Villa 3 Kamar Laris Disewa Karena Ada Halamanya

Antusiasnya orang yang berlibur ke lembang masih terasa sampai saat ini,karena memang kota satu ini menjadi salah satu tujuan wisata yang masih digemari,bukan hanya dari wisatanya yang cukup asik dan istagramable ada alasan lainya karena di lembang ini tempat penyewaan Villa terbesar yaitu istana bunga di lembang parongpong yang punya berbagai villa yang nyaman sebagai tempat istirahat dan bisa juga menikmati liburan di daerah yang lebih sejuk.

Nah di komplek villa ini ada lho villa standart namun laris di sewa ketika weekend tiba,Villa 3 Kamar Laris Disewa Karena Ada Halamanya ini bernama Villa Blok T no 3 dengan halaman minimalis,cocok untuk sekedar bermain bersama buah hati tercinta,villa 2 tingkat dengan kapasitas bisa mencapai 20 orang cocok untuk mahasiswa bahkan menginap bersama keluarga besar anda.

Villa 3 Kamar Laris Disewa Karena Ada Halamanya

Villa Blok T no 3


Villa 3 Kamar Laris Disewa Karena Ada Halamanya



Villa Blok T no 3 berlokasi di tengah komplek istana bunga,suguhan tiga kamar dengan model dua tingkat ini kerap di perhitungkan oleh para tamu yang ingin menginap,model standart memang namun sangat dirawat supaya anda betah selama menginap,Disini kami akan gambarkan mengenai Blok T 3 berikut ulasan singkat kami.

Lantai Pertama

Di Lantai ini tersedia 2 kamar tidur
Ruang Keluarga
Dapur tempat memasak
2 Kamar Mandi + 1 toilet
1 Televisi
Di balkon villa bawah juga ada kursi-kursi untuk anda bersantai.

Lantai Kedua

Disini ada 1 kamar tertutup Dan 1 kamar terbuka seperti gelaran dan ada 1 televisi sebagai pelengkapnya.

Max villa ini bisa sampai 20 orang tentunya dengan tambahan sewa extrabed,villa di rekomendasikan bagi keluarga juga bagi mahasiswa yang ingin membuat acara makrab,sering juga lho di pakai sebagai tempat acara arisan.

Fasilitas Villa Blok T no 3

3 Kamar tidur tertutup
1 Kamar tidur terbuka
2 Televisi
2 Kamar mandi hangat
1 Toilet
Kulkas
Dispenser]
Water Heater
Peralatan Makan
Peralatan Memasak
Free 1 Galon Aqua / day
Free Gas
Alat Bakar-bakar

Demikian gambaran mengenai Villa 3 Kamar Blok T no 3 yang selalu  Laris Disewa bukan cuma Karena Ada Halamanya,karena villa ini terawat dan nyaman lokasinya ,untuk info lengkap silahkan menghubungi kami.

Untuk Pilihan Lainya Cek Di bawah ini




Semoga Bermanfaat Info Dan Pemesanan Hubungi Kontak Kami Di bawah ini

-