Hotel Grand Paradise Lembang Harga Murah Fasilitas Bikin Betah

Hotel Grand Paradise Lembang Harga Murah Fasilitas Bikin Betah

SEWAVILABUNGA.NET , Hotel Grand Paredise Lembang - Sahabat liburan sedang memilih - milih tempat menginap yang fasilitasnya bikin betah suanana yang enak dan akseslokasi dekat ke berbagai tempat wisata lembang bandung ?

Sahabat harus mencoba salah satu hotel terbaik kota lembang,sangat cozy dan cocok disewa untuk semua kalangan,tentunya dengan harga sewa hotel yang murah menjadi daya tarik tersendiri untuk langsung reservasi hotel untuk dijadikan tempat menginap dan istirahat dikala hendak liburan ke lembang.Apalagi grand paradise lemmbang adalah hotel yang memiliki kolam renang tambah seru aja yah.

Hotel Grand Paradise Lembang Murah Harganya Bikin Betah Menginap 


Apabila pergi ke lembang bandung hendaknya diputuskan terlebih dahulu tempat wisata yang ada di lembang bandung yang ingin di kunjungi. ini akan memudahkan anda dalam memilih dan menentukan tempat menginap baik itu penginapan,villa dan juga hotel yang jaraknya cukup berbedakan dengan wisata tersebut.

Kami suguhkan informasi mengenai Hotel Grand Paradise Lembang ditawarkan dengan Harga Murah dengan kelebihan Fasilitas dan wahana akan membuat lebih betah selama menginap,kenapa begitu ? simak review kami di bawah ini.

Review Grand Paradise Hotel Lembang

Para wisatawan tentunya sangat tertarik datang ke tempat wisata lembang bersama keluarga tercinta untuk menghabisakan waktu di akhir pekan,mendapatkan tempat menginap yang terjangkau harganya,nyaman tempatnya,fasilitasnya lengkap dan tempatnya juga dekat ke berbagai tempat wisata.


Keluarga Pasti Suka Info  Daftar Terlaris Villa Keluarga Di Istana Bunga
                                              Villa Private Pool Panorama Kampung Daun Lembang
                                              Villa Istana Bunga 3 Kamar


Dalam hal menginap tentunya anda juga dapat memilih penginap,sebuah villa maupun booking hotel,bila anda tertarik menginap di hotel salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah Hotel Grand Paradise Lembang yang ada kolam renang.

Bagi yang belum pernah mencoba pastinya ingin tahu terlebih dahulu informasi mengenai grand hotel lembang ? Kenapa hotel kolam renang ini sangat di favoritekan oleh semua kalangan yang ingin menikmati waktu liburan leluasa di lembang.

Akomodasi yang akan membuat liburan bersama keluarga,sahabat dan rekan kerja jadi lebih berwarna penuh rasa seperti kopi good day  adanya kolam renang membuat hotel grand paradise lembang punya magnet yang sangat kuat membuat para tamu penasaran menginap disini.

Baca Juga : Daftar Villa Di Lembang Yang Ada Kolam Renangnya

Fasilitas bila menginap di grand paradise lembang cukup lengkap dan cukup untuk membuat anda betah bermalam apalagi bila anda berlibur selama beberapa hari menyewa hotel grand paradise lembang akan membuat kantong anda aman karena memang harga sewa menginap permalamnya memang relatif murah berikut fasilitasnya.

Fasilitas Gratis !!!Grand Paradise Lembang
Free Wifi
Tetap update sosial media selama liburan manfaatkan fasilitas wifi gratis di grand paradise lembang
Kopi Dan TehNikmasti suasana  nyaman yang di suguhkan lengkapi dengan meminum teh maupun kopi yang telah disediakan.
Televisi KabelIngin menonton Film / Drama kesayangan anda selama berlibur tenang aja di grand paradise lembang sudah disediakan Tv Kabel / Satelite
Kulkas,Air minum kemasan botol,brangkas

Untuk Anak - Anak 2-3 Tahun Gratis Menginap


Belum cukup puas dengan fasilitas gratis di grand paradise lembang,tenang aja masih ada fasilitas lainya yang membuat anda nyaman.

Fasilitas PelengkapGrand Paradise Lembang

Kolam Renang Outdoor ( Waterpark & Hot Indoor Hotspring )
Ini adalah fasilitas yang disukai dan di favoritekan oleh para tamu menginap untuk masuk kesini dikenai tiket Rp.40.000 weekday dan Rp.60.000 Weekend
Kolam Renang Anak
Ruang Keluarga
Meja Bilyard
Taman

Fasilitas Service Grand Paradise Lembang
Layanan Kamar 24 Jam
Layanan Transportasi
Area Untuk MerokokKotak Penyimpanan
Binatu ( Lundry )Dry Cleaning
Meja BilyardPenitipan Barang
Tempat ParkirParkir Valet


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Grand Paradise Lembang 2019

kolam renang hotel grand paradise lembang


Banyak sekali pertanyaan berapa tiket untuk masuk ke kolam renang hotel grand paradise lembang ? tenang aja tiket masuknya murah ko wort it dengan keseruan yang akan anda dapatkan,untuk sesion weekday harga waterpark dan hotsping mulai juni 2019 harganya 40K / PAX dan sesion Weekend Harganya 60K/PAX

Alamat Hotel Grandi Paradise Lembang

Jl. Raya Tangkuban Parahu No.50, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

No Telepone Hotel Grandi Paradise Lembang

Office : (022) 2789198/2789177
By Mobile : 0822-1702-9788 / 0812-2226-2770
Instagram @grandparadisehotel


Demikian informasi mengenai hotel grand paradise lembang semoga anda bisa mendapatkan gambaran bila ingin reservasi hotel kekinian dan istagramable di lembang bandung semoga bermanfaat dan salam liburan.



-