Villa 3 Kamar Murah Kolam Renang Sharing Di Lembang

Daftar Isi
Villa 3 kamar kolam renang murah di lembang


Villa 3 kamar untuk 20 orang di lembang dengan fasilitas kolam renang sharing tersedia di istana bunga lembang apalagi harga sewa permalamnya bisa di bilang hemat , cocok bagi yang mencari budget murah sudah ada  kolam renangnya.

Villa 3 Kamar Murah Kolam Renang Sharing Di Lembang


Ketika ingin liburan dan sewa villa tentunya fasilitas kolam renang adalah yang pertama diinginkan supaya nginep bisa tambah seru,karena selain jalan jalan wisata ke daerah lembang menyewa vila yang sudah ada kolam renangnya lebih asik.

Di kawasan komplek istana bunga ada satu satunya villa 3 kamar yang ada kolam renangnya ( model berbagi untuk dua villa ) sehingga unit ini sering sekali dipesan jauh jauh hari karena memang harganya paling murah di banding unit lainya.

Menawarkan kapasitas hingga 20 orang suguhanya dua tingkat dengan konsep lantai kedua model barak.di villa ini sudah di sediakan fasilitas seperti rumah dengan adanya alat masak dan peralatan elektronik standart.

Baca Juga : Daftar Villa Untuk 20 Orang Di Istana Bunga Lembang

Lokasi cukup strategis dekat dengan tempat membeli kebutuhan dan layanan lainya seperti alfamart , indomart,Atm dll karena tidak jauh dari pintu gerbang komplek istana bunga.

Cocok Untuk Menginap Keluarga

Ada kolam renangnya sudah pasti sering ditanyakan untuk disewa para keluarga,meskipun villa ini sederhana namun cukup nyaman dan membuat keluarga betah menyewa villa saat liburan.

Lihat : Daftar Villa Keluarga Istana Bunga

Sering Disewa Para Mahasiswa

Kapasitas yang cukup banyak bisa untuk 20 orang membuat para mahasiswa yang ingin makrab juga liburan menyewa villa ini.

Baca Juga : Villa Empat Kamar Sering Disewa Untuk Makrab

Tentunya banyak event lainya yang menyewa Villa Victor 3 kamar dengan kolam renang sharing karena harganya murah juga terawat berikut detail dan fasilitasnya.

Villa 2 Tingkat ( 2 kamar di bawah 1 kamar model barak di lantai kedua )

2 Kamar Mandi Hangat
Tempat Untuk Memasak dan peralatanya
Kompor Gas
Lemari Es
Peralatan Makan
Meja Makan
Sofa dan Televisi
Halaman Minimalis
Kolam Renang Berbagi



Itulah Sedikit gambaran mengenai villa victor kolam renang sharing untuk 20 orang di istana bunga lembang.info lebih detail dan ketersediaan tanggal yang bisa di booking silahkan menghubungi kami.