5 Villa Sederhana Di Istana Bunga Yang Laris Disewa Saat Weekend

5 Villa Sederhana Di Istana Bunga Yang Laris Disewa Saat Weekend


Bingung cari yang sesuai dan memerlukan info villa mana yang bagus dengan tipe sederhana dan mengenai harga akan lebih murah di bawah ini akan kami tawarkan beberapa villa yang bisa di sewa dengan kapasitas mulai dari sepuluh sampai dua puluh orang,biasanya kala sedang libur perlu yang namnya tempat menginap supaya lebih nyaman rasanya.

Villa Di Istana Bunga Ukuran Kecil Sederhana Terawat Cocok Disewa Saat Liburan 


Tempat tempat istirahat banyak tersedia di kawasan lembang,dengan model seperti hotel,cottage,penginapan berkolam renang yang murah,dan tentu sebuah vila supaya menginap terasa lebih unik dan biasanya bisa menyewa villa maka satu unit sudah cukup dengan menyewa satu buah vila,dan tentunya bila yang disewa adalah vila maka peralatan untuk fasilitas untuk memasak dll akan tersedia.

Untuk itu kami suguhkan beberapa contoh Villa Di Istana Bunga Ukuran Kecil Sederhana Terawat Cocok Disewa Saat anda liburan nanti,vila kecil dengan pilihan 1 - 4 kamar akan kami berikan pilihan yang paling sering disewanya dan paling pas dijadikan penginapan ketika berlibur ke kawasan lembang mana aja yah ?

Daftar Villa Sederhana Laris 


1.Villa Blok W no 2

Villa Blok W no 2


Pertama akan kami tawarkan dengan harga yang paling murah,disajikan bagi temen temen dengan jumlah 10 orang,karena ini adalah villa 1 kamar dengan ruangan terbuka,disediakan sejumlah fasilitas standart,namun cukup laris di tanyakan karna harganya dan suguhan dalam villa juga terawat,lagi liburan cari villa yang murah silahkan sewa vila ini.

Info Lengkap disini : Review Villa Blok W no 2


2.Villa Blok T4B

Villa T4B

Ini adalah villa kecil dengan suguhan 2 kamar,karena itu jumlah max orang sampai 15 orang,lebih enaknya di samping villa ada sebuah gazebo dan halaman bila ingin membuat acara bareng temen cukup dengan menyewa villa ini,suguhan 2 lokasi agak kedalam namun mudah aksesanya dan nyaman suasananya.

Info Lengkap Disini : Review Villa T4B


3.Villa Blok R1 no 1

Villa kecil pemandangan bagus istana bunga


Banyaknya pilihan itu yang membuat villa istana bunga cukup terkenal dan begitu banyak ragam yang dapat di pilih.so banyak yang bisa di kita sesuaikan dengan acara apa yang ingin diadakan juga pas lagi liburan,berikut ini villa 2 kamar yang juga punya halaman,kelebihanya adalah unit ini mengaraj ke pegunungan dengan lokasi cukup leluasa dan asik bila membuat acara.

Info lengkap Disini : Review Villa R1 no 1


4.Villa Dudung 2 Kamar

Villa Dudung 2 Kamar

Bareng bareng liburan sama temen  memang bila memilih tempat menginap harus sesuai dengan jumlah orang,supaya nantinya bisa nyaman istirahatnya,bila memerlukan villa kecil namun ada ruangan kumpul leluasa maka villa dudung yang model 2 kamar bisa menjadi pilihan dikarenakan ruangan tengah leluasa untuk kumpulnya.

Info lengkap Disini : Review Villa Dudung 2 Kamar


5.Villa Blok I no 6

Villa Blok I no 6


Villa 3 kamar namun ditawarkan dengan harga hemat,sehingga sering di booking oleh keluarga sampai mahasiswa jauh-jauh hari,untuk suguhan villa sendiri terbilang sederhana dengan fasilitas yang selayaknya rumah ada sebuah gazebo untuk menambah santai ketika membuat acara BBQ ada ruangan gelaran juga supaya bisa lebih banyak jumlah orangnya.

Info lengkap Disini : Review Villa Blok I no 6

Villa disini dirawat dan di peruntukan di sewa untuk berlibur dan membuat acara banyak kategori yang di tawarkan dengan model yang berbeda beda supaya anda dapat memilih dan melihat terlebih dahulu jauh jauh hari.

Baca Juga Info : Daftar Villa Paling Laris Untuk 20 Orang

Itulah 5 Villa sederhana yang selalu laris disewa saat sedang liburan ke lembang,selain villa tersebut tentunya masih banyak suguhan lainya yang tidak kalah nyaman ada yang hemat dan ada yang suguhanya lebih bagus,info lengkap bisa hubungi kami yah.

-