Taman Lembah Dewata Spot Foto Indah DiLembang Wisata Makin Asik

Coba spot Foto yuk sambil liburan tentunya,satu wisata di lembang yang menyajikan keindahan danau dan keindahan taman juga tempat tempat yang bagus untuk berfoto namanya taman lembah dewata satu kawasan yang menyajikan betapa keindahan alam lembang memang masih banyak dan masih diminati traveler akan ada wisata bertemakan alam yang menarik.

Manjakan mata dan pikiran anda dengan berwisata ke daerah lembang,ditahun 2019 ini anda dapat mencoba berwisata ke taman lembah dewata karena selain dapat merefresh pikiran,akan akan mendapatkan foto foto bagus di tempat ini.

Taman Lembah Dewata Lembang Wisata Dan Spot Foto Asik


Contents



Suguhan Wisata Taman Lembah Dewata


Wisata Taman Lembah Dewata Lembang


Berada di daerah pegunungan,wisata ini sudah pasti menawarkan background yang khas yaitu sebuah danau dan taman yang luas,disini anda juga ada penyewaan sepeda juga tempat makan,wisata berkuda,wisata air dan ketinggalan spot foto yang cantik.


Wahana Taman Lembah Dewata Lembang



Wahana Bersepeda Taman Lembah Dewata

Bersepeda Di Taman Lembah Dewata

Mengelilingi taman dan danau dengan bersepeda lebih unik aja rasanya,wahana ini paling sering dicoba oleh keluarga yang membawa buah hati,liburan sambil seneng seneng memang yang di harapkan pastinya sikecil tambah betah deh kalau liburan ke taman lembah dewata lembang bandung.

Wisata Air Taman Lembah Dewata

naik perahu


Danau juga punya data tarik tersendiri coba deh berperahu mengelilingi danau berasa gimana gitu lihat keindahan sekeliling,danau ini spot foto yang rekomend di unggah dalam ista story kamu,wah banyak foto nih yang bakalan di dapet .... hhe

Taman Luas Nan Indah 

Taman Luas Nan Indah


Taman yang luas dengan pemandangan indah membuat perasaan jadi tambah adem,lihat keindahan bunga,rasakan suasananya dan anda akan merasa nyaman,jika ingin seru bisa bawa bekal untuk liburan kesini rasakan keasikan piknik dengan menggelar tikar dan makan bareng di suasana alam lembah dewata.


Wahana Berkuda Taman Lembah Dewata

Wahana Berkuda Taman Lembah Dewata


Yang suka berkuda di taman lembah dewata juga ada lho,pastinya ini membuat wisata anda terkesan cukup lengkap,sesekali harus mencoba asiknya menunggang kuda boleh dicoba semoga tambah seru liburan kali ini,anda dapat mencobanya dengan mengambil Paket Pony Riding Taman Lembang Valley Dewata,coba 25 variasi kuda dari luar negeri, Jenis kuda yang tersedia di sini tingginya sekitar 170 meter.


Prewedding Di Taman Lembah Dewata

Konsep yang berbeda menghasilkan rasa yang berbeda,salah satunya bila anda ingin mengambil foto prewedding bisa mecoba taman lembah dewata,backgound alam menambah khas yang lebih dari biasanya semoga hasil fotonya menjadi luar biasa,lihat saat survai coba lihat keindahanya terlebih dahulu dan dapatkan hasil foto foto yang indah.

Spot Foto Taman Lembah Dewata

Spot Foto Taman Lembah Dewata


Coba lihat spot foto di taman lembah dewata supaya lebih gampang cek insagram kamu dan lihat foto para pengunjung yang sudah pernah berwisata kesini,danau dan taman sudah pasti,ada foto miniatur candi dan juga miniatur kereta api juga disediakan disini sebagai salah satu spot yang favorite.

Tempat Menginap Dekat Taman Lembah Dewata


Bagi yang ingin berwisata ke taman lembah dewata sekalian menginap,bisa mencoba beberapa rekomendasi seperti hotel pesona bambu lembang,bantal guling villa,villa gardenia dan villa istana bunga silahkan pilih sesuai kebutuhan menginap.

Info Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata


Bagi yang cari info harga tiket masuk terbaru taman lembah dewata saya akan memberikanya,untuk masuk kesini sangatlah hemat dengan Harga Rp.10.000/orang anda sudah bisa masuk ke kawasan wisata hemat bukan ?

Alamat Lengkap Taman Lembah Dewata


Alamat wisata ini ada di Jalan Tangkuban Perahu Km. 3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 cukup dekat dengan pusat kota lembang sehingga akan lebih mudah menemukan wisata karena dari kejauhan sudah terlihat plang khas wisata ini.

Jam Buka Wisata Taman Lembah Dewata


Jam berapa sih bukanya wisata ini ? bagi yang penasaran ini infonya waktu operasional / jam buka  wisata taman lembah dewata senin hingga minggu,mulai dari pukul 08.00 – 17.00 wib,untuk mengiginkan suasana lebih santai silahkan berkunjung di sesion weekday dan bila tambah rame bisa mengunjunginya di weekend sesion.

Lihat Juga Wisata Lainya

Observatorium Bosccha
Little Farmer
Curug 3 Leuwi 4

Demikianlah review team kami mengenai wisata alam taman lembah dewata lembang,semoga bermanfaat silahkan menikmati keindahan danau,keindahan alam dan tentunya spot foto yang memberikan kenangan.

-