Villa Dengan Kamar Lebih Banyak Di Lembang Bisa Untuk 100 Orang

Villa Dengan Kamar Lebih Banyak Di Lembang Bisa Untuk 100 Orang


Villa banyak kamar di lembang untuk 100 peserta dengan 15 kamar unit yang biasa disewa sebagai tempat istirahat rombongan disaat destinasi wisata pelajar yang ingin merayakan kelulusanya di kota kembang.

Ini juga rekomendasi tempat istirahat para karyawan perusahaan yang membuat event gathering di lembang.sehingga cukup sewa 1 villa + tambah sewa extrabed tambahan sudah cukup untuk menginap 100 orang


Villa Dengan Banyak Kamar Di Lembang


Jumlah Tempat tidur villa ini sudah disediakan untuk 60 orang,tinggal menambah extra bed supaya menginap 100 orang bisa lebih nyaman.


Untuk event gathering dan berbagai macam moment sekolah sudah tentu jumlah peserta pastinya lebih banyak  untuk itu supaya tetap nyaman direkomendasikan villa yang muat lebih banyak,harga sewa murah dan sudah bisa nyaman untuk istirahat.

Villa Ungu 15 Kamar


Untuk keperluan tersebut kami menawarkan villa ungu dengan jumlah 15 kamar dengan jumlah tempat tidur lebih banyak kapasitas yang ditawarkan untuk 60 orang dan bisa nyaman untuk 100 orang bila menambah extrabed tambahan.


Villa ungu ini adalah rekomendasi yang di suguhkan istana bunga bila mencari villa untuk 100 orang cukup dengan sewa 1 unit saja,tentunya hal ini akan menghemat budget

Detail Villa Ungu


Villa ini tediri dari 4 tingkat dimana sudah tersedia tempat tidur untuk 60 orang,fasilitas villa sudah di lengkapi dengan peralatan standart rumah hal,disediakan juga tempat memasak dan peralatanya,dan fasilitas elektronik seperti televisi,kulkas,dispenser dll.


Villa biasa juga disewa oleh karyawan perusahaan dimana sedang melakukan aktivitas gathering di lembang dan mencari tempat bermalam untuk istirahat setelah puas aktivitas.

Banyak yang sengaja mengisi waktu menginap di villa dengan cara buat acara bbq,bakar jagung sambil sambil menikmati suasa malam hari di villa bersama rekan rekan,sehingga moment kumpul jadi lebih asik rasanya.

Tertarik menyewa villa ungu dengan 15 kamar dengan kapasitas 60 - 100 orang peserta ? Silahkan hubungi kami untuk informasi lengkap mengenai villa ungu baik itu mengenai harga tebaru dari villa ini dan tentunya jadwal booking yang available untuk waktu yang anda inginkan nantinya.Sekian Info dan penawaran kami kali ini semoga dapat bermanfaat.

Rekomendasi Lainya >>

Villa Flojo Istana Bunga Lembang
Villa Valencia Private Pool



-