Villa Kencana Istana Bunga Lembang Halaman Luas Aktivitas Outdoor Nyaman



Halaman luas untuk kegiatan outbound / luar ruangan namun cari budget harga murah villa istana bunga lembang 4 kamar bernama Villa Kencana adalah solusi yang cukup bila peserta menginapnya antara 40 orang.

Villa Kencana Istana Bunga Lembang 


Kebanyakan para tamu yang pernah menyewa menggunakan layanan jasa sewa kami sering mencari villa yang halaman luas dan villa kolam renang untuk acara mereka gathering / rombongan.

Gambaran Indoor

Dari tampilanya sendiri Menyuguhkan konsep kayu supaya terkesan lebih unik.lantai pertama ada ruangan terbuka yang memanjang cukup untuk kumpul dalam ruangan juga sebagai tempat santai karena di lantai pertama ada fasilitas seperti televisi kulkas dan dapur untuk memasak.

Di lantai kedua ada tempat santai sambil menonton televisi disini ada tempat tidur dan beberapa tambahan extrabed.mengenai kapasitas biasanya cocok untuk 40 orang bila menyewa tambahan extrabed.Lantai 3 tempat untuk melihat pemandangan sekitar dari sini akan terlihat gunung tangkuban perahu.

Tampilan Outdoor

Villa Kencana lembang memang punya halaman datar yang cukup luas di depan dan samping untuk kegiatan outdoor membuat fun game , kegiatan api unggun bahkan bila ingin membuat acara yang memerlukan memasang tenda.Inilah yang menjadi kelebihan tersendiri dari villa kencana istana bunga,selain dari harga permalamnya hemat fasilitas halaman luas juga menjadi daya tarik tersendiri.

Acara Yang Direkomendasikan Menyewa Villa Kencana.


1.Gathering

Karena halaman luas Kegiatan Gathering cukup sering memilih villa kencana istana bunga - Bila Peserta Mencapai 100 orang dapat menyewa vila berdekatan dengan villa ini.

2.Sering Disewa Mahasiswa

Para mahasiswa dari berbagai univesitas di indonesia berbagai daerah sudah sangat mengenal villa kencana istana bunga lembang karena halaman yang dimiliki inilah yang membuat mereka tertarik selain itu kapasitas yang banyak juga menjadi kelebihan tersendiri.

3.Wedding 

Acara pernikahan juga paling sering di adakan di villa kencana istana bunga lembang bandung.dilihat dari segi harga sewa villa kencana untuk wedding juga halaman yang cukup memadai untuk menggelar acara tersebut membuat vila ini menjadi salah satu rekomendasi wedding di daerah lembang.

Baca Juga : Villa Fasilitas Private Pool Karaoke Wifi Paling Laris istana bunga


Berminat Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi ? Silahkan menghubungi kami untuk mengetahui informasi harga dan fasilitas dari Villa Kencana Istana Bunga Lembang Halaman Aktivitas Outdoor Nyaman.

-