9 Villa Besar Di Lembang Untuk Gathering Dan Anniversary Fasilitas Kolam Renang

Diperuntukan acara besar 9 villa fasilitas kolam renang di lembang cocok disewa untuk aktifitas gathering dan aniversary,mana yang lebih cocok untuk moment anda ? Silahkan simak informasi lengkapnya.

Villa Besar Istana Bunga Lembang Fasilitas Kolam Renang



Villa Victor 6 Kamar


Villa Besar Di Lembang Fasilitas Kolam Renang


Pertama kami ajukan penawaran mulai dari villa besar pertama dengan harga paling murah,unit 6 kamar yang sudah di fasilitas peralatan rumah,lebih sederhana memang bila di lihat tampilanya untuk fasilitas kolamnya konsep sharing untuk dua unit vila bersebelahan.

Meski sederhana nyatanya villa victor 6 kamar ini kerap menjadi pilihan untuk gathering dan aniversary perusahaan baik itu disewa sebagai tempat istirahat karena kapasitas yang ditawarkan cukup banyak bisa sampai 40 orang,dapat juga di manfaatkan sebagai moment kumpul santai.


Villa Lord Residence

Villa terbaik untuk gatherig di lembang fasilitas kolam renang



Villa 8 kamar dengan kamar tidur besar besar adalah gambaran dari lord residence istana bunga,ruangan kumpul di setiap lantai juga terbilang besar,kapasitas yang ditawarkan bisa untuk 50 orang bila menambah bed extra.

Kolam renang + halaman juga didesain lebih private tentunya halaman dapat digunakan sebagai tempat aktivitas outdoor,sudah sangat sering perusahaan yang meyelenggarakan aniversary di lord residence istana bunga.



Villa Valencia



Villa besar murah di lembang fasilitas kolam renang


11 kamar suguhanya , private pool fasilitas menariknya dan adanya meeting room + wifi jadi salah satu andalanya inilah yang villa valencia tawarkan supaya setiap moment bisa berkesan bila anda ingin menyelenggarakan ulang tahun perusahaan dengan konsep dalam ruangan villa valencia istana bunga dapat dipertimbangkan.


Villa Flojo Istana Bunga




Villa Besar Paling laris di lembang fasilitas kolam renang


Bukan hanya besar saja ukuranya,villa flojo adalah unit yang terlaris di istana bunga lembang tentunya mempunyai beberapa alasan spesial sehingga menjadi pilihandsetiap perusahaan yang ingin merayakan aniversary maupun family gathering

1.Unggul Dari Segi Pemandangan
2.Halaman + Kolam Leluasa Banget Untuk Setiap Aktivitas Outbound
3.Tempat Parkir Leluasa
4.Villa Besar 9 Kamar Private pool max kapasitas bisa sampai 50 orang dengan sewa tambahan bed Extra

The flojo adalah unit terlaris disewa cek informasi lengkapnya disini > Villa Paling Top Private Pool 

Villa Sky View


villa besar di lembang fasilitas kolam renang private


Banyak konsep gathering yang dirancang supaya memilih villa besar bisa digunakan sebagai tempat istirahat,villa besar dengan private pool jadi pilihan di karenakan bila ingin membuat games ataupun monginapnya jadi lebih seru karena sewa villa private pool,ini ada villa yang terbilang cukup baru 8 kamar bernama sky view.posisi kolam renang lebih enak karena berada di belakang villa dan konsep halaman dirancang nyaman untuk acara BBQ.



Villa ALeya



Villa besar terbaru di lembang fasilitas kolam renang


Unit villa besar Paling Baru di Istana Bunga lembang,sehingga Sudah Banyak berbagai perusahaan yang mencoba merayakan moment aniversary di villa aleya 9 kamar.disediakan 2 ruangan yang lebih leluasa untuk berkumpulnya juga dengan tambahan 2 set karaoke supaya lebih mengasikan menginapnya,kapasitas yang ditawarkan bisa sampain 45 Orang.


Villa Labagasta

Villa besar buat 50 orang fasilitas kolam renang lembang


Villa labagasta juga unit besar 9 kamar yang difasilitasi karaoke dan meeting room plus kolam renang pribadi,suguhan pemandangan juga terbilang bagus mengarah ke gunung burangrang bisa jadi tempat santai untuk acara family gathering nantinya.


Villa Besar Fasilitas Kolam Renang Di Kampung Daun Lembang




Villa Ims 7 Kamar


Villa Besar di kampung daun lembang fasilitas kolam renang


Villa ims merupakan unit 7 kamar dengan fasilitas private pool,villa besar memang menawarkan kapasitas banyak villa ims di kampung daun lembang ini kapasitas max bisa sampai 50 orang tentunya denga tambahan sewa extabed,suasana nyaman dan cocok untuk family gathering dan merayakan moment spesial ulang tahun perusahaan.


Villa Agung


Paket sewa villa besar dengan kolam renang di lembang


Masih di lokasi kampung daun,disini ada unit-unit berdekatan yaitu 2 kamar,3kamar,4 kamar dan 6 kamar menjadi rekomendasi lengkap dan nyaman untuk gathering dan aniversary pemandangan yang bagus di padukan dengan kolam renang nan segar moment dan kegiatan besar menjadi terasa lengkap,menyenangkan dan memberikan kesan.untuk memesan semua unit villa agung untuk keperluan rombongan kami sarankan untuk memesan jauh-jauh hari sehingga dapat sewa semua unit villa agung.


Demikian Sejumlah unit villa besar di villa istana bunga dan kampung daun lembang semuanya di fasilitasi kolam renang,bagi yang ingin memesan villa untuk gathering dan aniversary maupun kegiatan besar lainya bisa langsung hubungi kami dapat langsung melalui telepone,chat via whatsapp maupun ingin dibuatkan penawaran unit dan harga sewa kami siap melayani.

-