Menyewa Villa Dan Paket Makan Di Lembang

Menyewa Villa Dan Paket Makan Di Lembang


Halo kali ini adalah info bagi anda supaya menginap lebih praktis,dengan menyewa villa plus dengan paket catering biasanya ini sering di pesan supaya tidak ribet karena harus memasak sendiri,biasanya ini sering di pesan ketika libur jumlah banyak.

Menyewa Villa Plus Paket Makan Di Lembang



Meyewa villa untuk tempat istirahat dan kumpul bila di lihat dari kelengkapan pilihan dan ke strategisan lokasi maka Kami dapat melihat bahwa villa istana bunga di lembang bandung masih pantas untuk disewa apalagi lokasi villa ini mudah bila anda membawa bus.

Karena seringnya adalah yang berwisata maka tidak heran bila datang ke villa untuk istirahat saja,setelah itu karena memang sudah capek bila harus memasak sendiri ketika datang ke villa,untuk itu ibu bapak bisa menggunakan jasa catering murah yang kami tawarkan,menyewa villa plus dengan paket catering murah dan dan enak bisa anda coba.

Bila anda memilih villa manapun,bisa pesan catering sekalian bila ingi nyaman dan tinggal menikmati waktu berkumpul,bila ingin sekalian menggunakan jasa bakar bbq supaya tambah nyaman lagi silahkan anda bisa mendiskusikanya dengan kami,berikut bagaimana cara pemesanan villa plus paket catering lembang yang kami tawarkan.

Informasi Pemesanan Villa Dan Paket Catering Istana Bunga Lembang

1.Memilih villa yang sesuai,silahkan utarakan kepada kami villa yang ingin disewa baik itu dari segi kapasitas maupun villa yang dapat menunjang untuk acara yang ingin di selenggarakan.

2.Sambil memilih villa silahkan tanyakan kepada kami paket catering apa saja yang kami punya.

3.Minta kepada kami paket paket menu catering kepada kami,anda akan diberikan dua pilihan yakni paket catering hemat dan paket catering pilihan yang complit.

3.Tentukan Jumlah berapa kali makan yang diinginkan,juga jumlah orang yang memesan catering supaya bisa di confirmasi dari awal.

4.Bila sudah menemukan pilihan yang fix villanya bisa dp 30% dari total harga,nah bila untuk dp catering selambat lambatnya 3 hari sebelum hari yang ingin anda booking.

5.Pelunasan Villa Dan Pelunasan Catering bisa di lakukan saat Cek in Nantinya

Itulah Cara memesan Villa Dan Paket Catering,mengenai Pilihan Vilanya silahkan Lihat yang Anda inginkan,dibawah ini ada rekomendasinya untuk anda.




Itulah Info kami kali ini,bagi yang berminat silahkan menanyakanya kepada kami By Whatsapp Coba Cek >> Kami Ingin Bertanya Mengenai Villa Dan Catering <<

Silahkan Betanya sepuasnya,bila sudah menemukan yang cocok silahkan booking secepatnya supaya tidak di dahului orang lain villa yang ingin anda booking,terima kasih.

-