Sandalwood Beautique & Hotel Instagenic Berfasilitas Kolam Renang Lembang Bandung

Sandalwood Beautique & Hotel

Halo sahabat sewavilabunga kali ini saya akan suguhkan satu informasi yang pastinya menjadi sebuah jawaban untuk pertanyaan adakah hotel murah berkolam renang di lembang bandung yang suasana itu intagenic banget ? Ada lho ayo booking Sandalwood Beautique & Hotel Instagenic Berfasilitas Kolam Renang Lembang Bandung.


Sandalwood Beautique & Hotel Instagenic Berfasilitas Kolam Renang


Bagi para taveler rasanya akan mendapatkan pengalaman nginep di lembang yang bekesan,mulai dari gaya sentuhan interior dan exterior yang memanjakan mata sampai ruangan ruangan hotel yang begitu menambah kesan nyaman saat menginap.

Hotel yang suasanya homey banget sangat cocok bagi keluarga yang ingin santai mendapatkan suasanya nyaman,fasilitas dan suasana sekitar area hotel tergolong pas untuk menikmati waktu bersantai.So saat masuk ke hotel anda akan disuguhkan suasana cafe yang unik bergaya classic rustic vintage yang akan memanjakan mata.jangan lupa ketinggalan mengabadikan moment disini yah 😊


Kamar-kamar hotel ada di halaman belakang terbagi menjadi 2 bagian.

Wing A dimana disini ada beragam Pilihan Kamar Dengan Gaya Classic.
Wing B  Disini anda dapat memilih kamar dengan gaya shaby Chic gaya vintage yang lebih feminim menyuguhan warna kamar terlihat lebih lembut jadi bikin betah.

[ Area lantai Dasar Wing B ] disini ada logue ,tempat meeting dan juga perapian.

Lantai 2 : Kamar² Hotel

Lantai 3 : Kamar² Hotel Dan Area Breakfast



Banyaknya pilihan kamar dengan dekorasi yang unik.Sandal wood beatique & Hotel sangat pantas menjadi hotel paling instagenic di lembang bandung karena Banyaknya pilihan kamar dengan dekorasi yang unik karena anda akan bisa mendapatkan suguhan ruangan kamar yang berbeda-beda karena itu silahkan bertanya dahulu ke resepsionis sebelum booking.


Halaman Dan Kolam Renang

Halaman yang sangat luas dengan kolam renang di tengah² suasana yang didapatkan begitu nyaman sambil menikmati secangkir kopi maupun teh hangat akan tambah betah saja.Kolam renang dengan sumber mata air pegunungan memberikan kesegaran yang berbeda saat berenang.Buat Anak-anak betah,keluarga jadi tambah asik liburan.

Sandalwood Beautique & Hotel juga sering menjadi langganan event venue wedding ceremony,lokasi dan suasananya emang dapet banget untuk event tersebut.Spot spot di sandalwood hotel buat foto cukup banyak mulai dari kafe,suasana hotel,halaman dan kolam renang bisa di abadikan so pasti akan dapatkan gambar yang indah.

Lokasi Sandalwood Beautique & Hotel cukup dekat dengan de'ranch lembang


Jalan Seskoau No.1, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

No telepone untuk reservasi
(022) 2786104

Website
www.sandalwoodlembang.com

Instagram : @sandalwood.hotel

Baca Juga : Daftar Hotel dan Villa Yang Dekat Dengan Orchid forest

Untuk kuliner ada lho tempat makan yang juga instagramable lokasinya cukup dekat dengan sandalwood hotel hanya berjarak 3km bernama rumah makan citarasa lembang banyak jajan murah khas nusantara dengan tempat makan indoor juga outdoor oke banget suasananya.Jajanan lainya yang tak kalah  enak di kota lembang juga banyak salah satunya bisa pesan lembang salad.

Bila anda menginginkan menyewa sebuah villa maka rekomendasi di sekitaran lembang adalah villa istana bunga disana akan ada pilihan untuk menginap,moment juga event.


Datang ke lembang dan menginap di sandalwood beatique & hotel bareng temen tambah rame,bareng keluarga tambah betah karena sudah banyak review yang bilang bila sudah pernah nginep di hotel ini pasti ketagihan datang kembali.suasananya bikin kangen pilihan model kamar hotel yang banyak bikin pengen coba satu persatu.ayo buktiin 😊 selamat berlibur

-