan villa, akses masuk ke dalam vila dapat dilakukan melalui dua pintu masuk, dan tersedia dua tempat parkir. 

Saat masuk ke villa kita akan di suguhkan living room lega menjadi bagian ruang kumpul Di sini telah disediakan kursi, sofa, meja makan, serta lima kamar tidur dan tiga kamar mandi yang dilengkapi dengan air hangat, Selain itu, tersedia juga televisi, WiFi, dan juga karaoke.

Fasilitas terbilang lengkap dilengkapi dengan dapur yang sudah disiapkan dengan baik, termasuk galon Aqua, dispenser, kulkas, gelas, piring, sendok, serta peralatan memasak lengkap seperti panci, Magicom, dan kuali dll. 

Kemudian, kamar mandi sudah diperbesar dari sebelumnya, menjadi lebih nyaman. Kamar mandi kedua juga sangat keren. Sementara kamar ketiga memiliki akses langsung ke kebun, memberikan suasana yang sejuk dengan beberapa tempat tidur yang tersedia.

Untuk melanjutkan ke lantai dua, terdapat satu ruangan yang cukup besar, namun disarankan agar tidak semua 30 orang berkumpul di atas karena lantainya bukan beton. Di lantai ini juga terdapat satu kamar mandi.

Kamar di lantai 2 memiliki view perkebunan.

Silahkan Lihat Foto Foto Terbaru Villa Kencana Istana Bunga Lembang

Villa kencana Private Pool Lembang
Tampilan Terbaru Villa Kencana Lembang
Ruangan Lantai 1
Ruangan Lantai Pertama leluasa
Setingan Kursi Dan Sofa Lantai Pertama
Kursi Dan Sofa Lantai Pertama
Peralatan Dapur
Area Dapur Lantai pertama
Area Lantai 2
Area Lantai kedua
Area Lantai 2
Area Lantai 2 


Kamar 1
Kamar 1

Kamar 2
Kamar 3

Kamar 3
Kamar 3

Kamar 4
Kamar 4

Kamar 5
Kamar 5

Kamar mandi 1
Kamar mandi 1

Kamar mandi 2
Kamar mandi 2

Kamar mandi 3
Kamar mandi 3

Area Teras Depan Villa
Area Teras Depan Villa

Spot Santai Yang Nyaman
Spot Santai Yang Nyaman

Area Leluasa untuk Games
Area Leluasa untuk Games

Halaman Luas
Area Halaman Luas

Area Parkir
Area Parkir

Fasilitas Villa Kencana 

  • 5 Kamar Tidur
  • 3 Kamar Mandi (Air Panas Listrik)
  • Free Wifi
  • Alat Karaoke
  • Alat Bbq
  • ⁠Kolam Renang priabadi
  • Halaman Luas
  • ⁠Dapur Lengkap
  • Area Parkir
  • ⁠Kapasitas Maksimal 30 Orang

5 acara spesial yang cocok menyewa villa kencana 


  • Acara Spesial Keluarga Besar
  • Acara Makrab Lebih Leluasa
  • Tempat Bagus Untuk Gathering Perusahaan
  • Rayakan Kelulusan  ( Pelajar Sekolah Dan Mahasiswa )
  • Moment Spesial Wedding

Villa Kencana Istana Bunga Lembang

Untuk menciptakan kesan yang lebih istimewa, mari rayakan acara bersama di Lembang, di mana tersedia villa dengan halaman luas untuk menyambut momen bersama yang penuh kegembiraan.

Dalam menyelenggarakan acara keluarga dengan konsep outdoor, keberadaan halaman yang luas sangatlah penting. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Villa Kencana Istana Bunga di Lembang sebagai pilihan yang ideal.

Banyak momen berharga bersama keluarga dan kerabat yang dapat lebih diperindah dengan pilihan Villa Kencana ini. Dengan keunikan unit villa, suasana yang nyaman, dan pemandangan yang memukau, pengalaman berkumpul akan menjadi tak terlupakan.

Tentu saja, masih banyak lagi acara keluarga besar yang cocok untuk diselenggarakan di Villa Kencana Istana Bunga Lembang

Info dan Reservasi silahkan menghubungi Mas adi adiansah di no 082227774329.