VILLA LEMON LEMBANG - Penginapan Fasilitas Menyenangkan Di Puncak Kota Lembang

Villa Lemon Lembang
@Villa_lemon_lembang

Dapatkan review ² menarik dari kami tentang akomodasi supaya lebih nyaman dalam menikmati liburan, kali ini akan kami bahas tempat yang tak kalah nyaman di dataran lebih tinggi kota lembang.Karena memang banyak lho wisata sekitaran lembang yang amazing yang remomend untuk di datangi.seandainya mencari villa rekomend bisa coba Villa Lemon yang sudah sangat dikenal oleh para traveler juga keluarga.

VILLA LEMON LEMBANG 

Bukan cuma sebagai opsi villa lemon lembang dapat menjadi rekomendasi disetiap sesion liburan,karena bagi yang ingin ke tempat wisata menentukan villa yang cukup dekat dengan wisata hal yang harus di pertimbangkan.

1.Seperti Apa Villa Lemon
2.Fasilitas Villa Lemon
3.Harga Sewa Villa Lemon Lembang
4.Tempat Wisata Yang Paling Dekat Dari Villa Lemon
5.Alamat Villa Lemon Lembang


Seperti Apakah Villa Lemon Lembang
Villa Lemon Lembang satu penginapan villa yang rekomendasi untuk menginap,menyajikan view tumbuhan hijau dan pemandangan sekitar yang cukup memanjakan mata,cocok deh buat foto selfie dengan backround pegunungan.bangunan villa tipe rumah orang indonesia diharapkan mampu membuat betah rasa seperti nyamannya di rumah bergaya pegunungan,sarana yang tepat untuk merefresh otak anda setelah lelah bekerja karena menikmati liburan bersama keluarga akan membuat anda lebih semangat.

Baca : Villa Kolam Renang Murah Di Lembang


Fasilitas Villa Lemon Lembang
Dari segi fasilitas villa lemon juga berusaha maksimal dalam memberikan kenyamanan
Seperti adanya restourant D'lemonade,menyediakan kolam renang parkir juga fasilitas yang dapat di manfaatkan selama menyewa Villa Lemon Lembang,diharapkan dapat membuat anda betah sebetah betahnya dikala menginap.karena di masing masing villa sudah tersedia televisi, akses internet gratis via Wifi, sofa, minibar, dispenser, dan kamar mandi berpemanas air. Plus pelayanan kamar 24 jam serta fasilitas telepon di dalam kamar.

Adanya Berbagai Pilihan yaitu Deluxe Room, Super Deluxe Room, Executive Room, Suite Room, VIP Room, Villa, Rumah Kayu Room, dan Paviliun Villa Lemon,silahkan mencoba setiap sensasi menginap lebih terasa suasana rumahnya.

Baca : Villa Besar 4 Kamar Berkumpul Lebih Leluasa

Cukup banyak kan kelengkapan villa yang bisa di pilih sebagai tempat menginap di lembang bandung,silahkan cari suasana yang lebih berbeda supaya bisa mendapatkan sensasi yang unik rasanya ayo coba sewa Villa Lemon Lembang Bandung.

BACA JUGA >>>  Villa Istana Bunga Lembang

-