Villa Keluarga Di Lembang - Vila Ikbal 3 Kamar

Daftar Isi
Villa Keluarga di lembang sebagai tempat bermalam dan beristirahat nyaman sambil menikmati suasana, bagi wisatawan yang berlibur tentunya salah satu point penting dalam menikmati Quality time.

Sewa Villa keluarga di lembang


Sewavilabunga kali ini menawarkan salah satu akomidasi yang sering disewa tentunya terawat dan nyaman berukuran lebih mungil dengan kapasitas ideal untuk 10 orang sampai 15 orang termasuk anak anak.

Villa Keluarga Di Lembang Kapasitas 15 Orang

Villa Ikbal Istana Bunga



Kami kenalkan villa Ikbal Berlokasi di villa istana bunga lembang bandung, seringkali jadi pilihan keluarga karena desain cukup modern dan mempunyai daya tarik tempat kumpul leluasan di lantai dasar.

Villa ikbal ini tipe 3 kamar yang terbilang disukai di istana bunga , lantai dasar yang lega langsung terkoneksi ke halaman yang membuat kumpul keluarga terasa leluasa.

Fasilitas Villa

Menawarkan fasilitas rumah umumnya seperti ruang keluarga di sertai sofa , meja, televisi yang sudah di lengkapi wifi sehingga bisa nonton youtube dan chanel lainya. 

2 Kamar mandi berlokasi lantai dasar dan lantai kedua juga sudah di fasilitasi dengan water heater untuk mandi sudah bisa menggunakan air hangat. 

3 Kamar tidur disediakan sudah tersedia untuk 6 orang dewasa, untuk memaksimalkan sampai 15 orang bisa menambah sewa extrabed tambahan bila dirasa perlu.

Ada dapur dengan peralatan memasak,baik itu sekedar membuat kopi , camilan maupun membuat aneka makanan kesukaan keluarga.

Lantai dasar villa F-9 merupakan tempat berkumpul yang enak disini sudah di sediakan setingan kursi , meja untuk ngopi sambil santai. 

Lantai dasar yang terkoneksi langsung dengan halaman ini cocok untuk bermain bersama anak, acara bbq dan membuat games ringan.

Detail Villa


Nama  Villa Ikbal / F no 9
Model Villa Keluarga
Tipe     Villa 3 Kamar

Rincian

  • Bangunan 3 lantai terhitung dari lantai dasar
  • Ruang keluarga minimalis
  • Televusi, free wifi
  • 3 Kamar Tidur Dengan ranjang ukurab Queen
  • 2 Kamar Mandi dengan watee heater
  • Ruang Keluarga
  • Dapur sudah di lengkapi dengan alat masak
  • Menyediakan peralatan makan dan minum
  • Alat BBQ Standart
  • Halaman minimalis
  • Parkir Bisa Untuk 2 - 3 Mobil

Harga Sewa 

Harga sewa Villa Ikbal untuk sesion weekend yaitu Rp. 2 000.000 / malam

Sedangkan untuk sesion weekdays lebih murah dan tergantung dari jumlah orang, silahkan tanyakan harga diskon weekdays melalui telepone dan whatsapp kami. 

Reservasi

Reservasi villa keluarga F-9 tiga kamar di istana bunga silahkan hubungi kontak yang sudah tercantum di website 082227774329 Kang Adi Adiansah. 

Bisa juga hubungi halaman 
Kontak Reservasi Villa F-9 

Alamat

Berlokasi di Jalan Kolmas Km - 9 parongpong masuk dalam komplek kawasan istana bunga lembang , Blok F no 9.

Penutup

Villa Ikbal salah satu villa keluarga di lembang yang disukai wisatawan keluarga sebagai tempat istirahat melepas lelah setelah puas seru bermain bersama keluarga ke tempat wisata. 

Bagi anda yang ingin sewa villa Ikbal silahkan hubungi kami untuk reservasi. 

Terima kasih dan salam liburan. 

Posting Komentar