REKOMENDASI SEWA VILLA ISTANA BUNGA - VIB LEMBANG

villa istana bunga

Villa Istana Bunga terbaik dalam memberikan pilihan,cocok disewa untuk moment libur dan libur panjang,rekomendasi juga untuk beragam event² Spesial anda,Proses Booking sangat mudah harga sewa villa istana bunga juga terbilang murah,disertai dengan kelengkapan pilihan tentunya akan nyaman bagi keluarga menginap dan juga disediakan berbagai rekomendasi untuk membuat event tersebut lebih asik dengan cara Sewa Villa Istana Bunga karena disini Menyediakan berbagai model dan pilihan terbanyak yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda,kami disini akan memberikan informasi mengenai harga sewa dan proses booking supaya nyaman kepada anda,tentunya ada ada begitu banyak ragam dan model vila yang bisa anda pilih sesuai keinginan,saat weekend tiba banyak villa yang cukup diminati sebagai tempat menginap bahkan tempat untuk transit,dan paling Banyak rekomendasinya bisa ada dapatkan hanya di Vila istana bunga lembang,disini banyak yang di favoritkan oleh keluarga,ada yang bisa yang buat ada dan ada juga unit yang di lengkapi dengan kolam renang tentunya lebih asik bukan.



Villa Istana Bunga Lembang Bandung



Daftar Isi




Review Villa Istana Bunga Lembang,Gambaran,Lokasinya


Suguhan keindahan alam,pegunungan dan pedesaan
Pesatnya perkembangan pariwisata di daerah Lembang bandung,membuat tempat ini menjadi salah satu kawasan wisata menarik dan cukup favorit untuk di kunjungi,ditambah dengan suasana alam yang segar sehingga banyak tempat dan spot-spot yang indah yang menjadi daya tarik tersendiri seperti tempat wisata alam dan rekreasi menambah asik moment liburan.
Karena itu banyak didirikan tempat menginap yang dapat disewa baik itu berupa penginapan,hotel cottage bahkan sebuah vila turut disewakan,nah bila anda ingin mencari suasana pegunungan supaya terasa sensasinya silahkan memilih rekomendasi lengkap ada di villa istana bunga lembang ,silahkan lihat di berbagai sosial media Instagram,Facebook,Google Plus selalu ada moment yang di abadikan.

Satu komplek villa berisikan ratusan unit yang beragam rupa dan nuansa bisa dipilih untuk moment juga memeriahkan event,ditawarkan untuk disewa vila 1 kamar - 15 kamar,dengan suguhanya berupa komplek alhasil nuansa yang disuguhkan berbeda-beda disini ada pilihan

1.Vila Standart untuk menginap
2.Villa Dengan Halaman
3.Villa Share Kolam Renang
4.Villa Private Pool 
5.Villa Besar Untuk Rombongan

Beralamat di Jln.Kolonel Masturi Km-9-Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.


MENGINAP SAAT BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI VILLA ISTANA BUNGA


Nikmati suasana berlibur keren nan leluasa bersama keluarga dengan menyewa villa istana bunga,karena disini adalah komplek villa yang berada di bawah kaki gunung tangkuban perahu dengan luas area 42 hektare,banyak spot spot untuk jalan-jalan,pemandangan pegunungan ditambah dengan khas pegunungan yang akan lebih anda rasakan mulai dari udaranya,nuansanya dan pemandanganya,terlebih karena harga sewa villa istana bunga ini cukup beragam,kami  rekomendasikan mulai dari 1-4 kamar untuk keluarga dan 6 - 11 kamar untuk keluarga besar dengan harga hemat.

Villa istana bunga juga punya rekomendasi unit-unit vila yang pemandanganya mengarah ke pegunungan,unit yang laris di sewa lainya adalah yang dilengkapi halaman dan yang di lengkapi kolam renang,tentunya villa yang berukuran lebih kecil tipe 1-3 kamar paling banyak diminati,karena harga sewanya lebih murah vila yang disuguhkan juga terawat cocok untuk menginap bersama keluarga tercinta.

Supaya anda dapat memilih sesuai keinginan di bawah ini kami berikan informasi villa istana bunga yang cocok untuk keluarga-keluarga besar,ada villa 1 sampai 11 kamar yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan baik itu untuk menghabiskan malam bersama keluarga bahkan untuk membuat acara bersama keluarga besar anda.

PILIHANYA
✩✩✩✩✩

KlikVilla Yang Cocok Untuk Keluarga

KlikVilla Dengan Kolam Renang

Villa Untuk 10 Orang

Villa Untuk 15 sampai 20 Orang

Anda dapat juga memilih sesuai jumlah kamar,silahkan lihat-lihat terlebih dahulu vila mana yang cocok di hati anda ada banyak sekali rekomendasi yang tersedia di bawah ini.




VILLA ISTANA BUNGA MENAWARKAN BERAGAM KAPASITAS

Villa Standart,Villa Eksklusif,Villa Kolam renang,Villa private pool



VILLA BERAGAM KAPASITAS ISTANA BUNGA

Bila anda mencari sesuai dengan kapasitas / jumlah peserta liburan,tempat memilih yang paling tepat ialah villa istana bunga,keberagaman kapasitas disini memang ditawarkan sehingga ada dapat memilih tipe supaya nyaman menginapnya dan leluasa acaranya,contohnya disini konsepnya villa satu rumah dengan jumlah kamar yang berbeda-beda sehingga kapasitasnya juga berbeda-beda yang paling kecil untuk 10 orang dan paling besar untuk 100 orang.


Villa Istana Bunga 1 Kamar  

Harga sewa permalam paling murah
Mencari tempat untuk menginap dengan satu kamar saja,namun sudah bisa untuk satu keluarga bisa anda dapatkan disini,beberapa model villa satu rumah yang menyuguhkan 1 kamar terbuka,sering menjjadi pilihan laris karena harga lebih hemat menginap juga sudah terasa leluasa,unit villa 1 kamar ini memang terbilang sedikit makanya sesalu diburu untuk setiap weekendnya,harga sewa villa istana bunga 1 kamar dengan kisaran Rp.900 ribu - Rp. 1,1 juta permalam bila anda ingin mencobanya,silahkan hubungi kami.


Villa Istana Bunga 2 Kamar

Harga sewa hemat Dan Sudah leluasa
Disajikan dengan beragam suguhan supaya nantinya anda bisa memilih terlebih dahulu unit yang ingin anda sewa,vila 2 kamar juga cukup menjadi favorite disewa saat sedang liburan dan juga yang ingin mencari suasana nuansa pegunungan cukup banyak unit vila yang menyuguhkan pemandangan yang cukup memanjakan mata,harga sewa villa istana bunga 2 kamar ini berkisar Rp.1,1 juta  - Rp. 1,5 juta permalam cocok untuk melengkapi liburan anda di akhir pekan.

Villa Istana Bunga 3 Kamar

Banyak Diskon Banyak Pilihan Yang Bagus
Temukan villa hemat yang suka disewa untuk liburan dan dapatkan satu-satunya villa yang ada kolam renangnya dengan model 3 kamar supaya liburan bersama buah hati jadi lebih seru,unit vila ini juga sering kali dijadikan tempat membuat event spesial seperti ulang tahun,acara mahasiswa,menginap keluarga dll,karena memang unit model ini cukup banyak ditawarkan,harga sewa villa istana bunga 3 kamar juga cukup hemat yaitu berkisar Rp.1,3 juta - Rp. 2 juta permalamnya model unitnya juga beragam.

Villa Istana Bunga 4 Kamar

Vila Unik,Villa View Indah,Vila Halaman Luas
Selain dari lokasi yang memang cukup dekat ke banyak tempat wisata banyak unit yang menunjang untuk berbagai kegiatan ini membuat villa istana bunga memang cocok untuk berbagai moment dan event spesial,salah satunya adalah villa 4 kamar yang biasa di jadikan pilihan keluarga,pilihan mahasiswa maupun membuat acara-acara ada villa standart-villa lebih eksklusif disuguhkan ada juga villa yang lebih unik dengan pemandangan lebih bagus,mengenai harga sewa dimulai dari kisaran Rp.1,8 Juta - Rp. 3,5 Juta permalam


Villa Istana Bunga 5 Kamar

Promo Booking Villa Besar Harga Murah

Villa besar biasanya dicari bila ada satu event baik itu berlibur maupun ingin berkumpul bersama keluarga besar sambil menikmati liburan,menyewa vila yang lebih besar ukuranya membuat anda bisa berkumpul dan menginap dalam satu vila saja cukup dengan menambah extrabed,disini ada villa istana bunga 5 kamar yang sudah bisa disewa untuk event rombongan.

Villa Istana Bunga 6 Kamar

Vila Moment,Vila Event,Vila Kolam renang,vila halaman luas

Bila anda ingin membuat event dengan kegiatan outdoor,ada rekomendasi villa istana bunga 6 kamar bernama villa wanadri yang mempunyai halaman di depan villa untuk membuat acara games dan ada halaman yang disediakan untuk membuat kegiatan api unggun,vila ini bagus untuk acara outing,family gathering dan acara perusahaan.


Villa Istana Bunga 7 Kamar

The one and only

Satu-satunya unit vila yang suka disewa untuk moment Liburan keluarga besar,villa istana bunga 7 kamar ini nyaman untuk kumpul sekaligus liburan,seringkali juga disewa untuk acara meeting,reuni dan kegiatan lainya rekomendasi untuk keluarga besar.

Villa Istana Bunga 8 Kamar

New Vila,Vila Private pool,Rekomendasi Terbaik

Yang ingin cari villa private pool di lembang bandung silahkan lihat terlebih dahulu villa istana bunga 8 kamar,sangat direkomendasikan untuk keluarga besar yang ingin mencari tempat liburan di lembang suasana pegunungan,suguhan villa dan private pool pastinya akan menambah seru liburan anda kali ini,apalagi bila membawa anak-anak akan asik bila sewa villa yang ada kolam renangnya.

Villa Istana Bunga 9 Kamar

Vila Populer,Vila View Indah,Paling Top Disewa

Bagi anda yang mencari villa untuk rombongan yang ada kolam renangnya bisa menyewa villa istana bunga 9 kamar yang sudah di lengkapi dengan private pool,rekomendasi juga untuk beberapa event besar seperti,Event perusahaan,reuni,gathering dan acara sekolah,selain dari ini ada tipe lain dari model 9 kamar untuk melengkapi moment dan event anda.

Villa Istana Bunga 11 Kamar

Private pool,free wifi,Villa Besar,megah dan Murah

Satu satunya villa istana bunga 11 kamar yang dilengkapi dengan kenyamanan menginap seperti adanya free Wifi,Karaoke set,Peralatan layaknya rumah cocok untuk keluarga besar - perusahaan,villa besar yang lumayan megah ini laris disewa untuk setiap momet dan event setiap minggunya.


Villa Untuk 10 Orang

Villa Aep paling sering disewa untuk liburan akhir pekan


Keberagaman Kapasitas di tawarkan juga disini bila anda keluarga berjumlah 8 sampai 10 orang dapat mencoba vila 1 - 2 kamar suguhanya sudah satu rumah,model ini paling sering disewa saat weekend tiba terlebih karena harganya lebih hemat dan sudah bisa merasakan suasana pegunungan di istana bunga,rate harga weekend dimulai dari 900 ribu - 1,5 juta tergantung dari besar vila,dan bangunan yang di suguhkan,untuk weekeday harga sewa juga bisa lebih murah.


Villa Untuk 20 Orang


Villa Mba siti Contoh villa bagus Dan Laris


Villa Untuk 20 Orang ini ada yang direkomendasikan untuk menginap ada juga yang bisa disewa untuk acara makrab,suguhan berbeda ditawarkan ada yang di lengkapi kolam renang,ada yang dilengkapi dengan halaman,anda dapat menyewa vila satu rumah 3-4 kamar sudah bisa untuk 20 orang tentunya dengan menambah extrabed,unit ini cukup beragam besarnya silahkan dipilih sesuai dengan keinginan anda.



VILLA ISTANA BUNGA COCOK UNTUK EVENT

ACARA - ACARA SEKOLAH DAN MAHASISWA

EVENT SEKOLAH
Villa istana bunga rekomendasi acara sekolah
Sering kali di saat moment moment liburan sekolah atau bahkan saat kelulusan para siswa banyak guru dan siswa mencari tempat memeriahkan acara tersebut supaya lebih seru nantinya,banyak juga para guru yang mencari tempat istirahat karena mereka ingin memeriahkan acara kelulusan murid-murid dengan cara destinasi wisata,di villa istana bunga ada unit-unit dengan ukuran yang lebih besar yang sering juga disewa dan digunakan sebagai tempat memeriahkan acara kelulusan siswa.

Klik -Villa Untuk Acara Sekolah



EVENT MAHASISWA
Banyak kegiatan mahasiswa yang memilih villa istana bunga sebagai tempat acara tersebut,karena biasanya bila kegiatan indoor mereka memilih villa yang standart saja,saat ingin membuat kegiatan outdoor mereka memilih yang ada halamnya karena cocok bila ingin membuat acara api unggun dan membuat games nah saat ingin lebih seru kebanyakan para mahasiswa pilihnya unit yang ada kolam renangnya.

Klik -Villa Untuk Makrab



Model dan suguhan lebih beragam mampu membuat villa istana bunga ini menjadi favorite untuk acara sekolah maupun mahasiswa,karena ada cukup banyak opsi vila low budget dengan kapasitas lebih banyak,beberapa villa disajikan dengan halaman luas supaya akan pas bila untuk kegiatan-kegiatan outdoor,Seperti Membuat Api Unggun,Membuat Acara Musik,Senam Pagi,Membuat Games,Acara Kegiatan Perpisahan Sekolah dll



ACARA PERUSAHAAN,MEETING DAN FAMILY GATHERING

EVENT PERUSAHAAN
Karena suasana yang lebih ke nuansa pegunungan dan banyak unit yang menunjang dan cocok untuk berbagai moment besar membuat villa istana bunga digemari sebagai tempat acara-acara seperti ulang tahun perusaan,Outing,Outbound dan gathering yang sering diselenggarakan oleh perusahaan di istana bunga ini.

Beberapa Villa yang laris di sewa untuk acara perusahaan diantaranya Villa The Flojo,Villa Lord residence,Villa Labagasta,Villa Sky View,Villa Valencia,Villa Kencana,Villa Orange,Villa Pink,bahkan bila pesertanya mencapai ratusan dapat menyewa satu blok villa,dibawah ini rekomendasi lengkap villa istana bunga untuk rombongan.

Klik -Villa Kapasitas Rombongan


MEETING
Cukup banyak villa yang direkomendasikan untuk meeting anda tinggal memilih villa yang cocok dan sesuai dengan keinginan,namun bila anda ingin mencari villa yang sudah di lengkapi dengan fasilitas meeting di dalamnya beberapa rekomendasi diantaranya adalah Villa Valencia dan Villa Labagasta.

Klik -Villa Untuk Meeting

REUNIAN
Mencari tempat untuk membuat acara reunian angkatan,semasa sekolah ataupun kuliah dulu,pastinya tempatnya harus agak berbeda dari biasanya,villa istana bunga juga tempatnya enak untuk membuat moment reunian,villa kecil-villa besar seringkali di sewa untuk acara reunian,temu kangen akan terasa lebih spesial di villa istana bunga.

Klik -Villa Untuk Reuni



HARGA SEWA PERMALAM VILLA ISTANA BUNGA

Untuk Harga sewa villa sendiri Cukup beragam hal ini tergantung dari kebijakan owner vila,dan juga model villa misalkan disini ada villa standart yang tentunya harga permalamnya lebih hemat,juga ada beragam harga sewa yang ditawarkan untuk villa kolam renang dan juga villa rombongan supaya lebih jelasnya dibawah ini adalah kisaran harga sewa permalam di Villa Istana Bunga.

Model VillaKisaran Harga Sewa
Vila 1 Kamar Rp.900.000 - Rp. 1.100.000
Vila 2 Kamar Rp.1.100.000 - Rp. 1.500.000
Vila 3 Kamar Rp.1.300.000 - Rp. 2.000.000
Vila 4 Kamar Rp.1.800.000 - Rp. 3.500.000
Vila 5 Kamar Rp.2.500.000 - Rp. 4.500.000
Vila 6 Kamar Rp.3.500.000 - Rp. 8.000.000
Vila 7 - 11 Kamar Rp.5.000.000 - Rp. 9.000.000



Catatan : harga sewa bisa berubah sewaktu-waktu.


Fasilitas Villa Istana Bunga

Ruang Keluarga,Ruang Santai,Kamar Mandi,Kamar Tidur,Kitcen,Balkon,Halaman,Televisi,Kulkas,Water Heater,Kitcen Set,Dipenser,Free 1 galon/day,Barbeque Set.

Fasilitas Umum

Kolam Renang Umum,Kolam Pemancingan,Horse Ridding,Rent Mini Atv,Jogging Track,Spot Hall,tracking hiking ke perkebunan teh.






Proses Booking , Syarat Dan Ketentuan Sewa Villa Istana Bunga Penginapan Villa Murah Di Lembang - Bandung


Proses Booking Villa Di Istana Bunga

  • Pertama² anda dapat menanyakan ketersediaan villa yang available untuk tanggal yang anda inginkan.
  • Utarakan villa apa yang ingin anda sewa misalnya untuk menginap keluarga maupun acara apa yang akan anda selenggarakan tentunya kami akan rekomendasikan villa yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Bila anda ada waktu luang bisa juga survai ke lokasi untuk memilih vila yang cocok untuk acara tersebut / villa yang nyaman bagi keluarga menginap,nantinya anda akan di temani team kami saat survai.
  • Bila anda sibuk dan tidak ada waktu luang anda bisa meminta rekomendasi kepada kami villa yang cocok , kami akan mengirimkan foto vila dan detail dari villa tersebut.
  • Nantinya bila sudah cocok untuk proses booking anda bisa menyimpan deposite payment 30 % Dari Total harga sewa vila yang sudah di sepakati sebagai tanda jadi.
  • Down payment bisa bisa melalui transfer maupun saat survai lokasi.
  • Supaya meyakinkan anda,jangan ragu juga meminta identitas kami baik itu kartu tanda pengenal ( KTP ) dll.
  • Mengenai pelunasan Sewa Vila nanti bisa di lakukan Sewaktu anda cek'in Ke villa.

Syarat Dan Ketentuan Sewa Vila Istana Bunga
  • Standart Waktu Cek'in Jam 13:00 - 14:00
  • Standart Waktu Cek'out Jam 12:00
  • Untuk Cek'in lebih awal silahkan kosultasikan terlebih dahulu kepada kami bila tidak ada jadwal sebelumnya anda dapat cek"in sebelum jam 13:00 dan bila tidak ada jadwal sewa setelahnya anda dapat Cek,out lebih dari Jam 12:00.
  • Pembatalan Booking Villa Dengan waktu yang Kurang Dari 7 Hari Sebelum Cek In Dp Hangus.
  • Pembatalan Booking Villa Lebih Dari 7 Hari Sebelum Cek In Uang Muka Di Kembalikan 50% Dari Total yang telah di sepakati.
Untuk informasi,referensi dan pemesanan bisa di lakukan via telepone terlebih dahulu,bisa hubungi whatsapp kami bila ingin meminta foto lengkapnya,anda dapat survai terlebih dahulu bila sudah cocok silahkan progres down payment sebesar 30% - 50 % dari total biaya sewa villa.







Alamat Villa Istana Bunga Lembang


Alamat Lengkap villa istana bunga: Jl. Kolonel Matsuri KM.9, Bandung, Jawa Barat 40559berdekatan dengan wisata Dusun Bambu,Kampung gajah,ciwangun indah camp dan Curug Cimahi ( pelangi )
Tutorial Akses Ke Lokasi Villa Istana Bunga

Untuk anda yang mengambilrute dari tol cikampek purwakartasilahkan diteruskan ke Subang dan diteruskan menuju arah Terminal Lembang langsung diteruskan ke Jalan Kolonel Masturi Sampai Terminal Parongpong setelah tiba silahkan masuk ke Gerbang Bertuliskan Vib _ Villa Istana Bunga


Tutorial dari arah Dari tol Baroslebih simple anda langsung saja mengambil arah ke araj Jalan kolonel masturi langsung ke terminal parongpong - lanjut ke gerbang Vib.


Rute dati arah Tol Pasteurpaling banyak di tempuh meski kita agak sedikit kebingungan anda yang menempuh jalur ini silahkan lihat tutorialnya : Dari Tol Fastur nanti saat Lampu stopan yang kedua silahkan mengambil jalur ke arah Lembang diteruskan ke Sarijadi,Sukajadi,Setia Budi untuk selanjutnya dilanjutkan kearah Terminal Ledeng saat di terminal ledeng menambil arah kiri ke Jalan Sersan Bajuri dan lanjut ke Jalan Kolonel Masturi --- Terminal parongpong dan Selamat Datang Di Gerbang Masuk Kawasan Villa Istana Bunga.






Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Villa Istana Bunga Ke Tempat" Wisata lembang bandung

Tempat Wisatalembang / bandung Jarak Tempuh Kisaran Waktu Tempuh Kendaraan
Curug Pelangi 900 M 10 - 12 Menit
Dusun Bambu 3,7 KM 15 - 20 Menit
Kamp Ciwangun Indah 3,3 KM 10 - 15 Menit
Sapu Lidi 3,1 KM 10 - 15 Menit
Kampung Daun 3,8 KM 15 - 20 Menit
Jendela Alam 3,6 KM 15 - 20 Menit
Kampung Gajah Wonderland 4,5 KM 15 - 25 Menit
Mode Rumah 11 KM 25 - 30 Menit
Pasar Terapung Lembang 7,1 KM 15 - 25 Menit
De'Ranch Lembang 8,1 KM 20 - 25 Menit
Rumah Pertanian Lembang 7,8 KM 25 - 30 Menit
Taman Bunga Begonia 7,5 KM 20 - 30 Menit
Grafika Cikole 15 KM 30 - 40 Menit
Curug Maribaya 14 KM 40 - 50 Menit
Lodge Maribaya 18 KM 50 - 1 JAM
Tangkuban Perahu 22 KM 50 - 1 JAM
Catatan : Table diatas sengaja kami buat supaya anda memiliki gambaran,kisaran waktu diatas bisa lebih cepat maupun lebih lambat tergantung kelancaran lalu lintas.
Download Pdf

Selamat Menikmati sensasi yang berbeda dalam liburan dan membuat acara,untuk informasi harga sewa villa istana bunga yang lebih update dan deretan rekomendasi vila yang lebih murah silahkan hubungi no telepone kami,temukan pilihan terbaik dan pilihan yang murah di Villa Istana Bunga Lembang Bandung


-