Villa 9 Kamar Di Lembang Pemandangan Bagus Kolam Renang Pribadi,Wifi

Villa 9 Kamar Di Lembang Pemandangan Bagus Kolam Renang Pribadi,Wifi - rekomendasi komplit bagi yang membutuhkan villa kawasan lembang untuk liburan rombongan akhir pekan.

Pemandangan bagus dilengkapi dengan adanya kolam renang tipe pribadi membuat berbagai kalangan ingin coba sewa villa ini untuk acara mereka.

Villa besar di lembang memang menunjang untuk rombongan,melengkapi kawasan lembang yang memang jadi tujuan wisata liburan setiap akhir pekan.

Banyak juga yang memanfaatkan villa besar sebagai tempat istirahat saat liburan tersebut.kalangan muda lebih mencari villa besar saat libur ke lembang.

Harga sewa terasa lebih hemat ketika libur rombongan,bisa lebih mengirit anggaran sewa villa bila libur banyakan.bila patungan bisa sewa villa lebih bagus salah satunya villa private pool pemandangan bagus.


Villa 9 Kamar Private Pool Yang Padat Jadwal Sewanya.

Karena Pemandangan Bagus,villa lebih menarik ada private poolnya.Villa 9 Kamar the flojo punya jadwal yang sangat padat.

Tak jarang untuk memesan harus jauh jauh hari bila ingin memesan untuk sesi weeked.untuk libur panjang dan hari besar.

Untuk libur panjang dan hari besar seperti Lebaran dan tahun baru the flojo menerapkan sistem paket minimal 2 malam.

Villa Private Pool Untuk Keluarga Besar Dan  Gathering With Family Perusahaan.

Villa private pool juga di senangi untuk kumpul liburan bersama keluarga besar.dengan menyewa unit 9 kamar ini keluarga besar dengan jumlah max 50 orang cukup sewa villa the flojo saja.

Bagi perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan family gathering.villa flojo dengan private pool dapat di pertimbangkan sebagai pilihan.

Bila acara family gathering lebih dari 50 orang misalnya 100 orang lebih,dapat menyewa villa berdekatan dengan the flojo.

Baca Juga > Rekomendasi 9 Villa Kolam Renang Di Istana Bunga Lembang

Untuk informasi lebih cepat bisa langsung hubungi no telepone kami pengelola villa pribadi si istana bunga >> Dapat juga langsung melalui Whatsapp 082227774329

Informasi lengkap Villa Flojo Dapat Dilihat Disini : Villa Flojo Istana Bunga Private Pool Paling Top Di Lembang


Villa Flojo Istana Bunga adalah jawaban paling rekomend bila membutuhkan villa private pool untuk 50 orang di kawasan lembang yang lokasinya dekat ke berbagai wisata favorite.

Kolam renang dengan lokasi yang nyaman dapat membuat betah dan asik.para tamu yang pernah sewa merasa kangen ingin membuat acara tahunan di vila flojo.

Dekat dengan tempat wisata sekitaran lembang juga menjadi salah satu alasan kenapa istana bunga menjadi pilihan bermalam dan berlibur seru.

Demikian informasi mengenai Villa 9 Kamar Di Lembang Pemandangan Bagus Kolam Renang Pribadi,Wifi silahkan booking untuk acara anda nantinya.


-