Dua Villa Berdampingan Paket Hemat Untuk Acara Sekolah

Villa Berdampingan Paket Hemat Untuk Acara Sekolah istana bunga


Selamat datang bapak dan ibu Guru di website sederhana kami,semoga dapat menbantu anda dalam menemukan tempat yang sesui untuk memeriahkan acara kelulusan sekolah tahun ini,kami di sini adalah pengelola vila milik pribadi di villa istana bunga,tentu saja disini menjadi salah satu tempat favorite untuk meyelenggarakan acara kelulusan murid dari berbagai sekolahan baik itu dari jakarta,tanggerang,bogor,bandung dan daerah² lainya.

Kenapa disini menjadi tempat yang disukai untuk kelulusan ?

1. Suasana Khas Pegunungan Yang Segar Sejuk Dan Dingin di sertai dengan pemandangan pegunungan.

2.Banyaknya Villa Dengan Kapasitas Yang Menampung Cukup Banyak Peserta

3.Ada Villa Kolam Renang Dan Ada Juga Yang Halamanya Luas Untuk Kegiatan Outdoor.

Berikut Salah Satu Rekomendasi Untuk Memeriahkan Acara Kelulusan Murid 2019 di Villa Istana Bunga

Dua Villa Berdampingan Paket Hemat Untuk Acara Sekolah


Kedua Villa Diatas Sering Kali Disewa Sepaket / Menyewa kedua unit Vila tersebut  dengan Kapasitas 70 Orang.

Dalam Paket Tersebut Meliputi

  • 1 Unit Villa 6 Kamar
  • 1 Unit Villa 3 Kamar
  • 1 Kolam Renang
  • Halaman Untuk Acara Outdoor

Fasilitas Villa

  • Peralatan Memasak
  • Peralatan Makan
  • Kamar Mandi Dengan Water Heater
  • Dapur Untuk Memasak
  • Kulkas
  • Televisi
  • Dispenser
  • Free Aqua galon
  • Free Gas Untuk masak Dan Pemanas Air Untuk Mandi


Kedua Villa Ini seringkali di sewa untuk berbagai kegiatan besar salah satu yang spesial adalah laris untuk berbagai kegiatan sekolah termasuk acara kelulusan kapasitas yang di tawarkan nyamannya sampai 70 Orang dengan catatan menambah extrabed sebagai tambahanya.
Note : Bila Bapak ibu memerlukan tempat untuk acara berjumlah 100 orang lebih bisa menambah unit villa yang berdekatan.


Detail Dari Villa 6 Kamar

villa untuk acara sekolah lembang bandung


Villa 6 kamar ini bernama blok o no 9,dengan suguhan 4 tingkat,kapasitas yang di rekomendasikan adalah 50 orang,villa di lengkapi dengan standart rumah supaya selama menginap bisa membuat kegiatan di dalamnya,unit terbagi menjadi 4 lantai dimana setiap lantainya di sesuaikan supaya anda merasa nyaman.

Lantai 1

Disini biasanya di buat sebagai tempat acara karena ruangan bawah ada pintu yang bisa di buka lebar menjadikan ruangan terasa lebih luas ruangan ini juga dekat dengan halaman ketika anda ada acara outdoor ruangan inilah tempat istirahatnya.

Di lantai ini juga bisa sebagai tempat memasak karena ada dapur dan peralatanya ada di lantai ini,tersedia juga 1 kamar mandi,kulkas,dispenser dan rice cooker,juga peralatan masak disediakan disini.

Lantai Kedua

Di lantai ini terbagi menjadi 2 bagian  ada 2 kamar di ruangan utama dengan ruang yang cukup besar,dan 1 ruangan kamar yang cukup memanjang dan agak luas disini ada satu buah tenis meja.

Lantai kedua biasanya di gunakan untuk acara santai karena ruangan utamanya cukup leluasa,ada 1 buat televisi disini rekomendasi untuk tempat karaoke maupun diskusi santai.

Lantai ketiga

disini ada 3 tempat tidur,sofa dan juga televisi di lengkapi dengan 1 kamar mandi luar ruangan,tempat santai sambil tiduran menonton tv

Lantai ke kempat

Ini bisa di bilang tempat favorite bagi peserta bisa ada tempat tidur konsep gelaran disini ruanganya agak melebar,karena kalau lak-laki biasanya biasanya bilang  " kita mah tidurnya dimana aja bebas yang penting tidur " maka lantai 4 ini yang selalu jadi favorite.



Detail Villa 3 Kamar


villa untuk acara kelulusan murid sekolah murah di lembang


Villa 3 kamar lokasinya berdekatan dengan kolam renang,villa ini disuguhkan dengan sajian 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi,sering kali dipakai untuk murid perempuan maupun staf guru-guru perempuan kapasitas yang direkomendasikan sampai 20 orang bila menambah extrabed.

Terbagi menjadi 2 lantai

Lantai Pertama

Disini ada 2 kamar tidur tertutup
2 Kamar mandi hangat
Meja Makan
Dapur Dan Peralatan Memasak
Peralatan Makan

Lantai Kedua

1 Kamar tidur tertutup ditambah 1 tempat gelaran dengan beberapa extrabed.

Dengan menyewa kedua villa ini bapak ibu sudah mendapatkan kolam renang dan halaman di samping villa yang dapat di manfaatkan sebagai tempat acara outdoor,demikian informasi dan penawaran kami rekomendasi Dua Villa Berdampingan Paket Hemat yang sering di gunakan Untuk pemeriah Acara kelulusan murid Sekolah.



-