Villa Suji Istana Bunga Lembang Private Pool

Rancang liburan bersama temen dan keluarga supaya momen jadi tambah berkesan.bila perlu rekomendasi tempat yang bagus villa suji istana bunga lembang salah satu pilihan terbaik.

Villa Suji Lembang Private Pool

Villa Suji Istana Bunga Lembang

Hallo semuanya jumpa kembali dengan kami team sewavilabunga.net yang akan memberikan berbagai piliihan untuk liburan dan acara anda, ingin  liburan yang penuh keceriaan bersama teman dan keluarga di tengah suasana yang sejuk dan asri? Yuk coba villa suji istana bunga lembang fasilitas kolam renang private ada juga fasilitas biliard dan menawarkan kapasitas besar.

Villa Kapasitas 30 Orang

Menawarkan hingga 30 orang, tentunya pilihan yang tepat untuk keluarga besar juga villa untuk libur rame rame.

Baca Juga : Villa Untuk 30 orang

Berlokasi di kawasan pegunungan menambah daya tarik villa suji lembang ini , hawa sejuk plus kesegaran pemandangan pegunungan menjadikan suasana makin mantap terasa.

Foto Foto Villa Suji Istana Bunga

Villa Suji Lembang

Villa Suji Private Pool Istana Bunga Lembang

Ruangan Santai Fasilitas Karaoke

Ruang Keluarga Suasana Nyaman

Ruangan Makan

Ruangan Santai Fasilitas Biliard

Kamar tidur pertama

Kamar Tidur Kedua

Kamar Tidur Ketiga

Kamar Tidur Ke empat

Kamar Tidur Ke Lima

Kamar Mandi Air Hangat

Kamar Mandi Dengaj Bathub

Area Balkon

Detail Villa Suji Istaja Bunga

Fasilitas Utama:

  • 5 Kamar Tidur yang Nyaman
  • 3 Kamar Mandi dengan Air Hangat
  • Kolam Renang Pribadi
  • Ruang Keluarga Lega
  • Dapur Dengan Kitchen set
  • Peralatan Rumah Lengkap

Fasilitas Hiburan

  • Biliard
  • Wifi
  • Karaoke
Kapasitas hingga 30 Orang dengan asumsi sewa extrabe tambahan.

Alamat Villa Suji  Istana Bunga

Villa Suji Istana Bunga Lembanh Terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 9, Parompong, Cisarua, Bandung Barat, villa ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata menarik di Lembang.

Lokasi Strategis:

Dekat dengan berbagai tempat wisata menarik di Lembang, seperti Dusun Bambu, Kampung Daun, Lembang Park n Zoo, Curug Pelangi, Ke Imah Seniman, Farmhouse Lembang, Deranch Lembang, Floating Market Lembang, Maribaya Resort, The Lodge Maribaya, Lembang Wonderland, dan masih banyak lagi.

Suasana yang sejuk dan asri: Villa Istana Bunga terletak di kawasan pegunungan Lembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan asri, menikmati suasa yang cocok untuk relaksasi dan refreshing yang tenang sekaligus memberikan keseruan.

Pemandangan yang hijau sekitaran  villa,dikelilingi oleh pemandangan hijau masih banyak pepohonan rindang , area  perkebunan sayuran yang bisa dinikmati sambil berjalan jalan santai di sekitar area villa.

Villa  dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti minimarket, restoran, dan pom bensin. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari kebutuhan selama menginap di villa ini.

Dapatkan yang spesial  untuk anda menikmati semua fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan Villa Suji Istana Lembang Bandung, liburan yang hemat namun tetap berkesan.

Hubungi Kami

Informasi lainya mengenai villa suji bisa juga anda dapatkan melalui telepone dan Whatapp kami

  • 082227774329
  • 081931414575
Dapatkan info harga terbaru , jadwal yang tersedia serta harga diskon sesion weekdays. 

Penutup

Sudah terbayang keceriaan dan kebersamaan  di Villa Suji Istana Bunga Lembang? Yuk cek jadwal availablenya dari sekarang buat momen indah mu disini.

Jangan lewatkan penawaran menarik dari Villa Suji Istana Bunga Hubungi kontak kami dan wujudkan liburan keluarga impian Anda.

Sampai jumpa di Villa Suji Istana Bunga

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi www.sewavilabunga.net untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo menarik villa suji dan villa lainya bila bermanfaat  share penawan kami ini ke temen, keluarga dan sosial media kesayangan anda.

Kami juga mempunyai berbagai info villa menarik dengan kolam renang pribadi silahkan cek deretan villa selengkapnya disini ya : Villa Private Pool Istana Bunga

Terima Kasih 🙏

-