Review Dan Info Booking Villa Kencana Istana Bunga Lembang

Villa Kencana Istana Bunga Lembang

Halo sahabat Liburan,apa kabar nih hari ini ? Semoga baik yah karena anda sedang membaca salah satu info mengenai akomodasi yang melengkapi satu event jadi lebih meriah.sudah taukan villa kencana istana bunga lembang ? Salah satu dari sekian banyak villa untuk rombongan yang paling menarik adalah halamanya yang luas ini menjadi daya tarik bagi para tamu yang ingin membuat aktivitas outbound ketika menginap.

Disini kami akan memberikan review mengenai villa tersebut apa saja daya tariknya,event apa saja yang enak digelar bila menyewa villa kencana,berapa kapasitas maksimalnya dan berapa kisaran harga sewa bila ingin menyewa villa tersebut baca info ini sampai habis yah.

Villa Kencana Di Istana Bunga Lembang


sewa Villa kencana lembang


Sebelum membooking tentunya temen temen mesti tau apa saja fasilitas yang disajikan oleh pemilik villa,baik itu di dalam dan diluar ruangan supaya bisa ada gambaran ketika akan memilih villa tersebut kita bahas satu persatu yah.

Ini adalah villa 4 kamar dengan tempat tidur sudah tersedia untuk kisaran 18-20 orang,namun jumlah max orang yang diperbolehkan cukup banyak berkisar 40 orang,untuk kekurangan tempat tidurnya bisa menyewa tambahan extrabed jika di perlukan dan dikenakan biaya tambahan,bila dirasa tidak perlu menambah extrabed tidak apa apa.

Lantai 1 tempat berkumpul

Villa kencana memang cocok untuk berkumpul dengan konsep gelaran,karena dilantai satu ini ruangan memang segaja di perluas cuma 1 tempat tidur di lantai pertama ini,sehingga leluasa untuk berkumpul,di lantai ini juga di sediakan dapur,tempat memasak dan televisi kulkas dll.

Lantai kedua ada 3 tempat tidur

Lantai kedua maka anda akan disuguhkan dengan tempat menonton tv dan karaoke,disini disediakan 3 tempat tidur.

Lantai 3 Tempat melihat pemandangan

Di lantai ketiga ini adalah ruangan untuk melihat pemandandangan sekitar,yang terlihat adalah view gunung tangkuban perahu dan perkebunan sekitar istana bunga,melihat pemandangan malam hari juga bagus terlihatnya.

Itu Dari segi Interior bagai mana dengan halamanya ?

Halaman terbilang luas sehingga bila ingin bermain bola pastinya leluasa banget,bukan cuma itu saja kegiatan lainya juga rekomendasi di adakan di halaman ini,misalnya membuat kegiatan api unggun,kegiatan senam pagi bahkan bila telah merancang games games disini sangat leluasa,anda juga bisa menggunakan jasa outbound yang kami tawarkan,acara live musik juga seringnya memilih villa kencana dikarenakan halaman yang sangat menunjang.

Berapa Harga Sewa Villa Kencana 2019

Karena ini adalah villa 4 kamar tentunya harga sewa permalmnya juga cukup murah,bila di bandingkan dengan villa lainya yang punya halaman kami rasa villa kencana cukup hemat,silahkan tanyakan kepada kami harga terbarunya via whatsapp >> Harga Sewa Villa Kencana istana Bunga Lembang Terbaru <<


Halaman yang luas adalah daya tarik villa kencana sehingga banyak kalangan yang sering memilihnya diantaranya >>Para mahasiswa yang membuat kegiatan makrab,acara kelompok yang ingin membuat acara live musik dan event gathering,family gathering juga bisa sewa villa kencana.

Satu satunya kekurangan adalah kamar mandi yang cuma 2 unit saja,bila anda tidak keberatan dengan itu maka tidak masalah,namun bila anda memerlukan kamar mandi lebih alternatif dari kami.adalah sewa villa yang paling dekat dengan villa kencana yaitu villa T4b ini adalah villa 4 kamar sehingga akan lebih nyaman.

Bagaimana bila ingin membooking villa kencana istana bunga ? Silahkan mengubungi kami di no 082227774329 atas nama mas adi adiansah tanyakan info lebih mendetail,dan bagaimana cara booking villa tersebut,bila ada waktu luang juga bisa survai lokas ditemani team kami.

Itulah review villa kencana istana bunga,semoga info ini bermanfaat dan semoga dapat menjadi tempat mengadakan acara yang nyaman dan meriah.

-