Villa Liburan Santai Keluarga Besar di Lembang dengan Fasilitas Swimming Pool

Daftar Isi

Villa keluarga di lembang kapasitas lebih banyak , maksimalkan kebersamaan berlibur dengan menyewa villa 4 kamar untuk keluarga besar dengan fasilitas swimming pool.Memberikan keceriaam bagi semua anggota keluarga. 

Sewa Villa Keluarga Di Lembang Kapasitas 25 Orang Fasilitas Kolam Renang

Villa Keluarga Swimming Pool

Villa Istana Bunga menawarkan rekomendasi untuk Liburan Santai di Lembang dengan Fasilitas Swiming Pool,menginap aman nyaman dan berkualitas semakin merasakan Quality Time.Pilihan keluarga besar bersenang senang dan bergembira, bermain di halaman dan kolam renang memanjakan buah hati.Suasana sekitar menyegarkan mata sehingga dengan jalan jalan bisa sambil relaksasi menikmati suasana menyejukan dan menambah semangat. 

Sfesifikasi Villa

  • Kategori Villa Keluarga
  • Villa 2 Lantai
  • 4 Kamar Tidur
  • 3 Kamar mandi air hangat
  • Ruang Keluarga
  • Fasilitas wifi dan alat karaoke
  • Dapur Dengan Kitchen Set
  • Alat BBQ
  • Fasilitas Swimming Pool

Kapasitas

Villa ini didesain untuk menampung hingga 20 sampai maksimal 25 orang,asumsi sewa extrabed dan dikenakan biaya tambahan.

Lokasi Dekat Ke tempat Wisata

Rekomendasi Wisata

Wisata alam curug pelangi berjarak sangat dekat 2,3 Km , waktu cuma  6 - 10 saja.

Ingin berwisata outbound datang ke tempat terdekat Ciwangun indah Camp  Jarak 2,5 Km ,Waktu tempuh 10 menit bisa berjalan kaki santai dengan waktu 20 sampai 30 menit. 

Disini menyediakan paket makan khas sunda dan menikmati kuliner dengan pemamdamgan curug dan leuwi ,Curug 3 Leuwi Opat : Jarak 2 km ,Waktu tempuh 7 - 10 menit

Wisata menarik bagi anak,lembang Park & Zoo dengan hanya berkendara 2 Km , waktu tempuh 7 - 10 menit. 

Wisata menarik di kebun teh sukawana : Jarak 4 km ,Kisaran waktu tempuh 23 menit via jalan ciwangun indah camp, nikmati berkunjung ke camp estetik bobobox Cabin. 

Ke wisata Floating Market Lembang bisa di tempuh dengan Jarak 7,5 Km,Kisaran Waktu Tempuh 15 menit.

Reservasi

Reservasi mudah dan cepat silahkan menghubungi kami melalui whatsapp  terlebih dahulu , dapatkan informasi jadwal ketersediaaan dan detail lainya sebelum membooking.

Info Penting

Kontak Kami

Hubungi : Kontak Info Dan Reservasi

Silahkan Cek : Tata Cara Pemesanan

Silahkan Lihat Foto Villa Atrium

Kesimpulan

Villa Keluarga dan keluarg besar yang layak di coba sensasinya , rasakan kenyanan bermalam dengan fasilitas yang di sediakan untuk keleluasaan aktivitas dan membuat seru bermalam bersama keluarga bahagia anda , amankan jadwal supaya liburan lebih terancang maksimal. 

Terima Kasih

Posting Komentar