Villa Lan - Lan

Kami akan selalu hadir memberika aneka ragam penawaran nah saat ini masih tipe 2 kamar bernama Villa Lan - Lan satu villa yang dirancang lebih sederhana namun nyaman untuk disewa,untuk kapasitas villa ini menawarkan maksimal sampai 15 orang tentunya vila ini memiliki lokasi yang cukup strategis berdekatan dengan Villa Air Natural Resort berikut detail lebih lengkapnya.

Villa Lan - Lan




Ditatas adalah tampilan luar dari villa lan-lan silahkan lihat lebih detail tampilan dalam dari villa 2 kamar konsep sederhana di bawah ini.











Detail Villa Lan Lan


2 kamar tidur


Kulkas

1 Kamar Mandi


Perlengkapan BBQ



Water Heater


Televisi

Rice cooker


Area Parkir

Dispenser


Gazebo


Villa Lan lan salah satu villa 2 kamar yang bisa anda coba disaat nantinya liburan ke lembang,ini adalah salah satu unit laris yang tersidia di villa istana bunga yang memiliki suguhan seperti Villa Ahyar selain villa lan-lan kami juga memiliki penawaran lainya silahkan menghubungi kontak person kami untuk info lebih detail.

Demikian ulasan mengenail Villa Lan Lan villa istana bunga 2 kamar  yang dapat menjadi gambaran pilihan bila anda ingin sewa vila kisaran 12 sampai 15 orang pilihan lainya dapat menghubungi via whatsApp dan telpon terima kasih.

-