Villa Panorama Private Pool Untuk Keluarga Di Kampung Daun Lembang

Villa Panorama Private Pool Untuk Keluarga Di Kampung Daun Lembang
Villa Kampung Daun Lembang Bandung - inilah villa yang direkomendasikan bagi keluarga yang ingin mendapatkan villa private pool di lembang bernama villa panorama dengan model 4 kamar plus kolam renang yang segar bisa dinikmati kesegaranya selama menginap bersama keluarga.

Villa Panorama Untuk Keluarga Di Kampung Daun Lembang



Villa di kampung daun lembang salah satu tempatnya bila ingin memilih akomodasi pelengkap libur keluarga ke kawasan lembang tentunya selain dapat berwisata seru,bila anda menyewa villa kampung daun lembang ada pilihan menarik yang ada private poolnya.

Villa Panorama Kampung daun lembang adalah pilihan yang memang  cocok untuk keluarga dengan jumlah orang 8 sampai 15 orang.

layak di jadikan tempat menginap karena di dalam unit villa di sediakan fasilitas seperti rumah dan balkon yang cukup luas untuk anda yang ingin melihat pemandangan khas pegunungan juga kawasan sekitar komplek villa nyaman bisa bersantai dan melihat pemandangan alam sekitar komplek vila.

Tentunya yang membuat menarik selain villa bagus dan terawat adalah kolam renang yang disediakan untuk pribadi ( private ) tak jarang para traveler dan keluarga memesan villa panorama kampung daun lembang untuk berlibur dengan keluarga mereka.

Villa 4 kamar sehingga cocoknya sebagai villa keluarga,meski ukuran villa terbilang minimalis namun nyaman karena sangat dirawat oleh owner,villa kolam renang di kampung daun lembang salah satu yang digemari adalah villa panorama di kampung daun lembang.sperti apa fasilitas yang di sediakan.

Fasilitas Villa Panorama Kampung daun lembang

Villa Panorama K-19Kampung Daun
4 Kamar TidurKolam Renang Pribadi
Ruang KeluargaBalkon Leluasa
Kamar Mandi dengan pemanasTempat Parkir
Dapur plus peralatan masakdll

Silahkan berlibur bersama keluarga lebih asik bila kuliner,wisata dan juga shoping di lembang tempat nyaman untuk menginap yaitu villa keluarga private pool yang ada di kampung daun lembang,lokasi yang strategis suasana nyaman yang akan anda dapatkan dan tempat untuk menghabisakan liburan bersama keluarga di kampung daun lembang.selamat mencoba Villa Panorama Private Pool Untuk Keluarga Di Kampung Daun Lembang

-