Rekomendasi Villa Besar Untuk Reuni Akbar Di Lembang

Rekomendasi Villa Besar Untuk Reuni Akbar Di Lembang - Halo salam bertemu dengan admin yah,kali ini akan mengulas villa mana saja yang cocok untuk acara reunian,memang banyak banget rekomendasi villa di lembang,karena itu disini saya akan share villa mana saja yang akan pas bila di jadikan tempat untuk menyelenggarakan reunian supaya nantinya anda akan dengan mudah menentukan villa sesuai dengan acara yang akan di buat nantinya.

SEWA VILLA UNTUK REUNI DI LEMBANG


Kangen berkumpul dengan teman-teman lama yang sudah jarang sekali ketemu karena memang punya kesibukan masing-masing,tentunya sebuah moment reuni taunan menjadi moment yang tepat untuk anda bertemu,maka villa lembang bandung bisa menjadi solusinya.

Sudahkan anda menentukan tempat untuk reuni taunan kali ini ?  bila belum saya akan share beberapa villa yang cocok untuk menyelenggarakan kegiatan reuni akbar taunan anda kali ini,beberapa villa yang memang sering menjadi langganan untuk acara reunian baik itu dari segi harga,dari segi suguhan villa dan dari segi keunikan villa itu sendiri supaya tidak penasaran berikut deretan villa yang laris di villa istana bunga lembang untuk reuni.

Daftar Rekomendasi Villa Untuk Reuni 


1.Villa The Flojo

villa untuk reuni di lembang paling bagus

Pertama vila yang laris untuk setiap acara,paling sering disewa dari mulai weekday sampai weekend tiba karena suguhan memang nyaman,pemandangan yang bagus view langsung ke gunung burangrang,unit vila juga besar 9 kamar plus private pool ini adalah juaranya villa acara tentunya anda dapat merasakan sensasi bila membuat acara reunian di villa flojo selain momentnya juga dapet reunian pasti lebih seru.

2.Villa Valencia

villa besar di lembang untuk reuni


Bagaimana dengan pilihan selanjutnya,villa 11 kamar dengan ukuran besar bagus di jadikan tempat acara indoor karena ruangan juga terbilang besar,lebih bagusnya di lengkapi dengan karaoke set,free wifi dan pastinya ada kolam renangnya,ini adalah villa untuk rombongan yang cocok buat reunian.

3.Villa Victor

villa murah dan hemat untuk reuni di lembang

Yang satu ini ada kolam renangnya namun sharing dan ternyata ini juga seringkali digunakan / disewa sebagai tempat reunian angkatan apalagi bagi anda yang berasal dari jakarta dan tanggerang karena paling banyak yang menyewa vila ini berasal dari kota tersebut dengan membawa keluarga besar mereka,alasanya adalah dari budget lebih hemat dari villa juga cukup besar dari kapasitas bisa lebih banyak antara 40 - 50 orang dengan catatan menambah sewa extrabed.

4.Villa Kencana

villa halaman luas di lembang untuk reuni


Ingin acara reunian outdoor dan membutuhkan halaman yang lebih luas tenang saja disini ada villa kencana yang punya halaman leluasa untuk nantinya kegiatan games,maupun acara reunian di luar ruangan bahkan membuat acara api unggun juga bisa,villa ini di sajikan dengan ruangan lebih leluasa konsepnya gelar di lantai pertama.

5.Villa Vilana

villa reuni nyaman di lembang


Unit lebih baru di bangun tentunya lebih frees vilanya menyajikan 7 kamar,pastinya cukup banyak menampung peserta sering disewa untuk kegiatan outdoor,karena vilanya lebih baru banyak yang penasaran ingin mencoba membuat acara di villa ini bila anda salah satunya bisa menghubungi kontak peson yang tersedia di blog ini.

6.Villa Watsirin

Villa yang terbilang lumayan lama tipe kayu namun sering kali dipilih sebagai tempat membuat acara reuni,kebanyakan yang menyewa adalah orang-orang dekat dari bandung bahkan dari tanggerang,kebanyakan juga orang sunda yang memilih villa watsirin ini,bila untuk kumpul reunian cukup nyaman karena ruangan di lantai pertama cukup besar untuk kumpul,disajikan 3 lantai dan 9 kamar tidur.

7.Villa Agape



Villa agape dengan 5 kamar pemandangan ke gunung burangrang ini untuk anda yang membuat acara reuni akbar dengan konsep dalam ruangan,villa yang memang nyaman untuk acara akan cocok untuk moment anda bertemu dengan teman dan sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

Lihat Juga : Villa Kapasitas 60-80 Orang di lembang

Demikian beberapa ulasan villa yang cocok untuk reuni di lembang,semoga bermanfaat silahkan hubungi kami bila ingin memilih vila untuk acara tersebut lebih leluasa karena masih banyak penawaran lainya yang di sediakan.

-