Villa Agung Kampung Daun Lembang Membuat Keluarga Betah Menginap

SEWAVILABUNGA.NET , Ingin mengabiskan liburan menyenangkan bersama keluarga di lembang ? atau sekarang sedang mencari info adalah villa kolam renang pemandangan bagus yang ada kolam renangnya di lembang ,kami ada rekomendasi villa yang lokasinya di kampung daun lembang,disini villa agung punya beberapa tipe pilihan mulai dari 2,3,4,6 kamar.

Villa Agung Kampung Daun Lembang


Villa agung cocok disewa bila anda mencari villa kolam renang,menawarkan kolam renang berbagi untuk 4 villa,seandainya punya acara bersama keluarga besar juga dapat menyewa beberapa unit villa agung ini,fasilitas pelengkap villa terbilang membuat nyaman para tamu yeng menginap,apalagi anda dapat melihat keindahan gunung tangkuban perahu dari villa agung.

Unit Villa Dan Harga Sewa Permalam Villa Agung Kampung Daun Lembang

Sebelum booking villa agung kampung daun harus melihat review kami terlebih dahulu.kami akan membuat informasinya berapa unit yang bisa di sewa ? berap kapasitas dari masing masing villa di villa agung dan berapa harga sewa villa agung permalam berikut di bawah ini informasi lengkapnya.


Villa Agung 2 Kamar

Villa ini akan cocok untuk keluarga yang tengah mencari suasana yang berbeda dari biasanya,pemandangan yang bagus villa nyama dan terawat juga suasa lebih enak,karena bila membawa keluarga rasanya memang lebih enak sewa villa agung yang ada kolam renangnya.villa 2 kamar ini bisa menjadi pilihan yang bagus.harga sewa villa agung 2 kamar adalah Rp.2,000.000 permalam sedangkan untuk weekend Rp.2,250.000 permalam.

Silahkan Lihat Foto :Villa Agung Kampung Daun Lembang 2 Kamar


Villa Agung 3 Kamar

Jumlah keluarga lebih banyak tenang ada ada beberapa tipe yang ditawarkan ada juga yang tiga kama senhinnga jumlah max orang bisa lebihbanyak.villa agung 3 kamar,seperti di bilang di awal artikel villa agung menawarkan kolam renang bersama termasuk villa 3 kamar ini,peralatan memasak dan fasilitas lainya akan anda dapatkan julah orang antara 10-12 orang.harga sewa villa agung 3 Kamar Rp.2.000.000 sedangkan untuk weeked Rp.2,500.000 permalam.

Silahkan Lihat Foto : Villa Agung Kampung Daun Lembang 3 Kamar



Villa Agung 6 Kamar 

Villa Agung Kampung Daun Lembang 6 Kamar ini juga bisa di sewa oleh keluarga dengan kapasitas bisa untuk 20-30 orang " dengan catatan menambah sewa extrabed " akan sangat nyaman untuk dijadikan tempat acara keluarga besar sambil liburan,apalagi karena ada kolam renangnya membuat buah hati senang orang tua juga tenang.untuk harga sewa villa agung 6 kamar adakah Rp.4.000.000 untuk weekday dan Harga weekend adalah Rp.4500.000.

Silahkan Lihat Foto : Villa Agung Kampung Daun Lembang 6 Kamar

Fasilitas Villa Agung Kampung Daun Lembang

Menginap di kampung daun maka anda akan mendapatkan fasilitas fasilitas yang sudah di siapkan,bisa digunakan ketika anda menginap,berikut fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan.

  • Kolam renang sharing
  • Bathroom Hangat Dan Dingin
  • Televisi Kabel
  • Meeting Room
  • Kitcen Set
  • Free Wifi
  • Biliard
  • Pelayanan 24 Jam Selama Menginap


Alamat Villa Agung Kampung Daun Lembang

Komplek Villa Triniti Kampung Daun Blok L No.11, Jl. Sersan Bajuri No.KM.4, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

No Telepone Sewa Villa Agung Kampung Daun

Untuk pemesanan / booking villa agung kampung daun anda dapat menghubungi kami,baik via  telepone,sms dan whatsapp di no 082227774329



Demikian penawaran kami kali ini Villa Agung Kampung Daun Lembang Membuat Keluarga Betah Menginap suasan dan pemandangan alam yang masih asri bisa anda dapatkan.Villa kampung daun adalah rekomendasi bila villa kolam renang di istana bunga sudah habis terbooking,villa kampung daun lembang sangat cocok bagi keluarga,apalagi ada halamanya.
Cek juga informasi mengenai pilihan paling banyak yang cocok bagi keluarga yaitu Villa Murah Di Istana Bunga Lembang Untuk Keluarga Dan tentunya bila ingin memilih villa yang tipenya kolam renang bisa lihat juga Daftar villa kolam renang di istana bunga lembang.

-