One Eighty Coffee Music Tempat Ngopi instagramle Di Bandung

Sobat traveler udah pernah belom dateng ke kafe untuk ngopi ? pastinya biasa yah kali ini sewavilabunga akan suguhkan satu tempat ngopi instragramable di bandung ngopi sambil ngedengerin musik plus berendam ... lah ko berendam gimana ?

One Eighty Coffee Music termasuk kafe kekinian di bandung selain suasananya enak kita bisa memilih spot yang mana meja makan dan kursinya ada di dalam kolam, sambil ngopi sambil berendam kaki ditambah dengan suasana yang bikin semangat banget.

One Eighty Coffee Music Bandung hits dan instagramable


Begitu banyak yang penasaran baik itu para traveler bahkan kalangan anak muda yang tentunya datang kesini bukan cuma pengen nikmati sajian yang ditawarkan.pastinya banyak banget moment yang sudah di abadikan disini coba cek banyak sekali unggahan instagram dengan tag One Eighty Coffee Music.buat yang lagi liburan di bandung wajib coba suasananya pasti bikin betah.

Kafe di bandung memang banyak yang unik supaya lebih update sekarang banyak banget info yang bisa temen-temen liat baik itu dari istagram maupun youtube,One Eighty Coffee Music Tempat  Ngopi lebih menarik dan  instagramle Di Bandung juga cocok untuk meriahkan acara bareng temen kantor bahkan merayakan ulang tahun pasti suasananya lebih dapet.

Harga makanan di one eighty coffee & music terbilang murah kok dan kamu bisa dapatkan suasana ngopi sambil ngumpul yang berbeda rasanya.

Daftar Menu Favorite One Eighty Coffee Music 

One Eighty Coffee,Quatro carni, mix berrys, Creme Brulee, Lemon Ginger Mint,hamburg steak, Tuna Balinese, ice coffee butterscoth, Beef stroganof, sandwich steak, Hazelnut coffee, kopi botol,Buttered Croissant with Cheese,Tuna Balinese, Latte.

Masih banyak lho menu unik lainya jadi yang ingin mencoba cafe yang cozy di bandung hits untuk kangan anak muda,keluarga dan juga tempat kumpul yang rame datang aja ke One Eighty Coffee Music bandung.

Alamat One Eighty Coffee Music

Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Jam Operational Senin-minggu : Jam 8.00 - 23.00

Yah itulah iformasi singkat kami bagi temen-temen yang cari cafe kekinian di bandung yang ada spot instagramble nya One Eighty Coffee Music jawaban dari pertanyaan anda,selamat mencoba and happy weekend.


Maps One Eighty Coffee Bandung


-