3 Villa dekat wisata Lembang Yang buat Liburan Makin Berkesan

Daftar Isi

Liburan Berkesan impian banyak wisatawan keluarga baik saat berwisata juga saat bermalam di lembang.memilih wisata yang tepat dan tempat menikmati momen yang pas salah satu kunci berlibur menyenangkan. 

Villa Favorite Keluarga Di Lembang Dekat Tempat Wisata

Nah disini sewavilabunga merekomendasikan 3 pilihan villa favorite keluarga yang juga dekat ke wisata hits di lembang dan kebanyakan puas menginap di vila - vila ini berikut daftar lengkapnya. 


Salvia Villa Lembang

Villa Favorite Keluarga Dekat Wisata lembang

Memilih villa tidak perlu harus besar dengan fasilitas lengkap, yang terpenting adalah kenyamanan dan suasana yang di tawarkan villa tersebut. 

Villa di lembang satu ini berlokasi cuma 10 menit dari lembang park n zoo, menawarkan villa kecil minimalis dengan suasana homey cukup untuk 15 Orang dengan anak anak.;

Villa ini sudah ada kolam renang pribadinya,pilihan banyak wisatawan keluarga yang ingin refreshing sekaligus memanjakan buah hati.

Alamat : Villa Jl. Salvia Jalan - Kolonel Masturi No.Km Blok J1-2a, RW.9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 Kawasan Komplek Istana Bunga

Yucca Villa Lembang

Villa Private Pool Murah Dekat Wisata Lembang

Harus booking jauh hari untuk dapat jadwal villa satu ini , memang sangat laris dan banyak disewa kalangan keluarga. 

Bila tujuan wisata anda adalah the great asia afrika, floating market lembang , farm house susu lembang atau taman bunga begonia villa ini juga cukup dekat sekitar 20 - 30 menit perjalanan lancar. 

Sangat sayang melewatkan kenyamanan dan kesan instagramable dari Yucca Villa Lembang , ayo rencanakan dari sekarang bisa buat 20 orang lho kapasitasnya. 

Alamat : Karyawangi -  Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat - 40559 Kawasan Komplek Istana Bunga.

The Waterfall Villa Lembang

Villa keluarga besar untik kumpul liburajn di lembang

Villa yang jadi pilihan keluarga besar  reuni keluarga dari berbagai kota , kumpul di waterfall villa bisa jadi pilihan menarik. 

Villa 5 kamar tidur bisa buat rame rame kapasitas yang di tawarkan  25 hingga 30 orang, rekomendasi reunian dan arisan keluarga.

Terdapat beberapa tempat nyaman untuk bersantai seperti dihalaman , teras dengan hiasan,dan di lantai kedua spot enak untuk ngopi. 

Fasilitas Unggulan Nerflix , Kolam renang pribadi dan suasana yang dekat dengan curug kecil. 

Bila Tujuan wisata lembang park n zoo dan dusun bambu tepat banget sewa The waterfall villa lembang jaraknya cuma 10 menit perjalanan.

Alamat : Jalan Salvia IV - Blok H1, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 - Kawasan Komplek Istana Bunga. 

Villa - Villa diatas menjadi pilihan kebanyakan wisatawan keluarga dari luar kota untuk puas jelajah wisata dan kuliner lembang dan menikmati kenyamanan sewa villa di lembang

Reservasi 3 Villa Keluarga di atas silahkan hubungi

Kang Adi Adiansah


Silahkan menanyakan sepuasnya mengenai , 3 villa favorite di iatana bunga lembang sebelum memutuskan reservasi.boleh lihat terlebih dahulu ketentuan sewa villa ttersebut disini.



Istana bunga juga menawarkan beragam pilihan lain dengan tips kolam renang peibadi di mulai dengan harga 2 Jutaan Permalam untuk sesi weekdays dan 3.000.000 / malam untuk sesi weekend cek daftar lengkap di bawah ini. 


Hubungi kami untuk pemesanan dan info lebih detail.Silahkan pilih dari sekarang booking jauh hari tentukan jadwal yang diinginan,dan nikmati pengalaman menginap di 3 villa favorite istana bunga lembang buat liburan makin menyenangkan.

Terima Kasih

Posting Komentar