Kafe Instagenic Di Bandung Murah Harga Makananya Bebas Eksis Di Sosial Media

Kafe Instagenic Di Bandung

SEWAVILABUNGA.NET , BANDUNG - Cari Info Kafe Instagenic di bandung yang bisa menghasilkan foto bagus untuk update di sosial media kesayangan ? Cari yang menu makananya murah sehingga cocok di kalangan anak muda dan traveler lets go to Warlaman Bandung Kafe.

Berfoto disini hasilnya cukup memuaskan cafe ini didesain supaya para pengunjung selain menikmati makanan dan minuman bisa puas dapatkan spot foto,bila anda datang ke kafe warlaman bandung bisa memilih spot outdoor & Indoor sensasi warna dari kedua spot tersebut berbeda.

Kami rasa cafe unik dan istagenic sangat dicari para traveler,banyak juga para keluarga yang ingin datang kesini dengan alasan penasaran pengen sefie disini,jadi mereka yang cari penginapan villa di sekitar bandung selalu menyempatkan datang kesini.

Baca Juga : Taman Lembah Dewata Dengan Spot Khas Parahyangan

Indoor : Maka anda akan disuguhkan Suanan hijau yang menambah pandangan terasa sejuk,cozy anda akan merasa nyaman ketika mengobrol bareng temen dan sahabat.Outdoor : Warna merah muda yang unik untuk dijadikan spot foto apalagi bagi kaum hawa update disini rasanya lebih berwarna dan memanjakan mata,maskot faminggo yang menjadi icon kafe warlaman bandung.


Mengenai Harga makanan Murah² pas di budget pelajar dan anak muda ayo dibawah ini daftar harga makanan dan minuman kafe warlaman bandung.
Menu Information
Sate ayam taican + Nasi Rp.17.000
Sate Kulit Taican + NasiRp.18.000
Sate Sapi   taican + NasiRp.19.000
Ayam Geprek Sambal IjoRp.18.000
Ayam Geprek Sambal Merah Rp.18.000
Ayam Geprek Sambal Matah. Rp.18.000
Ayam Bejek Honje.                    Rp.18.000
Seblak WarlawanRp.15.000
Royal Manggo Rp.25.000
Note : harga diatas bisa berubah sewaktu waktu

Eit selain menu diatas masih banyak aneka menu lainya,dilihat dari harga menu diatas udah kaya jajanan kaki lima,plus bisa eksis di sosial media dengan backround indah bakalan betah deh kalau datang kesini,suasana emang dirancang sedemikian rupa supaya asik dan betah.

Dimana sih alamat Cafe Warlaman Bandung ?

Alamat : Jl. Lapangan Supratman No. 1, Supratman, Bandung

No telepone
02285880943

Jam Operational

  • Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00)
  • Jumat - Sabtu (10:00 - 24:00)
  • Minggu (10:00 - 22:00)
Image : @Warlamanbdg

So jangan sampai kelewatan untuk memperindah instastory kamu,soal harga yakin deh gak akan bikin kantong jebol,nah cafe warlaman bandung bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang cozy dan instagenic banget di bandung,cocok juga bila anda cari  tempat kumpul bareng temen,kekuarga dan rekan rekan kerja.

Baca Juga : Rumah Makan Citarasa Lembang Pemandangan Kebuh buah dan sayur,konsep indoor dan outdoor yang membuat anak betah selama menunggu makanan.

-