Sewa Villa Di Lembang Bersama Keluarga Maupun Temen Yang Bikin Betah Fasilitas Swimming Pool

Daftar Isi
Udara sejuk dan panorama alam yang indah di lembang menjadi daya tarik bagi banyak kalangan untuk mengunjungi tempat ideal liburan di akhir pekan.

Sewa Villa Di Lembang


Hampir setiap weekend apalagi liburan panjang kawasan ini ramai dikunjungi oleh wisatawan keluarga dan kalangan muda yang ingin refreshing.

Sebagai pelengkap merencanakan sewa villa di lembang supaya membuat momen berlibur tersebut terasa berkesan , model yang sering di sewa biasanya yang sudah di lengkapi dengan swimming pool pribadi.

Sewa Villa Swimming Pool Di Lembang


Berikut ini kami promosikan mengenai villa 3 kamar yang jadi langganan kalangan muda dab keluarga di sewa saat akhir pekan sudah lengkap dengan private swimming pool.

Villa MRC Lembang

Sewa Villa Di Lembang Untuk Keluarga

Villa yang kami promosikan memiliki 3  kamar tidur dan 2 kamar mandi sudah dengan water heater jadi meski udara dingin masih bisa bisa mandi dengan air hangat apalagi setelah berenang. 

Villa ini menawarkan kapasitas 15 hingga 20 orang jadi bisa liburan bersama keluarga besar dan bila disewa bareng temen bisa rame dan lebih seru.

Foto Villa

Sewa villa Seru di lembang bersama keluarga

Villa Lembang Yang Ada Kolam Renangnya

Villa Di Lembang Untuk Staycation Bareng temen

Fasilitas Kolam Renang dan halaman estetik

Fasilitas Villa

Fasilitas villa mencakup : ruangan keluarga, Dapur untuk memasak , ruangan studio konsep gelaran untuk kegiatan karaoke, halaman dan kolam renang. 

Saat di villa akan langsung terlihat halaman dan kolam renang menyegarkan , kita bisa bersantai di baseman terbuka lantai pertama mauoun di gazebo. 

Udara yang segar di padukan dengan villa terawat berfasilitaskan swimming pool pastinya pilihan ideal disewa bersama keluarga dan temen.

Momen Menyenangkan

Nikmati Sore hari dengan tenang sambil bersantai di halaman, balkon , kolam renang dan gazebo banyak spot yang daoat di manfaatkan. 

Meriahkan malam dengan acara BBQ maupun bersuka ria menyayikan lagu kesukaan dengan alat musik karaoke yang sudah di sediakan. 

Akses wifi juga di sediakan kita bisa tetep update status apalagi mengabadikan waktu liburan di lembang. 

Suasana hangat dan penuh canda dan tawa menikmati kebersamaan menginap di lembang.

Manfaatkan pagi hari dengan berjalan jalan sambil mencari kuliner enak di sekitaran komplek. 

Di sini terdapat spot spot menarik dengan background pepohonan hijau bahkan pemandanvan pegunungan.

Reservasi Villa

Yuk bagi kelurga dan kalangan muda yang ingin liburan silahkan coba Villa MRC lembang yang lokasinya ada di kawasan penyewaan penginapan Villa Istana bunga parongpong lembang. 

Kontak Reservasi 

Bagi yang ingin sewa villa MRC lembang 3 kamar private pool silahkab hubungi melalui Kang Adi Villa Istana Bunga Lembang , Telepone Dan Whatapp 082227774329

Silahkan Kunjungi 

Kontak Reservasi Villa MRC Lembang

Ketentuan 

  • Jadwal Check'in Mulau Jam 14:00 Wib
  • Jadwal Check'Out Jam 12:00 Wib

Berikut beberapa tips untuk Anda yang ingin berlibur di Lembang bersama keluarga:

Sebelum anda Booking Villa MRC Lembang ada baiknya mempelajari terlebih dahulu : Syarat dan ketentuan yang berlaku di istana bunga

Tips Dan Informasi

Tips menginap

Bawalah baju hangat di karenakan udara disini terbilang dingin bagi tamu luar kota.

Bawa perlengkapan madi seperti handuk,sabun mandi , shampo dan sikat gigi karena dari pihak villa belum menyediakan fasilitas tersebut.

Informasi

Pesanlah villa MRC jauh-jauh hari, terutama untuk tanggal weekend dan saat musim liburan panjang.

Ini dikarenakan jadwal villa yang padat karena banyak peminat. 

Penutup

Villa MRC lembang adalah salah satu villa yang di rekomendasikan saat ingin liburan dan meyewa villa bersama keluarga maupun temen temen.

Reservasi dan informasi jadwal sewa terbaru silahkan hubungi kami terlebih dahulu melalui telepon dan whats app. 

Semoga promosi ini dapat menginspirasi Anda dalam menemukan pilihan villa yang tepat untuk  berlibur di Lembang bersama keluarga. 

Terima kasih

Posting Komentar