Villa Untuk 60 - 80 Orang Di Lembang Cocok Untuk Anak Sekolah,Mahasiswa Dan Gathering

Sebentar lagi moment liburan sekolah jadi,supaya bisa lebih nyaman nantinya biasanya bapak,ibu guru dan anda sebagai panitian mempersiapkan dari jauh-jauh hari,misalkan yang ingin wisata menentukan tujuan wisata dari sekarang,dan memilih tempat-tempat yang ingin di kunjungi sekalian anda dapat melihat info kami yaitu Tempat Istirahat Saat Event Sekolah,mahasiswa dan gathering Di Lembang 60 - 80 Orang Cukup Sewa satu unit villa saja.


Villa Untuk 60 - 80 Orang Di Lembang Untuk Anak Sekolah,Mahasiswa Dan Gathering

Villa Ungu 15 kamar


Cukup banyak model yang kami tawarkan sebagai tempat memeriahkan acara perpisahan / kelulusan sekolah dari mulai,villa yang ada kolamnya dengan harga lebih murah,villa yang sudah ada halamanya untuk acara outdoor,villa berpemandangan bagus yang muat lebih  banyak dan berbagai rekomendasi mengenai villa untuk acara ada rekomendasi-rekomendasi yang beragam,disini kami juga suguhkan satu villa dengan jumlah kamar lebih banyak bisanya untuk acara sekolah,mahasiswa dan gathering perusahaan karena memang lebih banyak jumlah orangnya.


Setiap tahun acara kelulusan sekolah selalu di nantikan,karena biasanya merayakan kelulusan sekolah kebanyakan sambil wisata,bila anda nantinya menentukan wisatanya ke daerah lembang maka anda harus mencari tempat istirahatnya supaya lebih nyaman nantinya,kami mempunyai berbagai rekomendasi untuk acara-acara sekolah di villa istana bunga disini ada model-model villa yang bisa untuk acara maupun untuk menginap nantinya,termasuk satu ini menawakan Quota / kapasitas lebih banyak bisa sampai 100 orang.

Berjumlah 15 kamar dan tempat tidurnya sendiri sudah tersedia untuk 60 orang cukup banyak bukan ? jadi bila anda ingin menyewa untuk kapasitas 100 orang cukup menyewa tambahan extabed saja,karena kapasitasnya banyak sering sekali villa ini disewa sebagai tempat untuk acara-acara sekolah dan acara makrab mahasiswa.


Villa Di Lembang Bandung Untuk 60 - 100 Orang

Berikut di bawah ini info lengkap mengenai villa 15 kamar dengan kapasitas antara 60 - 100 orang,paling sering disewa untuk acara sekolah,acara mahasiswa,acara perusahaan,villa lebih besar kamar lebih banyak dengan harga yang bisa di bilang lebih murah dari villa lainya.




























Detail Fasilitas Villa 15 Kamar

Gambaran villa ungu 15 kamar adalah villa 3 tingkat dengan halaman yang biasa di pakai untuk acara mapun sebagai tempat parkir 2 bus besar,sering di pakai sebagai tempat transit/istirahat dalam event-event wisata ke lembang,rekomendasi juga untuk acara sekolah,family gathering,dan makrab mahasiswa.

Detail

  • Villa BerPemandangan Mengarah ke sekitaran komplek dan perkebunan
  • Jumlah Kamar 15
  • Jumlah Kamar Mandi 10
  • Ruang Makan
  • Ruang Memasak
  • Ruang Olah Raga
  • Televisi
  • Kulkas
  • dispenser
  • Water Heater
  • Tempat Parkir
Temukan Rekomendasi Lainya

>> Villa Untuk Makrab


Nah itulah salah satu rekomendasi villa berkapasitas banyak,yang bisa untuk memeriahkan acara sekolah,bagi bapak ibu guru yang ingin info lebih mendetail mengenai villa satu ini silahkan menghubungi no telepone 082227774329 dengan Mas Adi Adiansah.

Semoga info dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mencari villa sekitaran 60 - 100 orang di lembang bandung sebagai tempat event maupun istirahat setelah lellah wisata di lembang bandung,ikuti terus yang info kami lainya.

terima kasih

-