Villa Di Parongpong Lembang Lengkap Dengan Harga Sewanya

Villa Di Parongpong Lembang Lengkap Dengan Harga Sewanya


Villa Di Parongpong Lembang Lengkap Dengan Harga Sewanya
Villa Orange salah satu villa 5 kamar di komplek penginapan istana bunga parongpong

Karena sekarang sudah banyak yang mengenal Villa Di Parongpong Lembang nama lain dari villa istana bunga parongpong - lembang - bandung kami akan mengulas dan memberikan kisaran harga sewa untuk setiap tipe villa yang disewakan.


Tipe penginapan villa di parongpong lembang ini sangat lengkap sehingga anda dapat memilih tipe yang sesuai dengan keinginan anda kami menawarkan villa mulai dari 1 kamar yang terkecil sampai tipe 11 dan 15 kamar yang terbesar,juga tersedia ragam villa untuk menginap dan acara keluarga


Ada juga Villa Yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang cocok untuk menikmati waktu santai dan membuat serangkaian acara di parongpong lembang ini ada bebera rekomendasi mulai dari tipe standart sampai eksklusif tersedia.



Silahkan
Lihat : Rekomendasi Villa Dengan Fasilitas Kolam Renang Pribadi

Sebagai Pelengkap kami juga ingin menawarkan villa kapasitas besar yang cocok untuk menginap maupun membuat acara dalam jumlah yang cukup banyak bisa dibilang acara rombongan dan sudah kami lengkapi dengan kisaran harga sewanya.


Villa di parongpong lembang bandung barat ini sudah cukup terkenal dan sudah banyak wisatawan,keluarga,anak sekolahan sampai perusahaan yang sekedar menginap saat berwisata sampai membuat acara dalam jumlah besar.



villa di parongpong lembang bandung barat
Pemandangan pegunungan dan pedesaan di dekat kawasan istana bunga 

Nuansa dan pemandangan pegunungan salah satu khas suguhan komplek istana bunga perongpong ini diatas asalah foto dari gunung burangrang dan suasana pedesaan yang terlihat di dekat kawasan komplek nyaman untuk refresing dan mencari inspirasi.



Harga Sewa Villa di Parongpong Lembang


Dibawah ini akan kami berikan daftar kisaran harga sewa villa untuk setiap tipe daftar di atas akan sedikit naik pada akhir pekan dan juga kami menawarkan sistem paket 2 hari 2 malam saat hari" besar silahkan lihat list harga sewa di bawah ini.

  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 1 Kamar Rp.850.000  -  Rp.1,000.000 / malam.
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 2 kamar  Rp. 900.000 -  Rp. 1,500.000 / malam.
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 3 kamar  Rp.1,200.000 - Rp. 2,500.000 / malam.
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 4 kamar  Rp. 1,700.000 - Harga Rp. 3,500.000 / malam.
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 5 kamar  Rp 2,200.000 - harga Rp. 4,200.000 / Malam.
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 6 kamar. 3,500.000 - Rp. 8.000.000 / Malam.
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 9 kamar.5,000.000 - Rp.7,500.000 / Malam
  • Harga Untuk Sewa Villa Dengan 9 kamar.. 6,500.000 - Rp. 7,500.000 / Malam.

Penginapan villa istana bunga adalah nama lain dari villa di parongpong yang sampai saat ini cukup menarik perhatian para tamu untuk menginap saat akhir pekan sampai satu perusaan dan intansi-intansi yang ingin menyelenggarakan satu acara spesial.

Villa Nyaman harga sewa yang juga relatif murah suasana pegunungan dan tentunya kenayaman hunian villa yang diutamakan semoga penawaran kami mengenai Villa Di Parongpong Lembang Lengkap Dengan Harga Sewanya ini dapat menjadi gambaran untuk anda yang mencari villa di lembang untuk memeriahkan acara dan menambah seru di saat liburan untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kontak person kami terima kasih.

-