Daya Tarik Villa Kencana Istana Bunga Lembang Halaman Luas

Daya tarik villa kencana lembang


Daya tarik yang ditawarkan villa kencana istana bunga lembang adalah halaman luas yang juga menunjang untuk kegiatan outdoor,vila ini di rekomendasikan untuk jumlah rombongan bisa untuk menginap juga bisa untuk acara,mengenai harga sewa villa kencana lembang ini disesuaikan dengan acara yang akan di selenggarakan maupun jumlah orang yang hendak menginap.

Daya Tarik Villa Kencana Istana Bunga Lembang 


Suasana yang khas disuguhkan,beragam kegiatan outdoor bisa sangat leluasa nantinya,daya tarik ini yang membuat villa kencana sering disewa untuk berbagai kalangan mulai dari keluarga besar yang ingin kumpul bareng sambil liburan.

Cocok Disewa Untuk Aktivitas Outdoor


Pelajar dan para guru yang merayakan kelulusan dari sekolah.

Mahasiswa yang ingin membuat kegiatan makrab.

Acara Ulang Tahun pastinya lebih asik dengan konsep outdoor.

Weeding lebih berkesan dengan nuansa pegunungan.

Acara Gathering Perusahaan Berkumpul dengan aktivitas oubound yang asik.

Acara Live musik tambah seru karena halaman lebih luas.

Acara reuni di konsep menarik dengan sentuhan outdoor menjadikan reuni angkatan lebih berkesan.

Goes to lembang,acara berlibur family gathering perusahaan tentunya menjelajahi aneka wisata di daerah lembang bandung,supaya dapat menghilangkan penat dalam menjalani keseharian kerja.banyak event perusahaan yang memilih villa kencana lembang sebagai tempat istirahat sekaligus membuat serangkaian games games outdoor menyenangkan.

Villa kencana istana bunga lembang bandung dengan halaman luas cukup sering ditanyakan oleh para tamu jumlah rombongan yang sudah membuat konsep untuk acara saat menginap nantinya.soal harga sewa villa kencana lembang terbilang murah bila di bandingkan dengan villa berhalaman luas di komplek vila istana bunga.

Detail Villa Kencana 4 Kamar Istana Bunga Lembang

Unit Villa Bertingkat Didesain Lebih leluasa di lantai pertama bertujuan supaya berkumpul bisa lebih banyak,di lantai ini juga tersedia dapur dan peralatanya serta fasilitas elektronik seperti televisi dll.

Ruangan leluasa ini juga bisa sebagai tempat tidur barak bila menyewa extrabed tambahan suasana menjadi lebih terkesan berbeda dalam bermalam.

Fasilitas yang tersedia diantaranya

Petalatan Memasak
Peralatan Makan
Kulkas
Dispenser
Kompor Gas
Gas Untuk Memasak
Gas Untuk Penghangat Air
Free Aqua 1 Galon / Day
Alat Bbq

Halaman Luas
Tempat Parkir
Tempat Untuk Melihat Pemandangan Sekitar.

Info lebih lengkap mengenai harga dan jadwal booking villa kencana istana bunga lembang bisa hubungi kami di no telepone 082227774329,semoga info dan penawaran kami ini dapat bermanfaat.

Baca Juga : Inilah Villa Terlaris Dengan Kolam Renang Di Istana Bunga Lembang Bandung Barat Jawa Barat

-