Villa Istana Bunga Lembang 2 Kamar - Villa Sakura

Villa Sakura 2 kamar

Halo,sahabat liburan sudah menentukan tempat menginap bagus untuk disewa weekend kali ini ? Bila belum ayo coba lihat terlebih dahulu pilihan yang kami tawarkan bernama Villa Sakura 2 Kamar Di Komplek villa istana bunga.

Lembang kota wisata alam yang bagus karena itu banyak keluarga yang sengaja berlibur disaat akhir pekan karena ingin mengajak buah hati tercinta ikut serta dalam menikmati moment liburan.kawasan lembang juga banyak wisata yang menyuguhkan konsep edukasi buat anak dan banyak sekali pilihanya

Para orang tua biasanya mencari tempat menginap di lembang.selain untuk nyaman bisa juga lebih leluasa mengunjungi tempat wisata tersebut bersama buah hati,bila ingin budgetnya lebih hemat ada pilihan villa 1 kamar - 2 kamar jumlah orangnya juga sudah bisa untuk 10-15 orang termasuk villa sakura ini.

Villa sakura cocok Bagi keluarga berkumpul dan menikmati waktu liburan berharga.

Villa Sakura 2 kamar istana bunga lembang


Desain terasa unik tampilan outdoor sudah di kemas untuk menghadirkan suasana jepang.suguhan interior rumah dirancang supaya anda nyaman untuk menginap dan membuat aktivitas.tampilan dalam yang ditata rapih seperti kursi,meja,dapur dan fasilitas layaknya seperti rumah disediakan.

Villa 2 kamar yang di lengkapi dengan 2 tenpat tidur,bertipa 2 tingkat ini bertujuan supaya ada balkon untuk bersantai dan melihat pemandangan alam sekitar.Menyewa bersama keluarga supaya lebih nyaman beraktivitas,disediakan fasilitas seperti rumah juga bertujuan bila ingin membuat kegiatan memasak juga aktivitas outdoor membuat acara barbeque juga dirasa akan membuat seru selama aktivitas tersebut.

Baca Juga: Villa Bipak Untuk Kumpul Keluarga Besar

Lembang kota wisata alam yang bagus karena itu banyak keluarga yang sengaja berlibur disaat akhir pekan karena ingin mengajak buah hati tercinta ikut serta dalam menikmati moment liburan.kawasan lembang juga banyak wisata yang menyuguhkan konsep edukasi buat anak dan banyak sekali pilihanya

Para orang tua biasanya mencari penginapan villa di lembang.selain untuk nyaman bisa juga lebih leluasa mengunjungi tempat wisata tersebut bersama buah hati,bila ingin budgetnya lebih hemat ada pilihan villa 1 kamar - 2 kamar jumlah orangnya juga sudah bisa untuk 10-15 orang termasuk villa sakura ini.

Baca Juga: Daftar Villa Lengkap Untuk 20 Orang


Fasilitas Villa Sakura 2 Kamar Di Istana bunga


  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi Air Hangat Dan Dingin
  • Balkon Untuk Santai Dan Melihat Pemandangan
  • Dapur Dilengkapi peralatan standart untuk memasak
  • Rice Cooker
  • Ruang Keluarga
  • Televisi
  • Kulkas
  • Peralatan Bbq

Itulah fasilitas dari villa sakura sama seperti villa lainya yang dilengkapi fasilitas standart rumah.villa sakura ini seringkali disewa saat weekend dan untuk sesion weeekday juga banyak yang sewa karena harga weekdaynya cukup murah.

Baca Juga: Villa Murah 2 Kamar Di Lembang Ada Halamnya

Bila ingin memesan dan berminat mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai villa kencana istana bunga silahkan menghubungi kami,dapatkan juga rekomendasi lainya villa yang hemat sampai villa yang bagus tersedia lengkap disini.

-