Fairy Garden Bandung - Wisata Edukasi Dan Rekreasi Anak Plus Spot Foto Bagus

Fairy Garden Bandung - Wisata Edukasi Dan Rekreasi Anak lembang bandung
Ingin membuat anak senang dan antusias selama berlibur ? Cari-cari wisata eduksi dan rekreasi dengan konsep lebih unik di lembang bandung ? Ayo bapak ibu datang aja ke Fairy Garden Bandung - Wisata Edukasi Dan Rekreasi Anak disenangi juga oleh kalangan anak muda karena suasana enak bahkan ada spot spot yang menarik perhatian untuk berfoto.

Tempat wisata lembang bandung sungguh sangat menarik perhatian,kawasan ini menyajikan begitu banyak tempat yang bertemakan pegunungan,selain itu bila anda keluarga yang sedang berlibur bersama buah hati ingin mengunjungi tempat wisata yang ada wahana edukasinya karena akan menyenangkan bagi orang tua dan anak tentunya tempat yang tepat bila mengujungi Fairy Garden Bandung.Bila anak anak pernah melihat berbagai film animasi mengenai peri,disini kamu akan bisa menikmati wahana menyenangkan sekaligus berkenalan dengan kaka-kaka peri bisa berfoto juga tentunya dengan mereka.

Wahana Fairy Garden Bandung


Fairy Garden Bandung mempunyai beberapa wahana edukasi yang disenangi akan seperti menggambar dan mewarnai juga mendengarkan dongeng tentunya membuat betah anak,selain itu ada tenda raksasa tempat bermain ada juga tempat memberi makan kelinci dan wahana edukasi dalam menanam bunga,membuat sekecil antusias dalam mengekplorasi minat sikecil.

Book Fairy
Perpustakaan lola dimana kita akan di dongengkan cerita oleh peri baik hati dan bijaksana bernama Opa Will dan asistenya Cleo yang akan memberikan dongeng menarik mengenai dunia peri,elf dan manusia seperti apa kisahnya ayo datang aja ke Fairy Garden bandung.

Flower Fairy
Nikmati keindahan bunga bunga cantik yang ada di florania fairy garden bandung,selain melihatnya keindahanya akan ditemani oleh peri lilian yang memandu untuk melihat keindahan sekitar juga kita bisa menghias aneka bunga dalam pot,disenangi oleh sicantik buah hati anda pastinya.

Art Fairy
Ada peri bernama kay yang akan memandu anak anda dalam mengekplorasi minat dan bakat dalam melukis disini peri kay sangat pintar dan kreatif dalam membuat karya seni,dan tentunya disenangi oleh anak-anak.

Woodland Fairy
Disini ada berbagai wahana yang tentunya menarik,seperti adanya dua kuda poni bernama jahe dan oreo bisa berfoto dengan mereka,ada juga taman bermain dll,berikut ini daftar wahana menarik di Fairy Garden Bandung.

Wahana Woodland 
Bersepeda Rp.20.000
Memberi Makan KeliciRp.20.000
Bouncy CastleRp.25.000
TrampolineRp.25.000
Mini Golf Rp.25.000
Woodland Package I
(Bouncy Castle + Carousel) 
Rp.30.000
Woodland Package II
(Trampoline + Carousel).                    
Rp.30.000
OwlRp.35.000
Carousel Rp.40.000


Tiket Masuk Fairy Land


FloraniaRp.35.000
Art FactoryRp.35.000
Lola's LibraryRp.35.000


Paket Spesial Fairy Garden
Fun Package
(Ticket Only)
Rp.35.000
Sweet Package
Ticket and Fairy Land (Min. 75 Pax) 
Rp.75.000
Smile Package
- Ticket, Lunch Box, Fairy Land
- Min.30 Pax
- Free To Ticket: Carousel& Trampoline/ Bouncy Castle
Rp.125.000
Smart Package
- Ticket, Lunch Box, Fairy Land, Game Activity
- Min. 40 Pax
- Free To Ticket: Carousel& Trampoline/ Bouncy Castle
- Free 3 Ticket: Mini Golf
- Free Photo Voucher
Rp.150.000

wahana Lainya 
Tarot ReadingRp.20.000
Fairy Wings RentalRp.35.000
Gypsy Costum RentalRp.45.000

Note: Harga Bisa Berubah Sewaktu waktu

Itulah daftar wahana dan paket bila anda ingin berlibur dalam jumlah rombongan,ada banyak spot dan ada aksesoris menarik khas peri yang menjadi pilihan berfoto paling digemari contohnya Fairy wing foto kamu akan lebih cantik lagi,ada juga Gypsy Costum bergaya ala kaum gipsy untuk berfoto lebih menawan.

Alamat Fairy Garden Bandung

Jl.Maribaya Patrol Km 3,9 Kampung Gemuruh Rw.XI Desa Cibodas Kecamatan Lembang Kabupaten Lembang Bandung Barat Jawa Barat 40391

Costumer Service
 087821161861

Jam Operasional
09.00 - 17.00

Website
www.fairygarden.co.id

Instagram
@Fairygardenbandung

Update Info Harga Tiket Masuk Fairy Garden Maribaya Lembang

Sebelum kesini wajib tau Harga Tiket terbaru Masuk ke Wisata Fairy Garden maribaya lembang bandung Bulan Juni 2019 saat grand opening adalah Rp.100.000 Cek Ke Cortumer Service untuk info terbarunya  087821161861


Selamat mencoba kunjungi Fairy garden bandung ,salah satu rekomendasi wisata edukasi anak yang menarik layak untuk dicoba di lembang bandung,memberikan sensasi datang ke dunia peri bersama keluarga dan sahabat.tentunya akan sangat cocok dijadikan tujuan liburan anda.
Setelah puas menikmati wahana di fairy garden lembang pastinya laper dong .. hhe kami ada info menarik rumah makan yang lokasinya cukup dekat dengan wisata ini,namanya adalah Citarasa Lembang yang konsepnya pemandangan kebun dan sayuran ada spot makan outdoor yang instagenic banget.untuk tempat menginap rekomend di lembang bandung bisa cek Villa Istana Bunga Lembang ada rekomendasi villa untuk keluarga.
Baca Juga : Wisata Edukasi Orchid Forest Maribaya Lembang

Bagi orang tua yang ingin memanjakan buah hati dalam berlibur wajib coba Fairy Garden Bandung  tentunya selain membuat buah hati gembira akan menambah wawasan dan minat sikecil,silahkan datang ke taman rekreasi dan bermain seperti dunia peri pengalaman liburan yang tak akan terlupakan.

-