Penginapan Murah Di Lembang

Penginapan Murah Di Lembang adalah alternatif yang bagus bila sedang berlibur bersama dengan keluaga ke lembang di akhir pekan nah tentunya bila anda mencari penginapan dengan konsep villa yang murah dan juga nyaman sewa villa istana bunga lembang bisa menjadi pilihanya.

Sering kali orang menyebut komplek penyewaan di istana bunga adalah penginapan nyaman dan juga cukup murah yang lokasinya juga ada di bawah kaki gunung tangkuban perahu dan dekat dengan gunung burangrang selain itu juga lokasi penginapan villa ini dekat dengan banyak tempat wisata lembang - bandung dengan waktu tempuh mulai dari 15 sampai 45 menit.

Penginapan Murah Di Lembang


Penginapan Murah Di Lembang


Penginapan istana bunga paling lengkap pilihanya di lembang ada 159 unit villa yang bisa di sewa dengan kapasitas mulai dari 8 orang sampai 50 orang dalam satu villa karena tempat ini menyewakan villa mulai dari 1 sampai 11 kamar.

Penginapan istana bunga cocok untuk anda yang sedang liburan ke lembang/bandung sebagai tempat istirahat,enak juga untuk anda yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga dan tentunya juga bagus untuk membuat dan merayakan moment spesial.

Aneka Ragam Penginapan Villa 


Dibawah ini Beberapa Tipe yang tersedia untuk anda coba 

Penginapan yang murah di lembang tentunya ada begitu banyak sekali dengan harga yang berfariasi bila anda menginginkan kenyamanan dan keleluasaan tentunya memilih villa istana bunga salah satu pilihan tepat itu karena fasilitas sudah lengkap anda juga dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga.



Pilihan di atas cukup asik untuk dicoba dan ada yang lebih terasa bila menginap di istana bunga Di pagi hari ada fasilitas-fasilitas umum yang bagus dan murah seperti : kolam renang umum,horse ridding,kolam pancing,mini atv dan wahana permainan anak penginapan di sini anda bukan hanya menikmati kenyamanan menginap juga akan menikmati suasana yang nyaman dan seru bermain bersama keluarga.

Bila anda ingin mencari penginapan murah untuk menikmati liburan di lembang silahkan mencoba vila istana bunga untuk pilihan villa yang lengkap tersedia silahkan clik : sewavilabunga

Terima kasih anda sudah melihat penawaran kami penginapan murah di lembang yang paling pas untuk anda nikmati di akhir pekan terima kasih. 

-