Villa Nyaman Pemandangan Bagus Di Lembang Muat Lebih Banyak

Villa Nyaman Pemandangan Bagus Di Lembang Muat Lebih Banyak


Villa Nyaman Pemandangan Bagus Di Lembang Dan Muat Lebih Banyak salah satunya tentu adalah Villa Onavit yang ada di istana bunga,sering dipilih oleh para tamu karena lokasinya juga view yang disuguhkan terasa bagus dan enak di lihat,villa ini sendiri adalah rekomendasi bagi anda yang ingin mencari villa pemandangan gunung di lembang untuk disewa pas lagi liburan.


Villa Nyaman Pemandangan Bagus Di Lembang Muat Lebih Banyak 

Meski 4 kamar,kapasitas ditawarkan cukup banyak sekitar 20-25 orang,itu alasanya sering sekali acara makrab mahasiswa lebih memilih villa ini,keluarga yang mencari villa murah di lembang juga tertarik membuat acaranya di villa ini,halaman yang di sediakan enaknya menjadi tempat acara Barbeque di malam hari.


Suguhan dalam ruangan juga nyaman karena memang villa terawat,setiap weekend selalu isi,bagaimana sih tampilan dan gambaran dari villa onavit di istana bunga lembang ini,silahkan lihat foto dan detail lengkapnya.

Pemandangan Indah Terlihat Dari Villa Onavit

Melengkapi dengan Ruangan Keluarga

Ruangan Leluasa

Kamar 1 Villa Onavit

Kamar 2 Villa Onavit

Kamar 3 villa onavit

Kamar 4 villa onavit

Tempat SANTAI Villa Onavit

Tempat Santai Di Halaman

Pemandangan Villa Onavit

Pemandangan indah dari villa onavit

Gambaran,Detail Dan Fasilitas


Villa Onavit memang menyuguhkan pemandangan sebagai daya tariknya,dengan adanya dua balkon membuat anda puas dalam memilih spot untuk foto,disediakan juga tempat santai di baloknya.

Suguhan Dalam layaknya rumah yang dilengkapi fasilitas standart,kelebihan lainya adalah 4 kamar didalamnya di lengkapi dengan kamar mandi plus pemanas air,selain nyaman untuk menikmati pemandangan,villa ini rekomendasi bagi anda yang ingin membuat acara.


Detail

4 Kamar Tidur
4 Kamar Mandi
Bangunan 3 Lantai
Ruang Keluarga
Tempat Memasak
Tempat Makan
Halaman
Balkon
Tempat Parkir

Fasilitas

Televisi
Peralatan Memasak
Peralatan Makan
Peralatan BBQ
Kompor Gas
Rice Cooker
Kulkas
Dispenser + Free Aqua / Galon / Day


Itu dia salah satu villa yang pemadanganya bagus dan lebih mengarah ke pemandangan gunung burangrang,Cocok bagi mahasiswa dan juga keluarga yang ingin menikmati suasana berlibur di tempat yang nyaman pastinya lebih asik untuk dicoba,tentunya dengan harga sewa yang murah sebanding dengan pemandangan dan kapasitas max yang di tawarkan.

Demikian sajian penawaran kami kali ini,tentunya bila anda berminat sewa villa onavit istana bunga lembang dapat menghubungi 082227774329-Adi Adiandah

-