Villa dengan halaman untuk aktivitas outbound di lembang

Villa dengan halaman untuk aktivitas outbound di lembang


Halo mencari pelengkap supaya acara kali ini bisa bikin seru ? untuk itu bagi anda yang ingin leluasa membuat aktivitas outbound,membuat games sambil sekalian sewa sebuah villa,disini ada 2 rekomendasi yang paling pas bila anda memerlukan halaman luas untuk aktivitas tersebut,nah kedua vila ini sangat cocok untuk acara gathering.

Villa dengan halaman luas Untuk Aktivitas Outbound Lebih Seru



Villa dengan halaman luas salah satu model terlaris ditanyakan,dikarenakan akan lebih leluasa untuk berbagai kebutuhan contohnya ingin membuat acara live musik,acara api unggun,acara barbeque,dan mungkin membuat acara kambing guling,nah bila menyewa villa berhalaman luas banyak juga yang memanfaatkanya untuk membuat tenda menambah berbeda sebuah event.

Berlokasi di Villa Istana Bunga maka anda akan mendapatkan suasana khas pegunungan dengan atmosfire yang masih segar dirasa,mengenai pemandangan juga cukup memanjakan pandangan anda,untuk pilihan cukup terkenal disini ada Villa Kencana Dan Villa Wanadri.

Kedua villa yang sudah di lengkapi dengan adanya halaman untuk aktivitas pelengkap gathering membuat acara outbound,fun game dan beberapa kegiatan seru lainya,dengan kelebihan tersebut maka banyak dari perusahaan perusahaan yang memutuskan untuk menyewa salah satu dari villa tersebut,nah apa saja kelebihan villa kencana dan villa wanadri berikut reviewnya.


Review Villa Kencana

Villa Kencana UNTUK Outbound lembang bandung


Berkonsep villa kayu dengan model 4 kamar,lebih mengedepankan konsep gelaran,lantai pertama di sajikan lebih melebar berfungsi untuk acara kumpul nantinya,fasilitas yang ditawarkan hampir sama dengan fasilitas vila lainya yakni peralatan standart rumah,dari segi halaman disajikan halaman luas yang memanjang di depan dan si samping vila,cocok untuk berbagai kegiatan,nah dari harga cukup hemat dan kapasitasnya juga bisa sampai 50 orang,cukup dengan menambah sewa extrabed untuk kekurangan tempat tidurnya.

Baca Juga : Villa Untuk 50 Orang di lembang

Kelebihan

Dengan kapasitas yang ditawarkan,dan halaman yang luas villa ini di bandrol dengan harga sewa yang cukup murah,kekuranganya cuma pada kamar mandi yang cuma disediakan 2 unit saja,untuk mengatasinya solusinya bisa sewa villa murah yang berdekatan dengan villa kencana yaitu : Villa Blok T4B


Review Villa Wanadri

Villa outbound terbaik di lembang


Bertipe Villa kayu tentunya dengan suguhan  yang lebih berbeda,tentunya lebih unik khas wanadri,banyak yang merekomendasikan villa 6 kamar ini,bila ingin mendapatkan suasana yang lebih berkesan,dari peralatanya dan fasilitasnya sama yaitu peralatan standart rumah,tambahan fasilitasnya yaitu karaoke set dan ruang pertemuan di lantai paling atas,coba rasakan nyamannya berkumpul sambil melihat pemandangan yang cukup bagus.

Dari segi halaman ada 2 di depan villa seukuran tempat fulsal dan biasanya untuk aktivitas seru seruan,bermain bola,membuay fun games dll,Halaman belakang rekomendasi untuk acara live musik,api unggun dan membuat tenda.

Kelebihan,Ini adalah villa unik cocok untuk gathering dan family gathering kapasitas juga bisa lebih banyak dan dari segi harga sewa memang lebih berbeda dari villa kencana namun nuansa yang berbeda juga akan anda rasakan.


Itulah kedua Villa dengan halaman untuk aktivitas outbound di lembang,informasi lebih lengkap jangan sungkan untuk menghubungi kami.

-