Boemie Mitoha Kuliner Nusantara Khas Sunda Di Bandung

Boemie Mitoha Kuliner Nusantara  Khas Sunda Di Bandung

Sahabat liburan , memang enak jika jalan² ke daerah lembang bandung selain kita bisa mendapatkan suasana yang lebih kental ke arah pegunungan,kita juga akan dimanjakan dengan begitu banyak tempat wisata dan juga kuliner khas lembang bandung yang tergolong banyak varian unik dengan harga yang terjangkau.

Melengkapi kebutuhan liburan seperti info mengenai tempat wisata,info tempat menginap seperti penginapan , hotel bahkan villa kami akan suguhkan berbagai macam pilihan kuliner di kota lembang bandung supaya liburanya tambah betah.Makanya banyak keluarga yang suka menyewa villa sekalian liburan dan menjelajahi aneka kuliner di bandung plus wisata menyenangkan.

Rumah Makan Khas Makanan Sunda

Rumah Makan Boemie Mitoha

Rumah makan mertua nah sudah di bilang kan kalau ke bandung selain makanan banyak yang unik bercitarasa khas nusantara, banyak tempat makan dengan nama yang lebih unik salah satunya Rumah Makan Mitoha menyajikan makanan dan minumah beciri khas sunda yang tentunya punya khas bumbu-bumbu yang enak di lidah membuat selera makan jadi bertambah.

Konsep interior dari rumah makan ini sendiri sengaja didesain lebih kekinian karena owner juga ingin menjaring para pengunjung kalangan muda,suasana terbilang nyaman sehingga banyak dari kalangan keluarga yang betah berlama lama disini.

Olahan yang dihidangkan terbilang lengkap makanan dan minuman disajikan dengan harga yang murah meriah,banyak olahan dari daging dan sayur sayuran,tentunya yang paling populer disini adalah menu makanan dari jenis ikan,seperti nila,patin,dan gurame.Sajian juga tergolong unik,makanan yang disajikan dengan wadah dari buah kelapa tentunya sangat cantik dari segi penambilan dan rasa tidak usah di ragukan pastinya akan lebih lezat.

Aneka sajian lainya juga tak kalah menarik,tidak heran kenapa bumi mitoha menjadi salah satu rumah makan unik di bandung,karena memang proses pebuatan makanan juga unik ada yang di bakar dalam batok kelapa sehingga menghasilka. Aroma dan citarasa yang berbeda.Ada juga proses pegolahan melalui bambu dan daun pisang,hasil hasil olahanya,pastinya sangat berbeda dari olahan olahan masakan lainya.

Boemie mitoha memgedepankan kenyamanan juga lho sehingga suasana yang ditawarkan di harapkan anda betah berlama lama,didalamnya aneka makanan disajikan dengan harga yang murah meriah cukup wort it dengan rasa sajian yang akan anda rasakan.

Alamat Boemi Mitoha
Jalan Ciliwung No.15, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jam Buka Boemi Mitoha
Waktu operasional setiap hari, kecuali hari jum’at libur, mulai buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Di bandung masih ada rekomendasi soal kuliner seperti : Rumah makan citarasa lembang cocok untuk anak tambah betah , ada juga jajanan khas jawa barat seperti Queen Cendol Bandung

Tertarik akan lezatnya kuliner lembang,silahkan berkunjung ke rumah makan Bomie Mitoha bandung,bersama teman sabahabat, juga keluarga anda,Boemie Mitoha Kuliner Nusantara  Khas Sunda Di Bandung menyajikan olahan yang murah meriah khas sunda murah lagi hargnya.

#Rekomendasi Restoran Keluarga Di Bandung #Boemi Mitoha Bandung #Kuliner Enak Di Bandung

-