Rekomendasi Villa Tempat Menginap Murah Saat Destinasi Wisata Ke Lembang

Daftar Isi
Ingin destinasi wisata ke lembang ? Bingung cari tempat menginap yang enak dan dengan harga sewa yang bisa lebih murah low budget,solusinya bagaimana bila menyewa villa saja karena dengan menyewa sebuah villa anda dapat lebih leluasa berkumpul dan menikmati moment santai istirahat anda.

Kami suguhkan rekomendasi villa yang bisanya disewa sebagai tempat istirahat,ketika sedang wisataan ke lembang,anak sekolah,anak kuliahan,sampai perusahan pernah menyewa villa ini sebagai tempat bermalam dan istirahat,lokasi villa juga cukup dekat dari villa ke wisata lembang kota seperti farm house,floating market 15-20 menit saja.

Rekomendasi Tempat Menginap Murah Saat Destinasi Wisata Ke Lembang


Moment dimana kita ingin refresing menikmati liburan dengan cara destinasi wisata,baik itu acara sekolah,kuliahan bahkan perusahaan mencari tempat yang enak buat menikmati liburan tersebut,lembang juga punya banyak wisata yang masih punya daya tarik tersendiri,jadi kangen untuk di kunjungi kembali.

Nah bila anda mencari rekomendasi tempat menginap murah yang ada di lembang,cocok untuk menginap lebih banyak anda dapat puas memilih villa istana bunga karena disini banyak vila yang disewakan dan cocok untuk menginap dengan jumlah yang cukup banyak,kategori rombongan.


Kami juga punya rekomendasi yang lebih hemat di budget,salah satunya yang akan kami tawarkan ini,Villa Victor 6 Kamar yang sering jadi pilihan tempat menginap ketika berdestinasi wisata ke lembang bandung,berikut info lengkapnya di bawah ini.

Villa 6 Kamar Kapasitas Banyak Ada Kolamnya

Rekomendasi Villa Tempat Menginap Murah Saat Destinasi Wisata Ke Lembang
Rekomendasi Villa Untuk Menginap Saat Detinasi Wisata Ke Lembang

Villa Ada Kolamnya Untuk Menginap Di Lembang
Villa 6 Kamar Tidur 4 Lantai Kapasitas Banyak

villa ada kolamnya untuk menginap saat wisata ke lembang
Di Lengkapi Kolam Renang Share
Tempat Kumpul Lantai Pertama
Tempat Kumpul Lantai Pertama
Tempat Kumpul Lantai Pertama
Dapur Lantai Pertama
Dapur lokasinya lantai pertama

Fasilitas Kulkas dan Dispenser
Kulkas dan Dispenser 
Fasilitas Rice Coocer dan Peralatan Makan
Rice Cooker Dan Peralatan Makan

Tampilan Di Lantai 2
Tampilan Lantai 2
Tampilan Lantai 2
Kamar 1 lantai 2
Kamar 1 lantai 2
Kamar 2 lantai 2
Kamar 2 lantai 2
Kamar 3 lantai 2
Kamar 3 lantai 2
Tampilan Kamar 3 lantai 2
Tampilan Kamar 3 lantai 2
Tampilan Di Lantai 3
Tampilan Di Lantai 3
Tampilan Lantai 3
Tampilan Lantai 3
Tampilan di bagian  Lantai 3
Tampilan  Lantai 3
kamar 4 di lantai 3
kamar 4 di lantai 3
Kamar 5 di lantai 3
Kamar 5 di lantai 3
Kamar 6 di lantai 3

Ruangan Gelaran Lantai 4
Ruangan Gelaran Lantai 4
Tampilan Ruangan Gelaran Lantai 4
Tampilan Ruangan Gelaran Lantai 4

Gambaran Villa

Villa cukup besar dengan 6 kamar plus ruangan gelaran membuat villa ini bisa menampung kapasitas lebih banyak,untuk acara sekolah Smp - Sma bahkan kuliahan sering kali menyewa villa victor 6 kamar sebagai tempat menginap dan acara.

Bila membutuhkan tempat menginap ketika acara study tour ke lembang dapat juga memilih vila ini sebagai tempat menginapnya,wisata ke lembang jadi lebih nyaman natinya karena jarak dari villa ke wisata lembang bandung cukup dekat.

Detail Dan Fasilitas

Villa 4 Lantai

Lantai 1 ; Tempat Kumpul di sediakan juga kursi sofa dan plastik,Dapur,1 Kamar mandi dengan water heater,Kulkas,Rice Cooker,Piring,sendok,cangkir,mangkok,peratan memasak,kompor Gas.

Lantai 2 : 3 Tempat tidur,1 Televisi,Tempat duuduk,Balkon,1 Kamar mandi plus water heater,1 toilet,Ruangan lantai dua lebih besar,untuk kumpul di lantai ini juga bisa leluasa.

Lantai 3 : 3 Tempat Tidur,1 Televisi,Sofa,1 Kamar Mandi,Kulkas.

Lantai 4 : Ruangan Gelaran Plus Extrabed.


Villa Victor salah satu rekomendasi villa yang berkapasitas besar,sering di sewa karena ada kolamnya,harga sewa juga lebih murah,jumlah orang bisa lebih banyak,sering kali villa ini sebagai tempat menginap untuk acara-acara sekolah,biasanya mereka sewa villa untuk membuat acara kelulusan sekolah setelah siangnya destinasi wisata terlebih dahulu.

Baca Juga : Rekomendasi Villa Yang Muat Sampai 80 Orang

Bila ingin tanya info lebih lengkap mengenai villa victor yang bisa menjadi Rekomendasi Villa Tempat Menginap Murah Saat Destinasi Wisata Ke Lembang silahkan menghubungi no telepone kami.