Villa Sky View Private Pool - Villa 8 Kamar Istana Bunga Lembang

Villa Sky View Private Pool - Villa 8 Kamar Istana Bunga Lembang

Booking Villa Paling asik ya pastinya pilih yang ada kolamnya apalagi kalo yang kita sewa villa yang kolamnya untuk sendiri.berikut kita disini akan sharing plus nawarin Villa Sky View - Villa Istana bunga 8 kamar private pool diharapkan bakal membuat suasana liburan tambah asik dan seru.

Satu villa berjumlah 8 kamar bisa menampung untuk 40 - 45 orang memiliki halaman yang bergabung dengan kolam renang konsep halaman cocok untuk acara bbq sambil bersantai dan bermain di kolam renang.anda dapat menikmati suasana sejuknya daerah lembang sambil berkumpul dan berlibur bersama orang orang terdekat,sewa villa sky view istana bunga adalah pilihan yang tepat.

Banyak para keluarga besar dan kegiatan family gathering cocok memilih villa sky view istana bunga karena memang lokasi halaman yang ada di belakang villa membuat privasi lebih terjaga.suasana nyaman di area kolam renang membuat betah para tamu yang ingin menikmati suasana lembang.

Villa the sky view di istana lembang ini merupakan villa besar yang sering kali di sewa untuk acara cukup besar . termasuk villa kelas rombongan dengan private pool yang diminati untuk disewa sesion weekend hari hari biasa.

Terdiri dari 3 lantai punya lantai pertama adalah tempat santai dimana disini ada televisi,sofa,karaoke set,wifi,ruangan yang langsung menyambung dengan kolam renang outdoor,tempat memasak dan beberapa kamar.

Lantai kedua adalah kamar kamar untuk istirahat dan lantai ketiga adalah ruangan untuk kumpul dan disini ada balkon besar supaya leluasa melihat pemandangan sekitar.

Bagi yang ingin sewa villa sky view istana bunga lembang bisa menghubungi kami untuk mengetahui detail fasilitas dan update harga terbarunya.

Hubungi team layanan jasa sewa villa di istana bunga di nomor 082227774329 dengan adi adiansah supaya akan akan di berikan rincian lebih jelas mengenai Villa Sky View Private Pool - Villa 8 Kamar Istana Bunga Lembang.


Baca Juga : Villa Paling Laris Dengan Fasilitas Private Pool Di Istana Bunga Lembang

-