Sewa Villa Idaman Untuk Gathering Di Lembang

Sewa Villa Idaman Untuk Gathering Di Lembang



Villa idaman untuk family gathering di lembang.memiliki fasilitas menarik kolam yaitu renang pribadi dan halaman pilihan pas bagi perusahaan yang ingin mencari suasana lebih mendukung untuk gathering.


Idaman bagi setiap perusahaan untuk mendapatkan suguhan panorama alam sekitar masih memberikan ciri khas pegunungan.

Sewa Villa Idaman Untuk Gathering Di Lembang


Villa idaman yang tepat untuk family gathering bukan hanya soal besarnya unit tersebut.fasilitas seperti kolam renang dan halaman luas juga dipertimbangkan.


Apalagi bila sudah merancang kegiatan seperti games bahkan mungkin sudah menyewa jasa outboud untuk menambah menarik moment family gathering tersebut.


Untuk itu rekomendasi yang cukup populer dan idaman di lembang adalah villa flojo yang terkenal cocok untuk aktivitas berbagai acara mulai dari tempat menginap disaat wisata bareng ke lembang.

Acara gathering bersama satu keluarga besar dan tentunya liburan family gathering perusahaan sudah jadi langganan villa private pool ini.


Villa besar idaman dengan kolam renang private sebagai tempat acara tersebut.unit besar dengan suguhan 9 kamar dilengkapi ruangan yang terbilang besar untuk kumpul dalam ruangan.


Halaman di sajikan untuk kumpul sambil membuat kegiatan BBQ juga games mendukung untuk kegiatan api unggun.


Ditambah cukup lengkap dengan tambahan fasilitas karaoke set dan free Wifi.tentunya gak akan bosan saat menyewa villa nantinya.

Villa Flojo Untuk Family Gathering Di Lembang


Masuk Dalam daftar terbagus villa istana bunga lembang untuk family gathering.karena dari segi villa memadai untuk kapasitas rombongan bisa sampai 50 orang ( Catatan Sewa Extrabed Tambahan )


Lokasi dekat dengan beberapa villa eksklusif lainya ini dimaksudkan bila ada acara ratusan peserta tinggal menyewa beberapa villa yang berdekatan.kemudian akses parkir leluasa bisa memuat 2 unit bis besar.

Villa Flojo idaman disewa oleh perusahaan perusahaan yang tengah merencanakan gathering ke kawasan lembang bandung.



Bila disewa untuk tempat bermalam tentunya akan seru menginapnya.bila ingin acara games dan membutuhkan kolam renang maka private pool yang ditawarkan villa ini juga dapat diandalkan.



Tertarik info lebih lengkap villa idaman untuk family gathering lembang bandung silahkan lihat detailnya disini > Villa Flojo Istana Bunga Lembang Private Kolam Renang


Silahkan Coba villa idaman untuk momen besar family gathering yaitu villa flojo istana bunga,villa besar sudah ada kolam private dan istimewa dengan pemandangan bagusnya.


Dapat juga menghubungi CS kami supaya informasinya lebih cepat.untuk jadwal booking dapat meminta kepada kami via chat whatsapp.



-