Villa Untuk Reuni Di Lembang-Vila Nyaman Banyak Pilihan Dan Murah

Selamat datang di villa istana bunga Parongpong Lembang satu kawasan di lembang yang lengkap dan juga rekomended untuk menyelenggarakan berbagai macam acara spesial,pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan beberapa villa yang nyaman untuk menyelenggarakan acara Reunian bareng teman lama bisa di bilang tepung kangen kalau kata orang sunda.


VILLA NYAMAN UNTUK REUNIAN DI PENGINAPAN ISTANA BUNGA LEMBANG


Reuni satu kesempatan bertemu dengan teman lama dari tingkat sd maupun sampai kuliah moment tersebut pastinya sangat menarik dan sayang kalau di lewatkan nah di kawasan lembang yang bertepat di komplek penginapan istana bunga ini ada beberapa villa yang mendukung untuk acara spesial anda tersebut.

Kami memiliki beberapa villa yang memiliki halaman dan juga villa yang menyediakan fasilitas kolam renang pribadi tergantung konsep acara,jumlah peserta dan keperluan tempat tidur sejumlah dengan peserta tersebut.

Dibawah ini akan kami suguhkan villa murah untuk reuni yang nyaman dengan suguhan keunikan villanya masing-masih dan sedikit ulasan kawasan istana bunga ini salah satu tempat yang menyenangkan untuk reuni akbar di lembang.



Daftar Villa Untuk Reuni di Penginapan Villa Istana Bunga Lembang




Villa Blok Q no 12

villa untuk reuni di lembang

Villa Blok Q no 12 ini salah satu villa yang menawarkan konsep villa yang lebih memberikan kesan kebersamaan dan keakraban yang terasa di saat anda membuat acara reuni itu karena ruangan villa ( tempat masak dan tempat santai didesain dengan konsep terbuka ini salah satu daya tarik dari blok Q no 12 kelebihan lainya ada halaman yang cukup leluasa untuk acara outdoor.

Fasilitas Blok Q no 12

Villa 3 Kamar.
Memiliki 2 Lantai + Balkon.
Peralatan Dapur Lengkap.
2 Kamar Mandi Dengan Water Heater.
Max Kapasitas sampai 20 orang.



Villa Blok P no 10



Villa Untuk Reuni di villa istana bunga lembang


Villa ini menawarkan konsep yang cukup minimalis namun kelebihan yang dimiliki adalah halaman yang biasa digunakan untuk acara reuni konsep outdoor.

Villa dapat di fungsikan untuk menginap dan dan halaman layak dicoba untuk membuat acara reuni akbar pilihan ini untuk anda yang ingin menyelenggarakan acara reuni dengan skala kecil antara 20 sampai 25 orang saja supaya nantinya menginap lebih leluasa.

Fasilitas Blok P no 10

Villa 3 Kamar.
Memiliki 2 Lantai + Balkon.
Peralatan Dapur Lengkap.
2 Kamar Mandi Dengan Water Heater.
Max Kapasitas sampai 20 orang.



Villa Untuk Reuni Akbar Dengan Sekala Besar


Buat anda yang ingin cari villa buat acara reuni lebih leluasa villa istana bunga ini salah satu pilihan tepat karena kami memiliki villa besar dengan kapasitas 30 sampai 60 orang bila untuk menginap tentunya villa memiliki keunikan dan juga kekurangan masing-masing.


Silahkan lihat Rekomendasi villa untuk reuni di istana bunga yaitu : Villa Vilana Untuk Reunian Dengan konsep family gathering

Paling nyaman bila kita reunian di tempat yang suasana segar sejuk dan daerah pegunungan villa di istana bunga ini salah satunya yang harus di coba.


Info Sewa Villa Untuk Reuni Di Istana Bunga Lembang


Sekarang kami akan memberikan informasi sewa villa di istana bunga untuk membuat acara bareng teman tersebut supaya nyaman leluasa dan juga mengasikan.


1.Silahkan menghubungi kami untuk informasi villa yang sesuai baik mengenai fasilitas,kapasitas dan acara yang akan di selenggarakan.

2.Kami akan memberikan daftar referensi villa yang sesuai untuk acara reuni yang akan anda selenggarakan.

3.Membuat janji untuk survai lokasi melihat-lihat villa dari luar dan dalam ruangan.

4.Bila sudah menemukan yang sesuai supaya lebih nyaman anda dapat membayar uang muka 30 sampai 50 % supaya villa yang anda inginkan tidak disewa oleh orang lain.

5.Untuk lebih lengkapnya silahkan menghubungi kontak person kami.


Sekian penawaran yang dapat kami sampaikan semoga informasi Villa nyaman untuk reunian di istana bunga lembang ini dapat menjadi gambaran untuk bapak dan ibu yang sedang mencari tempat strategis nyaman dan seru untuk acara reuni akbar anda terima kasih.

Baca Juga >>

Villa Flojo Villa Terbaik Untuk Moment Besar
Villa Kencana Halaman Luas Harga Murah
Villa Untuk 20 Orang Di Lembang



-