Daftar Villa Untuk Family Gathering Di Villa Istana Bunga Lembang

villa untuk family gathering di lembang


Daftar villa untuk family gathering di lembang.lebih tepatnya unit-unit villa besar di istana bunga.rekomendasi tempat family gathering perusahaan di lembang.Cocok untuk kegiatan dengan kapasitas puluhan sampai ratusan peserta.acara dalam maupun luar ruangan ada pilihan rekomendasinya


VILLA UNTUK FAMILY GATHERING DI LEMBANG



Rekomendasi villa untuk family gathering salah satu yang bagus adalah villa istana bunga. memang tempat yang tepat untuk memilih liburan dan juga melengkapi acara besa.banyaknya villa besar ini adalah alasan mengapa istana bunga menjadi rekomendasi tempat family gathering perusahaan di lembang.

Untuk memenuhi kebutuhan villa yang cocok untuk family gathering di lembang.kami menawarkan layanan jasa mulai dari menyewakan villa yang menunjang untuk acara besar seperti ini.paket family gathering mulai dari outbound,offroad.paket catering dll.

Tempat family gathering di lembang bandung yang sering menjadi pilihan adalah yang menyuguhkan suasana pegunungan.membuat kita lebih fress dan bersemangat untuk menyambut acara tersebut.untuk itu disini disediakan pilihan dari berbagai tipe dan beragam jumlah kamar.

Untuk mempermudahnya kami membuat daftar villa yang kerap menjadi tempat acara family gathering.mulai dari halaman luas sampai villa besar private pool pemandangan lebih mantap jadi salah satu rekomendasi yang di sediakan.

Daftar Villa Di Istana Bunga Lembang Untuk Family Gathering

Dibawah ini merupakan daftar villa untuk family gathering di lembang.khusus kali ini adalah ragam villa yang di sediakan di istana bunga lembang bandung jawa barat.


Villa BivaQ


Cocok untuk gathering keluarga di lembang ,bangunan villa 3 kamar ada ruangan cukup besar untuk kumpul seru bersama keluarga anda.momen gathering keluarga terasa lengkap dengan halaman minimalis untuk games dan acara api unggun.

Silahkan Baca Informasi  > Villa Bivaq


Villa Abah

Halaman dan kolam renang telah di sediakan,anda tinggal merancang acara apa saja yang ingin di buat.mengenai villa unit ini cuma 3 kamar kapasitas paling banyak 30 orang.lebih nyaman dijadikan pilihan gathering keluarga.

Silahkan Baca Info > Villa Abah Istana Bunga


Villa Kencana Istana Bunga Lembang

Halaman luas menjadi sorotan utama dimana dapat menunjang untuk segala aktivitas outdoor.villa 4 kamar ini kapasitasnya sampai 50 orang.halaman luas akan menunjang bila anda memesan paket gathering seperti fun games.team building dan menyelenggarakanya di villa.

Sehingga kita tidak usah mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa tempat acara family gathering tersebut.villa kencana rekomendasi hemat sebagai tempat gathering kantor kawasan lembang.background pegunungan lebih terasa.


Silahkan Baca Info > Villa Kencana Istana Bunga




Villa Agape

Villa agape juga dikategorikan tempat bermalam kapasitas banyak.yakni 40-50 orang bisa dengan menyewa villa ini.pemandangan pegunungan juga terlihat dari villa agape.dijadikan tempat bermalam ketika memesan paket family gathering dengan kegiatan outbound dan offroad.

tempat bermalam yang menunjang seperti villa agape ini tentunya nyaman disaat istirahat ketika sudah puas.melakuan serangkaian kegiatan family gathering tersebut.villa besar 5 kamar untuk menginap dapat anda pertimbangkan.



Villa Kita

Menginap dengan konsep barak tentunya kesan yang di rasakan begitu terasa berbeda.itu sebabnya villa kita sering di sewa untuk bermalam.kapasitas di tawarkan antara 40 - 50 orang.langganan disewa oleh perusahaan sebagai tempat menginap para karyawan selama liburan family gathering di lembang.

Silahkan Baca Info > Villa Kita Konsep Barak

Daftar Villa Besar Private Pool Untuk Family Gathering perusahaan di lembang


Villa Gartik

Villa gartik untuk family gathering memberikan penawaran lengkap.halaman.kolam renang dan suasana akan lebih seru jadinya.ditambah dengan sentuhan unik villa tersebut.



Villa Sky View

Ini direkomendasikan bagi yang ingin bermalam selagi acara gatheringnya ke wisata lembang maupun adventure outbound di kawasan lembang.kolam renang private dan halaman untuk acara BBQ.




Villa Lordresident

Acara gatheringnya di dalam villa ? namun ingin lebih seru dengan sewa villa kolam renang ? lordresident dapat anda pertimbangkan ukuran vila lebih besar dan halaman juga dekat dengan kolam renang pribadi.



Villa Aleya

Anda akan diberikan kesan lebih leluasa dengan menyewa villa baru plus kolam renang untuk family gathering di lembang tahun ini.rekomendasi untuk family gathering konsep dalam ruangan.

Silahkan Baca Info > Villa Aleya Private Pool



Villa Flojo Istana Bunga

Rekomendasi villa paling bagus untuk family gathering di lembang.karena pesona yang di tawarkan menjadi unit terlaris disewa. apalagi punya pemandangan jempolan.villa 9 kamar plus adanya kolam renang leluasa.

Silahkan Baca Info > Villa Flojo Istana Bunga Lembang Private Pool



Deretan villa diatas adalah daftar villa yang bisa dikatakan laris untuk melengkapi moment gathering keluarga besar dan perusahaan.

Masih banyak rekomendasi villa hemat lainya yang dapat di manfaatkan sebagai tempat bermalam dan acara momen family gathering.

Villa istana bunga tempat untuk family gathering di lembang terlengkap pilihanya.dan memiliki beberapa rekomendasi laris manis disewa.

Untuk itu segera Hubungi Cs kami supaya bisa mendapatkan informasi akurat dan rekomendasi yang tepat sesuai dengan konsep gathering yang di inginkan.

-