VILLA AGAPE UNTUK 50 ORANG

VILLA AGAPE LEMBANG BANDUNG

Selamat berkunjung kembali ke blog kami,kali ini akan kami berikan gambaran mengenai villa agape yang kapasitasnya bisa untuk 50 orang,apalagi disuguhkan pemandanganya mengerah ke pegunungan,akan cocok untuk anda yang sedang destinasi wisata / acara kantor dalam jumlah rombongan.


VILLA AGAPE LEMBANG UNTUK 50 ORANG


Lokasi vila agape masih berada di kawasan komplek villa istana bunga,karena memang disini banyak sekali villanya nah,untuk unitnya sendiri menyuguhkan lima kamar dan tempat tidurnya sendiri sudah ada untuk 26 orang,tentunya bisa sewa tambahan extrabed untuk kekurangan tempat tidurnya,villa ini akan cocok disewa untuk kapasitas 30-50 orang.

Villa agape ini bisanya disewa untuk sejumlah kegiatan seperti,arisan keluarga besar,tempat menginap ketika liburan / destinasi wisata tentunya diperlukan tempat transit / menginap yang nyaman,sensasi pegunungan menambah keunikan ketika menginap.

Acara gathering juga cocok menyewa villa agape,nah mengenai kegiatan villa agape ini halamanya memang sedikit sehingga kami rekomendasikan untuk kegiatan indoor,bila anda tertarik lebih lanjut mengenai info mengenai villa di lembang - vila agape istana bunga silahkan hubungi kami.

Lihat Fotonya Disini -- Villa Agape 5 Kamar


-