Villa Onavit Istana Bunga Lembang 5 Kamar Pemandangan Bagus

Villa berpemandangan bagus di istana bunga

Halo kembali lagi kali ini sewavilabunga.net akan memberikan satu rekomendasi  berpemandangan bagus yaitu villa onavit istana bunga 5 kamar akan leluasa bagi yang membutuhkan sebuah villa acara rombongan baik itu sebagai tempat istirahat maupun ingin menikmati waktu santai di daerah pegunungan.

Villa Onavit Istana Bunga 5 kamar biasanya disewa oleh berbagai kalangan mulai dari keluarga besar , Anak kuliahan yang membuat acara makrab , Reunian Angkatan  juga Acara ulang tahun.

Hingga saat ini Villa Onavit terbilang cukup nyaman baik itu dari segi villa yang terbilang leluasa dan pemandangan arah kr Gn burangrang disajikan terlihat dari villa ini.

Onavit Istana Bunga Lembang , villa yang dilengkapi dengan fasilitas seperti rumah dimana sudah di sediakan peralatan untuk memasak dan peralatan elektronik di dalamnya , ditambah dengan water heater untuk mandi air hangat.

Nuansa sejuk di sekitaran istana bunga ini akan membuat kesan menginap yang berbeda dan Villa Onavit Melengkapi bila anda memerlukan villa berkapasitas lebih banyak di lembang.

Baca Juga : Villa Private Pool Paling Top Di Istana Bunga Lembang

Demikian Gambaran mengenai Villa yang rekomendasi bila ingin merasakan menginap nyaman bersama orang terdekat di daerah lembang yaitu - Onavit Istana Bunga di lembang 5 kamar dengan kapasitas bisa lebih banyak,bagi bapak ibu dan temen - temen yang ingin info lebih jelas lebih Lengkap mengenai villa ini silahkan hubungi kami.

-