Cendol Queen Elisabet Bandung - Jajanan Minuman Yang Mengenyangkan Dengan Rasa Unik


Cendol Di bandung murah enak rasa unik


SEWAVILABUNGA.NET , Jajanan Bandung  Jawa Barat - Sahabat Traveler selagi datang ke bandung wajib cicipi segala kuliner yang menarik yang ada dikawasan ini - pastinya sudah tau kan minuman cendol yang terkenal di jawa barat cendol elisabet yang kini dekemas dengan lebih menarik dengan campuran yang matc dengan rasa cendol itu sendiri enak dan seger buat diminum siang siang sabil traveling.

Queen elisabet menawarkan varian rasa yang tak kalah enak coba satu-satu deh pastinya langsung poling in love with Queen elisabet bandung.Enak parah lho,makanya disenangi berikut varian rasa dari Cendol Queen Ekisabet yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center, Lantai 3, Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Menu Information
Queen Original Spesial Secret Recipe
Queen Cheese DelightFul Delicious Cheddar Cheese
Queen Taro Creamy And Sweet Purple Taro
Queen Thai TeaDelicious Energizing Thai Tea
Queen StrawberryRefreshing Sweet and Tasty Strawberry
Queen CoffeePleasant Rich  Coffe
Queen MochaClassic Bland Of Premium Dark Chocolate and Pleasant Rich  Coffe
Queen ChocoPemium Dark Choco
Untuk harganya murah kok cukup dengan Rp.18.000 Ukuran M dan Rp.25.000 Untuk Ukuran L

Banyak buka pilihan rasa,pasti menawarkan sensasi yang berbeda di setiap rasa Cendol Queen Elisabet yang anda minum.Yang paling terkenal adalah Queen Cheese bayangin Cendol dengan tambahan keju,rasanya unik dan enak berpad di lidah .... so seger banget lagi.

Baca Juga : Cafe Day Dream Spot Lembang,Konsep Vintage Kekinian

Ayo akang eneng cobain yah cendol Queen Elisabet bandung,pastinya uenak banget cocok untuk mengisi hari harimu yang indah saat jalan jalan dan liburan,ada banyak juga cendol elisabet yang tersebar di lembang bandung , silahkan coba mana yang menuruk kamu enak dan pas di lidah.

Baca Juga : Warlaman Cafe Instagenic Bandung

Menurut saya Cendol Queen Elisabet yang ada di 23 Paskal Shopping Center, Lantai 3, Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung lebih unik dan menarik, demikian satu info yang kami sampaikan minumam segar yang enak di bandung.

Lembang Bandung Gak Akan bikin bosen deh kalau dijadikan tempat liburan,syurganya kuliner enak dan minuman unik dan menarik ditambah penginapan villa,juga hotel sangat mudah ditemukan supaya nyaman bila berlibur bareng keluarga bahkan untuk membuat acara acara,yang bikin seger ya Queen Cendol Elisabet bandung.

Source Image : https://pergikuliner.com/restaurants/cendol-queen-elizabeth-pasir-kaliki/menus

-