Villa Kita Istana Bunga Lembang - Tempat Istirahat Rombongan Saat Tour Ke Bandung

Villa Kita istana bunga lembang bandung


Ingin mencari tempat istirahat bertipe rombongan untuk istirahat di saat datang ke lembang bandung untuk liburan ? Kami selaku team sewavilabunga.net akan memberikan beberapa rekomendasi untuk menginap leluasa salah satunya villa kita istana bunga lembang 6 kamar yang menyuguhkan bangunan kayu berkonsep barak.

Villa Kita Istana Bunga Lembang 6 Kamar


Menunjang untuk menginap 40 - 60 orang juga seringkali disewa sebagai villa untuk bermalam saat wisata rombongan di saat tour ke lembang juga pelajar yang ingin merayakan kelulusan sekolah di lembang.konsep gelaran disuguhkan supaya bisa lebih banyak menampung jumlah orang juga supaya ada tempat untuk kumpulnya nanti.

Bila terlihat dari luar terlihat cukup tinggi karena 4 tingkat,ada halaman minimalis cukup untuk membuat kegiatan api unggun dan live music.

Bila nanti bapak ibu dan temen temen datang ke lembang mencari vila yang cukup muat untuk puluhan orang kami merekomendasikan Villa Kita Istana Bunga bila ingin suasana konsep tempat tidur gelaran,lebih terasa unik bukan.

Fasilitas Villa Kita

Fasilitas yang ditawarkan ialah konsep standart rumah yang mana ada fasilitas untuk memasak dan fasilitas elektronik standart seperti televisi,kulkas,dispenser dan water heater untuk mandi air hangat disediakan pula alat bbq serta tempat api unggun.

Setiap moment liburan sekolah para pelajar yang sudah lulus sering mencari tempat wisata dan tempat untuk merayakan kelulusan. Biasanya setelah puas membuat acara tersebut untuk istirahatnya menyewa sebuah villa karena kapasitasnya memang lebih banyak , villa kita 6 kamar bertipe barak ini suka menjadi pilihan untuk bermalam dan menikmati suasana pegunungan.

Baca juga : Villa Sky View Istana Bunga Peivate Pool 8 Kamar

Demikian info kami mengenai Villa Kita Istana Bunga Lembang Bandung tempat bermalam konsep gelaran.semoga bermanfaat dan bisa hubungi kami untuk pemesanan.

-