Down Payment


Down Payment Sewa Villa Istana Bunga

Down Payment Sewa Villa Istana Bunga



Down Payment adalah pengikat / tanda jadi dari anda kepada kami bila telah menemukan villa yang ingin disewa untuk tanggal yang telah anda berikan,pemberian dp berfungsi juga supaya villa yang anda inginkan tersebut tidak di booking oleh orang lain.

Ada banyak sekali tamu yang memesan villa jauh² hari supaya bisa menemukan villa yang sesuai yang harganya lebih murah,karena bila mencari vila dari jauh hari akan ada banyak pilihan,saat survai tentunya lebih leluasa.

Mencari villa yang sesuai dengan keinginan apalagi untuk acara bisa di bilang gampang² susah,karena itu untuk acara lebih besar misalnya rombongan maupun acara besar perusahaan mereka lebih memilih pesan jauh-jauh hari,Bila anda memesan jauh hari jangan khawatir karena anda bisa membayar dp terlebih dahulu sebagai pengikat.



2 Cara Memberikan Dp Villa / Down Payment yang Direkomendasikan.



1. Saat Survai Lokasi

Bila anda memesan dari jauh hari bisa leluasa pilih vilanya karena bisa,mengatur jadwal dengan kami untuk survai lokasi,bisa langsung memilih villa yang sesuai bisa sudah cocok bisa langsung memberikan dp sebagai tanda jadi,ataupun anda bisa merundingkan dahulu dengan peserta lainya, bila sudah cocok dp bisa di transfer ke rekening kamitentunya akan kami sediakan kwitansi dan kartu pengenal kami.


2.Via Transfer

Bila anda mungkin sibuk / lokasinya memang jauh dan hanya bisa melihat vila dari foto saja,jangan khawatir kami akan memberikan gambaran dari setiap foto villa yang kami kirimkan, bila sudah cocok pemberian dp villa juga bisa via transfer supaya lebih meyakinkan anda mintalah kartu tanpa pengenal dari kami / kartu indentisas kami.


Down Payment standart untuk menyewa villa istana bunga lembang sekitar 30%  - 50% Dari total harga sewa vila yang telah di sepakati

Info lengkap bisa hubungi kami di no telepone di bawah ini.



-