Ciwangun Indah Camp Lembang Bandung Rekomendasi Wisata Alam Dan Outbound

Ciwangun Indah Camp Lembang Bandung Wahana Wisata Alam Outbound

Hay hay semuanya apa kabar hayo ? hari ini saya akan mengulas mengenai salah satu wisata alam lembang bandung yang cukup terkenal di kalangan anak muda juga perusahaan,karena nuansanya memang lebih ke pegunungan disini ada cukup banyak wahana yang bagus juga ada wahana yang memacu adrenalin seperti apakah simah ulasan saya yah.

Wahana Wisata Alam Outbound Ciwangun Indah Camp Lembang Bandung 


Daya tarik lembang memang sangat kuat,apalagi bila ke datang tingginya pasti banyak sekali wisata yang menyuguhkan keindahan alam contohnya the lodge maribaya,Gunung Batu Lembang
Gunung Putri Lembang,Curug Maribaya Lembang,Gunung Burangrang,Curug 3 leuwi 4,dan Ciwangun Indah Camp (CIC) Lembang tentunya masih banyak yang lainya.

Informasi Ciwangun Indah Camp


Sedikit mengulas tentang ciwangun indah camp yaitu wisata alam yang seluas 22 Ha disini bukan cuma tempat camping yang menjadi icon,tentunya ada banyak wahanan pemacu adrenalin,ada spot spot fot yang menarik,ada curug bahkan villa,sehingga tidak heran disini merupakan wisata outbound yang cukup lengkap,CIC memiliki hawa dingin khas pegunungan karena memang lokasinya berada dekat perkebunan teh juga masih banyak pepohonan terawat.

Cocok Untuk Berbagai Kalangan


Wisata outbound Ciwangun indah camp lembang bandung

Wisata alam memang menarik di kunjungi membuat nyaman dan rata rata selalu memanjakan mata dan membuat fress pikiran kita,nah Ciwangun indah camp cocok untuk banyak kalangan dimulai dari keluarga yang ingin liburan memilihat pemandangan indah.

Para traveler yang ingin berlibur sekalian cari inspirasi,para Vblogs yang biasanya cari konten menarik untuk yotube channel meraka bahkan perusahaan yang membuat acara gathering juga sering memilih ciwangun indah camp bandung barat sebagai tempatnya.


Ciwangun indah camp harga tiket masuk


Ciwangun indah camp harga tiket masuk


Untuk Tiket masuk Ciwangun indah camp sangat murah kok cukup dengan Idr : 10.000 sudah bisa menjelajahi kawasan ini,untuk wahanan lainya di kenakan biaya yang berbeda dari masing -masing wahana yang ingin dicoba.

Wahana Ciwangun Indah Camp


  • Spot Foto
  • Curug
  • Flying fox 
  • Shaking bridge
  • Tree in one
  • Wall climbing
  • Rappeling
  • Hiking / tracking
  • Paint ball
  • Offroad
  • Panahan
  • Outbound
  • Camping Ground


Banyak kalangan yang memang memilih tempat bertemakan alam untuk liburan sambil refresing ciwangun indah camp cocok untuk itu,banyak event dari sekolahan,mahasiswa juga perusahaan yang memilih tempatnya di ciwangun indah camp.

Camping Ground paling di senangi oleh kalangan mahasiswa dan pecinta alam mereka ingin lebih merasakan suasana malam hari disini,tentunya camping memang menarik.

Camping Ground ciwangun indah camp


Wahana outbound juga menarik perhatian,membuat anak dan dewasa betah bila berlibur disini,dan bila ingin tes mental...hhe coba wahana yang memacu adrenarin seperti Flying fox dan
Shaking bridge wajib dicoba.

Wahana Ciwangun indah camp


Pengen hiking jalan jalan ke kebun teh bisa juga lho,santai sambil melhat hamparan perkebunan teh nan hijua juga view bandung bisa anda lihat keindahanya,asik jalan jalan menarik untuk dijadikan foto kenangan karena memang itu salah satu kesenangan yang akan di dapatkan.

Paket outbound ciwangun indah camp



lokasi ciwangun indah camp cimahi

Jalan menuju ciwangun indah camp memang mudah untuk sampai kesini dengan adanya bantuan google map anda akan mudah sampai ke tujuan lokasi,alamatnya ada di Jl. Kp. Ciwangun Indah Camp Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Google Maps





Itulah info kami kali ini Ciwangun Indah Camp Lembang Bandung Wahana Wisata Alam Outbound rekomendasi wisata alam di lembang,untuk info seperti harga paket outbound ciwangun indah camp,paket wisata ciwangun indah cam,preservasi ciwangun indah camp,paket menginap,paket catering dan paket lainya silahkan menghubungi no telepone kami.

-