Skyline Best View Resto - Cafe Dan Resto Di Bandung Pemandangan Indah

Skyline Best View Resto - Cafe Dan Resto Di Bandung

SEWAVILABUNGA.NET , BANDUNG - Skyline Best View Resto Cafe and Resto dengan pemandangan indah di bandung cocok untuk nongkrong dan cari suasana sejuk khas dataran tinggi bandung utara , dari sekian banyak cafe di bandung Skyline Best View Resto bandung cukup hitz di kalangan tvapeler yang biasanya ingin nikmati secangkir kopi hangat sambil melihat the best view yang disuguhkan.coba anda saksikan betapa indahnya hamparan lampu kota bandung yang terlihat dari kejauhan pada saat malam hari

Skyline Best View Resto

Resto comfortable with strategic location , lokasi yang sangat strategis karena punya pemandangan bagus sehingga banyak kaum milenial yang asik nongkrong dan bersantai bareng temen or someone spesial,mengenai tempat Rooftop Skyline cukup besar , bisa menampung sampai 400 orang,karena dibangun bertingkat 4 lantai.

Lantai 1 : Tempat Parkir
Lantai 2 : Hall Untuk Membuat Acara
Lantai 3 : Restouran Konsep Semi Outdoor
Lantai 4 : Rooftop Melihat Pemandangan

Beroperasi di pertengahan 2017 dan masih hitz sampai sekarang di kalangan anak muda,salah satu resto dengan pemandangan indah di bandung,kami harus coba karena akan banyak spot foto & Selfie yang akan bangus hasilnya.

Baca Juga : Orchid Forest Punya Spot Spot Foto Yang Indah


Disini tepat baget bagi yang ingin cari tempat bersuasana nyaman dengan pemandangan indah sehingga akan cocok refreshing di nongkrog nongkrong rasanya lebih asik,nah buat temen dari luar kota sempetin deh datang kesini,buat kenangan saat libur ke bandung karena Skyline Best View Resto  melengkapi pencarian jajanan kuliner bandung.

Baca Juga : Bebek Tepi Sawah Bandung - Kuliner Bebek Citarasa Bali

Harga menu makanan dan minuman cukup beragam,dan menu terbilang cukup banyak so pilih pilih dulu menu yang akan dipesan harga makanan mulai dari Rp.50.000 - Rp.100.000 cukup Wort it lah apalagi pemandangan cukup juara.

Source Image     @Skylinebestviewresto
Follow Istagram @Skylinebestviewresto

Tertarik ? Bila berminat datang ke Skyline Best View Resto disarankan membawa Jaket karena lokasinya di dataran lebih tinggi sehingga udaranya lebih dingin apalagi yang datang kesini saat malam hati,ingin ke resto yang cozy di lembang yang bisa di datangi oleh teman dan keluarga,sok atuh mangga datang aja ke Rooftop Skyline Bandung.untuk pilihan tempat menginap dilembang bandung bisa cek disini.

-