Rekomendasi 2 Villa Terbaik untuk family gathering di lembang

Pada kesempatan kali ini adalah penawaran Rekomendasi 2 Terbaik villa untuk family gathering di lembang dan yang pertama kami suguhkan adalah aneka ragam unit villa kapasitas banyak di villa istana bunga lembang karena disini anda akan lebih nyaman dan tentunya akan leluasa untuk menyelenggakan acara family gathering.

Rekomendasi 2 Terbaik villa untuk family gathering di lembang


Kawasan Penginapan istana bunga juga salah satu tempat untuk meyelenggarakan acara family gathering yang bagus dan murah di lembang bandung dengan suguhan citarasa pegunungan yang sejuk segar dan pemadangan yang bagus villa yang disewakan juga nyaman dengan kapasitas yang menampung banyak peserta family gathering tersebut.

Kami memiliki beberapa Villa bagus untuk membuat dan menyelenggarakan acara family gathering dengan konsep indoor maupun outdoor kedua rekomendasi villa ini paling laris di penginapan istana bunga lembang langsung saja kita lihat gambaran 2 villa tersebut di bawah ini.

VILLA GALLERY / FLOJO


Rekomendasi 2 Terbaik villa untuk family gathering di lembang


Anda yang sudah pernah menginap di komplek penginapan istana bunga pastinya sudah mendengar villa galery lembang yang menawarkan 9 kamar eksklusif halaman yang cukup luas untuk menyelenggarakan acara-acara dan kolam renang pribadi menjadi pelengkap villa eksklusif di istana bunga ini.

Kelebihan Villa Gallery Untuk Family Gathering


Villa Gallery rekomendasi paling laris dan dapat kami bilang yang terbaik di istana bunga untuk membuat serangkainan acara family gathering yang lebih leluasa berbagai macam acara fun game dapat anda buat bisa juga membuat acara musik dan aneka ragam kegiatan lainya yang paling istimewa dari villa galery lembang ini adalah pemandangan gunung burangrang yang terlihat lebih indah.

Silahkan lihat Foto" lengkap
dari Villa Flojo Villa Istana Bunga Lembang

Villa Gallery rekomendasi pertama kami untuk family gathering anda di lembang lebih meriah di bawah ini ada villa yang menawarkan nuansa outbound yang pas untuk acara dan menginap lebih ke alam silahkan simak ulasan dari villa wanadri lembang di bawah ini.

Villa Wanadri Istana Bunga Lembang


 villa untuk family gathering di lembang


Villa wanadri istana bunga ini salah satu penawaran untuk anda yang ingin mengemas acara family gathering dengan konsep yang lebih unik villa wanadri ini bertipe kayu kokoh kuat dan nyaman dengan kapasitas yang cukup banyak halaman yang dimiliki memiliki fungsi yang cukup banyak.

Kelebihan Villa Wanadri istana bunga


Villa wanadri memiliki villa yang bagus dan halaman paling luas depan dan belakang  villa yang dapat di manfaatkan untuk membuat acara fun game,acara api unggun,acara musik,acara kambing guling,membuat perkemahan dll.

Silahkan
Lihat disini Foto Villa Wanadri Istana Bunga lembang

Kedua villa di atas adalah Rekomendasi 2 Terbaik villa untuk family gathering di villa istana bunga lembang yang menawarkan konsep dan keunikan masing-masing tentunya kami juga memiliki penawaran villa lainya silahkan menghubungi kontak person kami untuk pilihan villa untuk family gathering dan juga informasi lengkap mengenai kedua villa untuk family gathering diatas demikian informasi dan penawaran kami semoga akan lebih memeriahkan acara anda terima kasih.

-