Jasa Sewa Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Dan Rombongan

Jasa Sewa Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Dan Rombongan

Salam hangat bagi temen temen yang lagi asik cari cari sebuah tempat untuk liburan dan acara.kali sewavilabunga.net sebagai salah satu yang memberikan layanan jasa untuk sewa villa murah di daerah lembang bandung yang kami tawarkan lokasinya mulai dari villa istana bunga , Villa Lembang Asri dan villa kampung daun lembang.

Jasa Sewa Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Dan Rombongan


Semua villa yang di tawarkan ada yang cocok bagi keluarga , cocok untuk family gathering dan juga cocok untuk acara dalam jumlah rombongan.

Pertama yang paling banyak unitnya lokasinya di villa istana bunga lembang tersedia ratusan unit mulai 1 - 15 kamar , kebanyakan yang di tawarkan adalah villa bagi keluarga bertipe 1 sampai 5 kamar.

Unit untuk rombongan ditawarkan mulai dari 4 kamar sampai 15 kamar , diantaranya ada villa kolam renang paling rekomendasi dan villa dengan halaman untuk menunjang ativitas outdoor.

Sedangkan di kampung daun ada sejumlah villa berfasilitas kolam renang sharing untuk keluarga dan bisa di sewa untuk kegiatan rombongan bila menyewa semua unit villa tersebut.

Villa lembang asri kebanyakan cocok disewa oleh kalangan mahasiswa untuk sejumlah kegiatan besar seperti makrab dan kegiatan besar lainya.

Anda dapat menggunakan layanan jasa sewa villa murah di lembang melalui kami www.sewavilabunga.net untuk memilih villa dan mengetahui jadwa villa yang available untuk tanggal yang ingin anda booking dan juga mendapatkan informas harga sewa villa terbaru untuk setiap unitnya.

Pertama silahkan hubungi kami team jasa sewa villa di lembang yang murah sewavilabunga.net di 082227774329 melalui telepone maupun whatsapp untuk melihat unit-unit yang disewakan silahkan klik disini.

Untuk info fasilitas terbaru  silahkan tanya kepada kami.

Bagi keluarga yang sudah menemukan villa yang sesuai silahkan kalau misalnya ada waktu luang dan waktu ke tanggal booking bisa survai lokasi terlebih dahulu.

Bila sudah mepet waktunya dan hanya bisa melihat dari villa silahkan tanyakan kelebihan dan kekurangan villa tersebut beserta fasilitas yang dimiliki bila sudah cocok silahkan menyimpan down payment sebesar 30% dari nominal harga yang telah di sepakati silahkan lihat info lengkap memgenai tata cara booking villa.

Bagi rombongan maupun acara gathering juga ada 2 opsi untuk booking villa.

Pertama

Silahkan menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan villa yang available di tanggal yang anda ingin sewa yang pasti anda bisa mengutarakan jumlah orang dan acara apa yang ingin digelar.

Kedua

Karena Villa yang ingin di sewa adalah kelas kapasitas rombongan misalnya untuk 50 sampai 100 orang bisa meminta penawaran kepada kami baik itu rincian dan detail harga villa yang nantinya dipilih.

Bila anda waktu luang survai Jauh jauh hari adalah yang kami rekomendasikan dengan tujuan bisa melihat secara langsung vila yang hendak di booking nantinya.

Bila mungkin bapak dan ibu sedang sibuk maka kami layanan jasa sewa dari team www.sewavilabunga net akan membuat video dan kirimkan kepada anda.


Itulah sedikit gambaran apa yang ditawarkan oleh kami Jasa Sewa Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga Dan Rombongan semoga dapat bermanfaat untuk anda.sekian dan terima kasih.

-